Mei 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengejaran para pejuang untuk kejuaraan NBA berarti memperbaiki pertahanan yang bocor – NBC Sports Bay Area dan California

Pengejaran para pejuang untuk kejuaraan NBA berarti memperbaiki pertahanan yang bocor – NBC Sports Bay Area dan California

SAN FRANCISCO — Menjelang pramusim NBA, Warriors menyelesaikan kamp pelatihan 2023 mereka pada hari Minggu. Meskipun beberapa aspek telah berjalan dengan lancar, setidaknya ada satu tantangan penting yang sebagian besar masih belum terselesaikan.

Pramusim memperlihatkan kelemahan pertahanan mereka. Elemen ini memiliki banyak perbaikan yang harus dilakukan sebelum dapat mencapai level yang dibutuhkan untuk bersaing memperebutkan kejuaraan.

Pertandingan pertama musim reguler kini tinggal dua hari lagi.

“Datanglah pada Selasa malam,” kata Klay Thompson, mengacu pada malam pembukaan, “Saya pikir Anda akan melihat upaya pertahanan yang jauh lebih baik daripada yang Anda lihat dalam dua minggu terakhir.”

Meski pelatih Steve Kerr optimis, dia lebih berhati-hati.

“Kami harus lebih konsisten,” kata Kerr setelah latihan ringan pada hari Minggu. “Saya tidak berpikir pertahanan kami bagus di pramusim. Ini harus menjadi lebih baik.”

Pertandingan pramusim adalah langkah pertama untuk membangun kebiasaan baik, dan Warriors sebagian besar tidak konsisten dalam bertahan. Hasilnya adalah rating 108,7, peringkat 22 dari 30 tim.

Angka-angka ini mencerminkan absennya Draymond Green, yang melewatkan semua lima pertandingan pramusim, tetapi juga mencerminkan kebiasaan buruk orang-orang di lapangan.

Kadang-kadang, cangkang kami bagus. Kadang-kadang, ketika kami memiliki kelompok tertentu di lapangan, mereka berkomunikasi, kata Green, yang bisa berpartisipasi dalam latihan tersebut. Kemudian kelompok lain tidak berkomunikasi dengan baik. Ini adalah sesuatu yang bisa saya bantu.”

Green adalah delapan kali seleksi Tim All-Defensive dan Pemain Bertahan Terbaik Tahun 2016-17. Dia bisa menjadi bek paling serbaguna di liga, mampu menjaga kelima posisi. Pertahanan Golden State pasti akan menderita karena ketidakhadirannya.

Dia akan menjadi lebih baik ketika dia kembali. Dia mungkin tersedia untuk pertandingan pembuka musim pada hari Selasa tetapi hampir pasti akan siap pada Game 2 pada 27 Oktober melawan Kings di Sacramento.

READ  Kembar untuk menandatangani Carlos Correa

“Draymond secara otomatis akan membuat kami lebih baik karena dia adalah Draymond,” kata Kerr.

“Tetapi hal itu tidak menjadi alasan bagi kami untuk melakukan beberapa kesalahan yang kami buat karena kesalahan tersebut akan tetap terjadi, baik Draymond ada atau tidak, kecuali kami memperbaikinya.”

Salah satu bidang yang paling memprihatinkan adalah pergantian pemain. Golden State memiliki rata-rata 17,6 per game, berada di urutan ke-18 di liga. Yang lebih meresahkan lagi adalah lawan mendapat 21 poin per game dari hadiah tersebut. Ini merupakan indikator tim yang terlalu banyak melakukan turnover bola hidup.

“Itu harus menjadi fokus kami,” kata Green. “Sulit untuk mempertahankannya.”

Green mengakui bahwa dia dan Stephen Curry memikul tanggung jawab paling besar atas turnover tersebut, namun Chris Paul, pemain dengan tingkat turnover yang rendah sepanjang karirnya, akan menjadi penawarnya.

Namun, hal ini tidak memperhitungkan masalah pertahanan yang muncul di setengah lapangan musim lalu dan melawannya selama pramusim. Ada terlalu banyak kerusakan, yang sering kali menyebabkan terjadinya pelanggaran atau menyerah pada keranjang dengan mudah.

“Hal nomor satu bagi kelompok ini adalah komunikasi,” kata Green. “Ini grup baru, masih merasa nyaman satu sama lain, dan mempelajari kekuatan satu sama lain. Yang membantu mempercepat proses ini adalah komunikasi.”

“Saya akan mengatakan ini secara terbuka karena saya ingin memberikan tekanan dan saya tahu dia akan mengatasinya: Kami membutuhkan Kevon Looney untuk berbicara lebih banyak. Loon adalah seseorang yang telah berkembang menjadi titik fokus dari segala hal yang kami lakukan. Dia tahu semuanya. Segalanya.”

Draymond meminta Looney untuk melakukan yang terbaik yang dilakukan mantan pemain besar Andrew Bogut selama waktunya bersama Warriors. Ketahui apa yang lawan coba lakukan dan bicarakan dengan lantang. Dan juga untuk mengatur lalu lintas, khususnya di dalam busur tiga titik. Dan selalu beri tahu rekan satu tim Anda keadaan di belakang mereka.

READ  Senin Gila: Mitch Trubisky 'pasti merasa tertipu' setelah menandatangani kontrak dengan Steelers

“Penting bagi kami untuk lebih mendengar suaranya karena semua orang di lapangan merasa lebih nyaman ketika mendengar suara besarnya,” kata Green tentang Looney. “Dan dia telah berkembang di bidang ini. Saya pikir sudah waktunya bagi dia untuk mengambil langkah terakhir di bidang ini. Saya yakin dia akan melakukannya, dan itu akan menjadi hal yang besar bagi kami.”

Sampai hal itu terjadi secara rutin, itu hanya teori saja.

Saat ini, permasalahan yang berhubungan dengan pertahanan lebih merupakan permasalahan rutin dibandingkan permasalahan yang serius. Para pejuang percaya bahwa hal itu dapat diperbaiki. Yang mereka tidak tahu adalah berapa lama waktu yang dibutuhkan.

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast