Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez, bertekad untuk membela Koryanka Kilcher dari Yellowstone dalam kasus penipuan tersebut.

Pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez, bertekad untuk membela Koryanka Kilcher dari Yellowstone dalam kasus penipuan tersebut.

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Johnny Depp Pengacara Camille Vasquez telah menandatangani untuk mewakili aktris “Yellowstone” Goryanka Kilcher dalam pertempuran hukumnya melawan negara bagian California setelah dia didakwa dengan dua tuduhan penipuan kompensasi pekerja awal tahun ini.

Vasquez telah membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai salah satu kekuatan pendorong di balik kemenangan Depp dalam kasus pencemaran nama baik jutaan dolar yang dia bawa terhadap mantan istrinya. Amber Mendengar di Virginia. Setelah persidangan enam minggu, juri mengumumkan bahwa Heard telah memfitnah bintang “Pirates of the Caribbean”, menerima ganti rugi $ 10,35 juta. Heard dianugerahi $ 2 juta dalam gugatan balik di mana juri menemukan Depp memutilasinya melalui salah satu pengacaranya.

Camille, yang bergabung dengan Brown Rudnick LLP pada tahun 2018 sebagai pengacara litigasi dan Posisi mitra yang ditawarkan Tak lama setelah kemenangan besarnya di persidangan Depp, dia akan bekerja bersama Steve Cook, mitra lain di perusahaan yang berfokus pada investigasi pertahanan kerah putih.

Johnny Depp menyutradarai film pertama dalam 25 tahun setelah mendengar kemenangan pengadilan Amber

Camille Vasquez (kiri) akan mewakili “Yellowstone” Goryanka Kilcher (kanan) dalam gugatan penipuan kompensasi pekerja di California.
(Gambar Getty)

Vasquez dan Brown mengatakan kepada Fox News Digital bahwa mereka “bertekad untuk membela” Kilcher dalam gugatannya. Departemen Asuransi California Pada bulan Juli, dia mengklaim bahwa dia mengumpulkan tunjangan disabilitas saat mengerjakan drama populer meskipun mengklaim bahwa dia menderita cedera yang tidak memungkinkannya untuk bekerja.

kamuOHNY DEPP adalah MTV VMAS MOONMAN selama penampilan kejutan di acara penghargaan: ‘NEED ACTION’

“Kami bertekad untuk membela Ms. Kilcher dalam kasus penting ini yang memeriksa kekurangan yang melekat dalam sistem kompensasi kecacatan,” mereka berbagi dalam sebuah pernyataan. Mrs Kilcher adalah aktris terkemuka dan dihormati di Hollywood, dan kami berniat untuk membersihkan namanya.

READ  Kate Winslet membahas adegan kematian Leonardo DiCaprio di 'Titanic'

Sumber telah mengklaim bahwa Kilcher adalah “10% cacat selama sisa hidupnya” setelah kecelakaan mobil di mana dia terlibat hampir empat tahun lalu saat bekerja di lokasi syuting.

Johnny Depp (kanan) dan pengacaranya Camille Vasquez (kiri) muncul di pengadilan dalam sidang pencemaran nama baik bulan Juni terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Johnny Depp (kanan) dan pengacaranya Camille Vasquez (kiri) muncul di pengadilan dalam sidang pencemaran nama baik bulan Juni terhadap mantan istrinya, Amber Heard.
(Shaun Tho)

Kilcher diduga menerima “lebih dari $90.000 dalam tunjangan cacat” dan salah mengartikan cedera penyedia medis dalam penyelidikan selama musim panas. Penuntut menuduh bahwa Kilcher “melukai leher dan bahu kanannya” saat membintangi Dora and the Lost City of Gold pada Oktober 2018.

Dia melanjutkan untuk mencari perawatan untuk luka-lukanya, tetapi berhenti dan “tidak menanggapi perusahaan asuransi yang menangani klaimnya atas nama majikannya.”

Satu tahun kemudian, dia menelepon perusahaan asuransi untuk perawatan di mana mereka menawarkan pekerjaannya tetapi dia tidak dapat menerima pekerjaan itu “karena sakit lehernya sangat parah”.

Klik di sini untuk berlangganan buletin hiburan kami

Pernyataan California mengklaim bahwa Kilcher mulai menerima “tunjangan cacat total sementara” segera setelah itu. Terlepas dari pernyataan kepada dokter bahwa dia tidak dapat bekerja selama setahun, penyelidikan menemukan bahwa dia telah bekerja di Yellowstone dari Juli 2019 hingga Oktober 2019.

Q'orianka Kilcher (foto tahun 2019) dilaporkan menerima lebih dari .000 dalam bentuk tunjangan disabilitas dari 2019-2021.

Q’orianka Kilcher (foto tahun 2019) dilaporkan menerima lebih dari $90.000 dalam bentuk tunjangan disabilitas dari 2019-2021.
(Steve Granitz)

Dilaporkan menerima $96.838 dalam “tunjangan cacat yang belum diperoleh” dari 14 Oktober 2019 hingga 9 September 2021.

Kilcher dikatakan akan kembali untuk musim kelima dari pertunjukan hit Kevin Costner, yang dibuat oleh Taylor Sheridan dan John Linson, dan juga dibintangi oleh Kelly Reilly dan Luke Grimes. Dia akan melanjutkan perannya sebagai Angela Blue ThunderSesuai tenggat waktu.

READ  Ratu Elizabeth khawatir Pangeran Harry jatuh cinta dengan Meghan Markle

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX