Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penangkap raksasa Patrick Bailey dihina ketika Gabriel Moreno memenangkan NL Gold Glove – NBC Sports Bay Area dan California

Penangkap raksasa Patrick Bailey dihina ketika Gabriel Moreno memenangkan NL Gold Glove – NBC Sports Bay Area dan California

Penangkap raksasa Patrick Bailey gagal mendapatkan perangkat keras bergengsi ini.

MLB diumumkan pada hari Minggu Penangkap Arizona Diamondbacks Gabriel Moreno memenangkan Penghargaan Sarung Tangan Emas NL 2023 sebagai penangkap.

Bailey adalah salah satu dari tiga finalis NL di posisinya bersama dengan Moreno dan penangkap Philadelphia Phillies JT Realmuto, yang memenangkan Sarung Tangan Emas tahun lalu.

Setelah diakuisisi oleh Diamondbacks dalam perdagangan Desember lalu, Moreno memulai 94 pertandingan di belakang Arizona musim ini. Dia memimpin penangkap MLB dalam penyelamatan lari defensif (20) dan pelari tertangkap mencuri di atas rata-rata (sembilan).

Moreno mengusir 22 pelari yang mencoba mencuri base dalam 57 percobaan, rekor terbaik liga sebesar 38,6 persen.

Bailey melakukan debut MLB pada 19 Mei melawan Miami Marlins dan dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pereda utama Giants dan salah satu pemain luar terbaik di liga.

Dalam 97 pertandingan (84 dimulai sebagai penangkap), Bailey mencatat 13 penyelamatan lari defensif, yang menempati peringkat kedua di antara pemain luar NL di belakang Moreno. Bailey memimpin NFL dengan 25 pelari tertangkap mencuri dan mencatat persentase tertangkap mencuri 28,4 sementara memimpin penangkap dan pembela MLB di kategori lain juga.

Namun, Bailey melakukan kesalahan terbanyak di antara penangkap NL dengan 13 kesalahan.

Moreno memenangkan babak itu, tetapi penangkap Diamondbacks berusia 23 tahun dan Bailey yang berusia 24 tahun kemungkinan akan bersaing untuk mendapatkan Sarung Tangan Emas selama bertahun-tahun yang akan datang.

Unduh dan ikuti Giants Talk Podcast

READ  USMNT vs. Jerman - Pratinjau dan riwayat pertandingan