Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemungutan suara dimulai pada Snap DAS Poll – DW – 30/06/2024

Pemungutan suara dimulai pada Snap DAS Poll – DW – 30/06/2024

30 Juni 2024

Janji-janji belanja kemungkinan besar akan membebani keuangan publik Perancis

Keuangan publik di Perancis kemungkinan besar akan menderita, blok mana pun yang memenangkan pemilu awal, menurut Agence France-Presse.

Badan tersebut merangkum janji-janji belanja yang dibuat oleh masing-masing blok yang bersaing, yang menurut mereka kurang rinci dan sering mengabaikan fakta matematis.

Reli Nasional Kelompok Kanan Jauh

Jika National Rally menang, mereka ingin memotong pajak pertambahan nilai atas penjualan energi, dan sebagian mendanai langkah tersebut, yang rencananya akan dimulai pada bulan Juli, dengan menyumbang €2 miliar lebih sedikit ke anggaran UE, meskipun… Anggaran blok tersebut untuk tahun 2021-2027 telah diputuskan.

Penghematan ini tidak akan mengimbangi hilangnya pendapatan publik, yang menurut serikat pekerja akan berarti pengurangan €7 miliar pada anggaran publik untuk sisa tahun ini dan €12 miliar dalam setahun penuh.

Namun, partai tersebut juga ingin mengenakan pajak atas keuntungan luar biasa dari produsen energi dan memaksa pemilik kapal untuk membayar pajak perusahaan reguler dibandingkan pajak tonase yang berlaku saat ini.

Rencana masa depan yang mahal lainnya termasuk mengaitkan dana pensiun dengan inflasi, menurunkan usia pensiun menjadi 60 tahun bagi mereka yang mulai bekerja pada usia 20 tahun atau lebih awal, membebaskan beberapa pekerja di bawah 30 tahun dari pajak penghasilan, dan meningkatkan gaji guru dan perawat.

RN juga akan menghapuskan kenaikan usia pensiun pada tahun 2023 menjadi 64 dari 62, menggantikannya dengan sistem yang lebih progresif yang belum diputuskan.

Front Populer sayap kiri yang baru

Koalisi Front Populer Baru mengatakan pihaknya bermaksud menaikkan gaji pegawai negeri sebesar 10%, menyediakan makan siang, perlengkapan dan transportasi gratis di sekolah, serta meningkatkan subsidi perumahan sebesar 10%.

READ  Perang Ukraina: Aktivis hak asasi manusia Rusia Oleg Orlov dijatuhi hukuman penjara

Dikatakan bahwa mereka dapat membiayai hal ini dengan mengenakan pajak atas keuntungan besar dan menerapkan kembali pajak kekayaan atas aset keuangan, dan masing-masing langkah ini akan menghasilkan 15 miliar euro, menurut blok tersebut.

Kelompok ini juga ingin membekukan harga pangan pokok dan energi sambil menaikkan upah minimum sebesar 14% sambil menawarkan dukungan kepada usaha kecil yang tidak dapat mengatasi kenaikan tersebut.

Langkah-langkah mahal lainnya yang direncanakan termasuk mempekerjakan lebih banyak guru dan petugas kesehatan dan memberikan subsidi untuk isolasi rumah, yang ingin dibiayai oleh serikat pekerja dengan menutup celah pajak, menjadikan pajak penghasilan lebih progresif, dan memungkinkan keluarga untuk mewarisi hingga 12 juta euro.

NLP juga ingin membatalkan kenaikan usia pensiun pada tahun 2023, dan pada akhirnya ingin menurunkannya menjadi 60 tahun.

Berbeda dengan Angkatan Darat Kerajaan, mereka tidak berencana mengurangi defisit anggaran sejalan dengan komitmen Perancis terhadap mitra UE-nya.
Dia menolak aturan keuangan Uni Eropa.

Koalisi kaum sentris “Bersama”.

Partai Macron mengatakan pihaknya berkomitmen untuk mengurangi defisit anggaran menjadi 3% dari PDB pada tahun 2027, namun kemungkinan untuk mencapai hal ini dipertanyakan oleh lembaga-lembaga mulai dari auditor nasional hingga Dana Moneter Internasional.

Partai tersebut juga berjanji untuk memotong tagihan listrik sebesar 15% mulai tahun 2025 dan menghubungkan kenaikan dana pensiun dengan inflasi yang lebih tinggi.

Selain itu, pemerintah juga mengatakan akan menaikkan gaji sektor publik, tanpa menyebutkan besarannya.

Partai tersebut mengatakan mereka tidak akan memberlakukan kenaikan pajak secara luas dan akan meningkatkan jumlah hadiah bebas pajak yang dapat diberikan orang tua kepada anak-anak mereka.