April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemogokan di Inggris akan meningkat saat perawat bersiap untuk penguncian yang ‘belum pernah terjadi sebelumnya’

Pemogokan di Inggris akan meningkat saat perawat bersiap untuk penguncian yang 'belum pernah terjadi sebelumnya'


London
CNN

Perawat di Inggris berada pada titik puncaknya.

hingga 100.000 Individu Para pengunjuk rasa dari Royal College of Nursing di seluruh Inggris, Wales dan Irlandia Utara pada hari Kamis menandai dua hari pertama aksi mogok bulan ini untuk memprotes upah rendah dan kondisi kerja. bahwa mereka Dia berencana untuk keluar lagi pada 20 Desember (Perawat di Skotlandia sedang menegosiasikan tawaran pembayaran terpisah.)

Ini pertama kalinya Dalam 106 tahun sejarahnya, RCN – serikat perawat terbesar di Inggris – melakukan pemogokan di Inggris. Percikan aksi diluncurkan oleh a Krisis biaya hidup Itu telah memangkas daya beli perawat hampir tiga tahun setelah pandemi yang telah mendorong banyak orang ke batas kemampuan mereka.

“Ini belum pernah terjadi sebelumnya,” kata Billy Palmer, seorang rekan senior di Nuffield Trust, sebuah perusahaan riset kesehatan, kepada CNN. Dia menambahkan bahwa sementara kantong kecil staf perawat telah ditarik sebelumnya, Layanan Kesehatan Nasional negara itu “belum pernah melihat skala sebesar ini”.

Ini sebagian karena, untuk sebagian besar sejarahnya, RCN memiliki kebijakan “tidak ada pemogokan”. Pada tahun 1995, serikat pekerja mengubah peraturannya, mengizinkan pemogokan selama tidak mempengaruhi perawatan pasien.

“Keselamatan pasien selalu menjadi prioritas,” kata RCN di situsnya, seraya menambahkan bahwa beberapa staf perawat akan terus bekerja selama pemogokan. RCN berjanji untuk mempertahankan layanan kritis, termasuk kemoterapi dan perawatan dialisis, selama jeda bulan ini.

Ratusan ribu perawat bergabung Pekerja Inggris lainnya Mereka yang mogok pada bulan Desember termasuk pekerja kereta api, pekerja pos, dan pengemudi ambulans. Inti dari perbedaan ini adalah upah, yang gagal mengimbangi inflasi Level tertinggi dalam 41 tahun 11,1% di bulan Oktober.

READ  Aktris Ai Weiwei memperingatkan terhadap kesombongan di saat-saat 'sulit'

Itu yang terluas Gelombang kerusuhan industri sejak “musim dingin ketidakpuasan” yang terkenal di negara itu pada akhir 1970-an, ketika banyak pekerja, mulai dari pengemudi truk hingga penggali kubur, melakukan pemogokan..

Kekacauan mendorong Perdana Menteri Rishi Sunak untuk memperingatkan undang-undang baru yang “keras” yang membatasi pemogokan.

Awal tahun ini, RCN menolak tawaran pemerintah untuk menaikkan gaji perawat minimal £1.400 ($1.707) setahun. Acara tersebut rata-rata naik 4,3%, jauh di bawah Tingkat inflasi.

Itu sudah cukup,” kata Pat Cullen, sekretaris umum dan CEO RCN, bulan lalu [was] cukup,” dan bahwa perawat “tidak akan lagi menghadapi kesulitan keuangan di rumah dan kesepakatan kasar di tempat kerja.” ”

Serikat pekerja mengatakan menginginkan kenaikan upah 19%. – kenaikan inflasi 5% – 14%, menurut indeks harga eceran bulan Oktober – dan bagi pemerintah untuk mengisi rekor jumlah lowongan yang katanya membahayakan keselamatan pasien.

Palmer mengatakan RCN tahu ini optimis. Dia mengatakan para perawat tidak “dengan tulus ragu” tentang kenaikan tersebut, tetapi hanya menggunakannya sebagai titik awal untuk negosiasi.

Tetapi Steve Barclay, sekretaris kesehatan Inggris, mengatakan kepada CNN dalam sebuah pernyataan bahwa permintaan itu “tidak terjangkau untuk semua orang.” Setiap tambahan 1% kenaikan gaji akan membebani staf perawat Dia menambahkan bahwa pemerintah diperkirakan mencapai 700 juta pound ($ 854 juta).

kata Barclay Twitter Bulan lalu, aksi industri “pasti” akan memengaruhi layanan, tetapi NHS telah “mencoba dan menguji rencana untuk meminimalkan gangguan dan memastikan layanan darurat dapat terus beroperasi.”

Akar konflik kembali ke keluhan masa lalu. 360.000 perawat bekerja di NHS Grup profesional layanan terbesar – telah menderita karena kurangnya investasi selama bertahun-tahun, kata RCN.

READ  Ratu Margrethe II dari Denmark turun tahta setelah 52 tahun bertahta

Pada tahun 2010, pemerintah koalisi yang dipimpin Konservatif memulai satu dekade penghematan untuk menstabilkan keuangan negara setelah krisis global. krisis keuangan.

Gaji perawat Itu turun 1,2% setiap tahun antara 2010 dan 2017 setelah inflasi diperhitungkan, menurut Health Foundation, sebuah badan amal Inggris yang mengkampanyekan perawatan kesehatan dan perawatan kesehatan yang lebih baik. Selama tiga tahun pertama, gaji mereka dibekukan.

Meskipun kenaikan upah di tahun-tahun berikutnya, Nuffield Trust memperkirakan bahwa gaji perawat biasa – sekitar £40.000 ($49.000) untuk perawat berpengalaman yang bekerja penuh waktu – telah turun hampir 6%. setelah inflasi dibandingkan dengan satu dekade lalu. Ini sebanding dengan kenaikan 0,6% pada upah sektor swasta selama periode yang sama.

Secara internasional, sulit untuk membandingkan upah perawat di Inggris, karena sistem perawatan kesehatan sangat berbeda antar negara, tetapi berada di tengah-tengah kisaran untuk ekonomi serupa, kata Palmer.

“Hampir dengan cara apa pun Anda memotongnya, biasanya kami berada di tengah-tengah [we] Mereka terlihat sedikit lebih buruk daripada Jerman tetapi sedikit lebih baik daripada Prancis, dan kami jelas terlihat lebih buruk daripada pinggiran Inggris, seperti Australia dan Amerika Serikat.”

Ini juga berlaku untuk pengeluaran NHS secara keseluruhan. Sementara pemerintah telah meningkatkan pendanaan dalam dekade terakhir, keuntungannya “marginal”, menurut Palmer. Data Nuffield Trust menunjukkan bahwa setelah inflasi dan perubahan demografi diperhitungkan, pengeluaran di Inggris meningkat hanya 0,4% per tahun sejak 2010.

Pembayaran bukan satu-satunya masalah. Para perawat juga kelelahan, sebagian karena pendaftaran 47.000 lowongan di Inggris.

Data Nuffield Trust menunjukkan bahwa 40.000 perawat di Inggris, atau sekitar 11% dari total tenaga perawat, meninggalkan pekerjaan mereka hingga Juni tahun ini. Jumlah yang sama bergabung – sekitar 45.000 – tetapi itu tidak cukup untuk mengisi kekosongan.

READ  Kematian terbaru Alexei Navalny: 'Jenazah kritikus Putin terlihat di kamar mayat' saat keluarga menuntut agar jenazah itu dikembalikan

Sebagian besar perawat telah pergi untuk pensiun, tetapi angka yang menyebutkan keseimbangan kehidupan kerja, alasan paling umum kedua untuk keluar, hampir empat kali lebih tinggi daripada satu dekade lalu.

More bisa mengundurkan diri jika kondisi tidak membaik. Jajak pendapat RCN terhadap anggotanya Desember lalu menemukan bahwa 57% responden sedang mempertimbangkan untuk keluar. Merasa diremehkan dan bekerja di bawah tekanan berlebihan adalah alasan utama yang diberikan.

Sally Warren, direktur kebijakan di The King’s Fund, sebuah think-tank, mengatakan kepada CNN bahwa dekade terakhir telah “menantang” karena jumlah staf berada di belakang permintaan. Pandemi telah memperburuk masalah tersebut.

“[Nurses were] Harus mengelola panggilan iPad satu-ke-satu [couldn’t] Untuk dikunjungi kerabat di jam-jam terakhir mereka,” kata Warren.[It was] Benar-benar menguras emosi.”

Zahed Mahmoud berkontribusi melaporkan.