Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemilik NFL mendukung disiplin Daniel Snyder, yang memperingatkan agar tidak dipaksa keluar

Pemilik NFL mendukung disiplin Daniel Snyder, yang memperingatkan agar tidak dipaksa keluar
Placeholder saat memuat tindakan artikel

ATLANTA – Beberapa pemilik tim NFL mengatakan mereka akan mendukung penangguhan liga utama pemilik kapten Washington Daniel Snyder jika tuduhan pelecehan seksual dan ketidakwajaran keuangan terhadapnya dan tim terbukti.

Tetapi meskipun ketidakpuasan tumbuh atas serangkaian kontroversi yang dimulai hampir dua tahun lalu, pemilik mengatakan tidak ada langkah yang berarti telah diambil untuk mendorong untuk menghapus Snyder dari kepemilikan waralaba.

Snyder telah membantah semua tuduhan terhadapnya.

“Pasti ada kekhawatiran,” kata salah satu pemilik, yang berbicara seperti yang lain dengan syarat anonim karena sensitivitas topik. “Ada kemarahan. Tapi ada perbedaan besar antara menginginkan dia pergi dan mengambil langkah untuk memaksanya keluar.”

Pemilik ini dan yang lainnya mengatakan mereka akan mendukung liga dalam mengambil tindakan disipliner yang signifikan terhadap Snyder jika Investigasi sedang dilakukan oleh pengacara Mary Jo White mendukung tuduhan tersebut.

“Semua tergantung laporannya,” kata pemiliknya. “Kita harus melihat. Saya pikir komentar keras bisa jadi benar.”

NFL menunjuk mantan pengacara AS dan kepala SEC untuk menyelidiki Daniel Snyder dan para pemimpin

Dua pemilik lainnya mengatakan mereka tidak mengetahui adanya upaya untuk mengukur dukungan untuk mencoba memaksa Snyder menjual waralabanya. Langkah seperti itu akan membutuhkan 24 suara dari antara 32 tim.

“Jika itu terjadi, tidak ada yang akan meminta suara saya,” kata salah satu pemilik.

Yang lain berkata, “Saya rasa itu tidak akurat.”

Ditanya apakah pemiliknya bisa sampai pada titik mencoba mengusir Snyder dari properti jika White Report membuktikan tuduhan terhadapnya, pemilik itu berkata: “Saya tidak tahu.”

Sementara banyak pemilik tidak mengesampingkan kemungkinan itu, mereka mengutip kompleksitas hukum dari upaya semacam itu, mengungkapkan keyakinan bahwa Snyder akan melakukan yang terbaik untuk memerangi upaya semacam itu.

READ  Pertandingan Chicago White Sox ditunda hari ini karena tes positif COVID-19 di Cleveland Guardians - Chicago Tribune

Komentar mereka mengikuti laporan dalam beberapa bulan terakhir tentang meningkatnya kerusuhan di antara pemilik Snyder. Pemilik Dia mengatakan kepada USA Today Akhir pekan terakhir ini, pemilik sedang “menghitung suara” mengenai upaya untuk menghapus Snyder.

Investigasi White dengan Snyder dan para pemimpin dimulai setelahnya Tuduhan yang dibuat selama Meja Bundar Kongres pada 3 Februari. Tiffany Johnston, mantan pemandu sorak dan direktur pemasaran untuk tim, termasuk di antara enam mantan karyawan yang muncul di Capitol Hill untuk berbicara tentang pengalaman mereka bekerja dengan tim sementara komite menyelidiki budaya tempat kerja dan penanganan NFL atas tuduhan pelanggaran seksual yang merajalela di orang Prancis itu. Dia mengatakan kepada anggota Kongres bahwa Snyder melecehkannya saat makan malam bersama, meletakkan tangannya di pahanya dan menekannya ke arah limusinnya.

Snyder menggambarkan tuduhan langsung terhadapnya sebagai “kebohongan terang-terangan.”

Kongres merinci tuduhan perilaku “melanggar hukum” para pemimpin terhadap Komisi Perdagangan Federal

Putih juga melihat Tuduhan ketidakwajaran keuangan Itu dirinci dalam surat 20 halaman yang dikirim oleh para pemimpin Demokrat di Komite Pengawasan dan Reformasi DPR ke Komisi Perdagangan Federal. Surat komite merinci tuduhan yang dibuat oleh Jason Friedman, mantan wakil presiden penjualan dan layanan pelanggan yang telah bekerja dengan tim selama 24 tahun. Menurut surat itu, Friedman menuduh tim menahan hingga $ 5 juta dalam deposit yang dapat dikembalikan dari pemegang tiket musiman dan juga menyembunyikan uang yang seharusnya dibagikan di antara pemilik NFL.

Para pemimpin membantah melakukan kesalahan keuangan. Menulis dalam surat kepada FTC Bahwa tuduhan itu “tidak berdasar” dan menegaskan bahwa “tidak ada pembenaran untuk penyelidikan mereka.”

White, seorang mitra di firma hukum Debevoise & Plimpton New York, mengawasi penyelidikan NFL atas tuduhan pelanggaran di tempat kerja terhadap mantan pemilik Carolina Panthers, Jerry Richardson. Dia adalah mantan pengacara AS untuk Distrik Selatan New York dan mantan ketua Komisi Sekuritas dan Bursa. Penyelidikannya dengan Richardson menyimpulkan bahwa tidak ada informasi untuk mendiskreditkan tuduhan yang dibuat terhadapnya. NFL Richardson didenda $2,75 juta Pada tahun 2018, ia menjual waralaba kepada pemilik saat ini David Tepper.

READ  IPL 2022 - RR vs GT - "Saya ingin menunjukkan kerja keras saya, dan hari ini adalah hari ini"

NFL mengatakan akan mengumumkan hasil investigasi White kepada publik.

Kantor Jaksa Agung Jason S. Mereka melakukan penyelidikan mereka sendiri.

Setelah penyelidikan sebelumnya oleh pengacara Beth Wilkinson Tuduhan pelecehan seksual di dalam organisasiNFL diumumkan pada bulan Juli bahwa tim telah didenda $10 juta dan bahwa istri Snyder, Tanya, co-CEO tim, akan mengambil alih operasi sehari-hari waralaba untuk jangka waktu yang tidak ditentukan. Tanya Snyder telah mewakili tim di pertemuan liga sejak saat itu.