Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Paul Feinbaum tentang kritik Nick Saban: Dia ‘memakannya’

Paul Feinbaum tentang kritik Nick Saban: Dia 'memakannya'

Kritik Nick Saban karena Texas A&M Aggies – dan Deion Sanders dari Jackson State – menuduh pemain membayar pemain Dia tidak cocok dengan pelatih Alabama, menurut Paul Feinbaum.

Analis jaringan SEC, yang muncul di “McElroy and Cubelic In the Morning” di WJOX 94,5-FM di Birmingham, mengatakan reaksi itu “memakan” di Saban.

“Saya telah melihat lebih banyak kritik terhadap Nick Saban dalam lima hari terakhir daripada yang saya lihat dalam lima belas tahun terakhir,” kata Feinbaum. “Dan saya pikir itu sesuatu yang memakannya. Dia tahu apakah dia mengakui bahwa itu adalah kesalahan atau kesalahan yang tidak disengaja atau kesalahan yang tidak disengaja. Dia tahu apa yang dia lakukan Rabu malam lalu di Birmingham membuatnya kesal.”

“Ketika Anda seorang perfeksionis seperti Pelatih Saban, itu membuat Anda gila. Anda mengerti. Anda bukan tanaman pot ketika Anda mencoba menjadi sebaik mungkin. Saya pikir Anda harus bertanya-tanya apa tol ini telah diambil Nick Saban, meskipun Bicara dia tidak peduli atau memperhatikan apa pun, dia peduli.

“Dia peduli dengan apa yang orang katakan. Dia hanya peduli karena dia tahu para pemainnya membaca dan mendengarnya, dan dia tahu rekrutan masa depan membaca dan mendengarnya. Itu sebabnya dia peduli. Anda bisa memberi tahu Saban dengan baik, Saban menang minggu lalu, yah, pertanyaan yang lebih baik adalah bahwa Saban akan terlalu dalam kondisi yang lebih baik jika itu tidak menjadi masalah.”

Maaf Saban untuk komentar dan Ini diikuti oleh Komisaris Komisi Sekuritas dan Bursa Greg Sankey dengan teguran publik Untuk Saban dan Jimbo Fisher. Meski ditegur Double Fisher pada hari Senin.

READ  Tiger Riley Green melewatkan hari pembukaan dengan patah kaki

Komentar Sankey, bagaimanapun, pada kesepakatan tidak ada Ini mungkin telah menjelaskan posisinya dalam kontroversi.

Mark Heim adalah reporter olahraga untuk Alabama Media Group. Ikuti dia di Twitter @Mark_Heim.