April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemilik merek akan menjual White Lives Matter ke Kanye seharga $1 miliar

Pemilik merek akan menjual White Lives Matter ke Kanye seharga $1 miliar

Ramses Ja dan Quinton Ward, aktivis kulit hitam yang memiliki hak atas film “White Lives Matter,” siap menjual frasa tersebut kepada Kanye West Untuk harga yang lumayan.

Seperti sebelumnya tersebutKanye memicu kemarahan pada bulan Oktober ketika dia meluncurkan desain untuk “White Lives Matter” selama peragaan busana YZY Musim 9. Pekan lalu, Ja Ward, pembawa acara radio sindikasi nasional, Pisau sipilmelaporkan bahwa mereka memperoleh merek tersebut dari donor anonim sekitar bulan September, tak lama sebelum Kanye mengungkapkan T-shirt tersebut.

saat berbicara dengan TMZ Akhir pekan ini, pembawa acara radio mengakui bahwa meskipun mereka tidak ingin menjual merek tersebut, mereka pasti akan mempertimbangkan untuk melakukannya jika seseorang menyarankan tawaran yang menggiurkan. “Setiap pembeli potensial harus mengajukan tawaran $ 1 miliar untuk mempertimbangkan penjualan,” catatan outlet.

Berita ini muncul setelah pembicaraan Ja Word percakapan Dengan ABC News, pasangan itu menegaskan bahwa tidak seorang pun di Amerika dapat secara legal menjual produk “White Lives Matter” mereka tanpa izin mereka. Dengan kata lain, siapa pun yang mencoba mengambil untung dari frasa tersebut harus bernegosiasi dengan tim hukum pasangannya, yang berpotensi menghadapi tuntutan hukum.

“Saya menyadari satu dari dua hal bisa terjadi. Seseorang bisa datang ke pengacara kami atau berkata, ‘Hei, Anda memiliki hak eksklusif untuk membuat dan menjual pakaian itu di AS. Saya ingin membeli merek itu seharga jutaan dolar’ Berita Ibukota B. “Jika kami akan menjual merek itu, dengan jumlah uang berapa pun, kami dapat menyumbangkan uang itu untuk tujuan yang kami rasa akan bermanfaat bagi orang kulit hitam, seperti organisasi NAACP atau Black Lives Matter. Karena, secara realistis, kami tidak dapat menghentikannya. membuat T-shirt sekarang. Kami dapat menulis penghentian dan penghentian untuk orang-orang yang menjual kemeja ini saat ini, tetapi itu adalah binatang besar yang membutuhkan tim pengacara dan ribuan dolar yang tidak kami miliki.”

READ  "Sangat sulit untuk ditonton" - Tenggat waktu