April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemenang dan pecundang gelembung March Madness: Villanova, St. John's, Colorado

Pemenang dan pecundang gelembung March Madness: Villanova, St. John's, Colorado

Awal yang buruk Villanova Defisit 24 poin di babak pertama melawan Creighton. Tapi Wildcats mendukung mereka.

Mereka mempertahankan kedudukan hampir sama pada sebagian besar babak kedua, namun laju besar di akhir pertandingan menyamakan kedudukan – yang oleh pelatih Villanova Kyle Neptune disebut sebagai “Super Bowl kami” – pada angka 67 dengan waktu tersisa 25 detik.

Tapi berharap menjadi Kansas City Chiefs, Villanova malah menjadi San Francisco 49ers ketika Trey Alexander dari Creighton melakukan pelompat pudar dengan waktu tersisa kurang dari satu detik. Menghancurkan hati para Wildcat.

Kekalahan tersebut menutup minggu yang mengecewakan bagi Villanova.

Wildcats memasuki minggu ini sebagai pemenang dari lima dari enam pertandingan terakhir mereka, dan telah memposisikan diri mereka untuk menjadi salah satu dari empat tim terakhir di Turnamen NCAA, menurut proyeksi Bracketology Olahraga USA TODAY terbaru. Namun penampilan Villanoa mengecewakan di Seton Hall pada hari Rabu, dan ditambah dengan penampilan mengesankan pada hari Sabtu, dia tidak akan terkejut jika dia berada di luar menantikan kejuaraan Big East. Ini kehilangan dua peluang Quad 1 minggu ini dan turun menjadi 4-9 melawan lawan Quad 1. Rekor keseluruhan 17-14 dengan rekor 10-10 di konferensi bukanlah penampilan tim juara.

Ini belum diputuskan secara resmi, tetapi dengan kekalahan tersebut, Villanova kemungkinan akan bermain pada hari Rabu di putaran pertama Turnamen Besar Timur, memberikan tim perjuangan berat untuk mengamankan tempat di Turnamen NCAA. Jika dia menginginkan tawaran otomatis, dia harus memenangkan empat pertandingan dalam empat hari. Itu kemungkinan besar termasuk pertandingan melawan Connecticut, Marquette atau Creighton. Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Biarkan kekalahan Villanova di akhir pekan terakhir musim reguler mengingatkan Anda betapa kecilnya margin kesalahan di Turnamen NCAA. Inilah mengapa Wildcats memimpin pemenang dan pecundang awal hari Sabtu dalam gelembung:

Pemenang

Florida Atlantik

The Owls telah menghindari jatuh ke empat terbawah, dan tidak perlu khawatir tentang hal itu menjelang turnamen konferensi dengan kemenangan atas Memphis di kandang.

Kurang dari dua minggu yang lalu, Florida Atlantik pergi ke Memfis Dia tidak dapat melanjutkan di babak kedua. Kali ini, Memphis sedang on fire dari garis 3 angka, namun Owls mendominasi permainan di Eleanor R. Baldwin Arena yang riuh. Untuk menang 92-84. Vladislav Guldin, pemain kunci tim Final Four musim lalu, tampil menonjol dengan 21 poin dan 12 rebound, menyamai rekor tertingginya musim ini. Memphis tetap dekat sepanjang sore, tetapi Florida Atlantic tidak pernah membiarkan Tigers mengambil kendali karena mereka mendominasi papan dengan 16 rebound ofensif untuk 20 poin peluang kedua.

READ  Patrick Mahomes, Travis Kelce dan Rory McIlroy bergabung dengan grup investor Formula 1 di Pegunungan Alpen

Florida Atlantic akan menuju ke Turnamen Konferensi Atletik Amerika sebagai unggulan nomor 2. Ini bukan yang saya harapkan di awal musim, tapi Owls bisa bermain dengan nyaman di Fort Worth, Texas, minggu depan. Ini tidak diperlukan untuk meraih gelar kejuaraan konferensi, tetapi itu akan meningkatkan unggulan mereka pada hari Minggu itu.

Santo Yohanes

Rick Pitino akan menjadi orang pertama yang memberi tahu Anda bahwa timnya tidak hebat. Dia benar-benar mengatakan itu sebelumnya. Santo Yohanes Tim ini tidak terlihat seperti tim yang hebat, namun mereka mampu bertahan Kota George, 86-76, Untuk mengakhiri musim reguler dengan kemenangan beruntun lima pertandingan.

Johnnies dan Hoyas hampir sepanjang permainan, terutama dengan Georgetown mengalami hari yang menyenangkan dengan menembak di luar garis, tetapi St. John membalas dengan mendominasi di dalam garis tiga angka dengan 42 poin tersisa. Sifat fisik dari pelanggaran tersebut juga menyebabkan St. John melakukan 32 lemparan bebas dibandingkan dengan 12 lemparan bebas di Georgetown. Mencapai garis lemparan bebas di akhir permainan membantu Red Storm menjauh.

Tidak ada yang mengesankan dalam meraih kemenangan empat pertandingan di akhir musim ini, tetapi ini bisa dengan mudah menjadi permainan yang mematikan momentum St. John sebagai tim gelembung. Kekalahan itu merupakan bencana bagi harapan turnamennya, tapi sekarang St. John's mungkin hanya membutuhkan satu kemenangan di Turnamen Big East untuk meraih tempat di Turnamen NCAA, penampilan yang jauh lebih baik daripada harus tampil dalam perebutan gelar.

Colorado

Hanya sedikit saham tim yang meningkat sebanyak itu Colorado Sekarang. Kerbau Mereka meraih kemenangan keenam berturut-turut Sabtu setelah komuni Oregon Di final musim reguler. 22 kemenangan mereka adalah yang terbanyak oleh sebuah tim di musim reguler.

Colorado menahan Oregon State hanya dengan 57 poin dengan tembakan 37,5% sementara semua starternya mencetak dua digit. Unit awal menyumbang 69 dari 73 poin tim, dipimpin oleh Eddie Lampkin Jr. yang mencetak 17 poin.

Akhir musim reguler sangat baik bagi Colorado, yang kini akan memasuki turnamen Konferensi Pac-12 sebagai unggulan nomor 3. Jika Colorado dapat mempertahankan momentumnya di Las Vegas, itu mungkin bukan sekadar gelembung. tim, tetapi tim yang tidak harus bermain di pertandingan empat besar.

Tim gelembung ACC

Sabtu adalah hari yang baik bagi sekolah-sekolah ACC dalam gelembung Virginia, Bangun Hutan Dan Pittsburgh Mereka semua meraih kemenangan.

Salah satu dari empat tim terakhir Virginia menangani Georgia Tech Dalam kemenangan dengan 15 poinBangunkan Hutan dapatkan Kemenangan empat kali lipat 1 atas Clemson Untuk menghentikan selip tiga pertandingan dan Pittsburgh Negara Bagian NC berhenti Untuk meraih unggulan keempat di Turnamen ACC.

READ  Christian McCaffrey 'merasa baik' setelah hari libur veteran - NBC Sports Bay Area dan California

Tiga tim pemenang dalam foto gelembung masih harus menuju ke turnamen konferensi di ibu kota negara, dan mereka semua harus setidaknya mencapai semifinal untuk mendapatkan peluang lebih baik mendapatkan tempat di Turnamen NCAA. Itu berarti satu kemenangan untuk Virginia dan Pittsburgh dan dua kemenangan untuk Wake Forest.

Pemandangan Lembah Missouri secara umum

Missouri Valley Conference berpeluang menghadirkan dua tim di Turnamen NCAA selanjutnya Negara Bagian Indiana Dan Itik jantan Mereka melaju ke final turnamen konferensi. Indiana tidak memiliki masalah Iowa Utara mengatasinya dengan kemenangan 94-72Dan Drake mampu melakukan itu Menjauhlah dari Bradley Di penghujung pertandingan semifinal untuk menyiapkan pertandingan kejuaraan pada hari Minggu.

Sayangnya untuk konferensi tersebut, hanya satu tim yang secara otomatis mengikuti Turnamen NCAA sementara tim lainnya harus mengharapkan bantuan pada Seleksi Minggu. Jika ada, Indiana kemungkinan akan mendapatkan tempat keseluruhan dengan Sycamores memiliki peringkat bersih 29 dan peringkat Bulldogs di peringkat 46 pada metrik tersebut. Terlepas dari itu, kedua tim akan mencoba untuk membuat kasus yang menarik ketika mereka saling berhadapan di final Arch Madness setelah membagi seri musim reguler.

Pecundang

Negara Bagian Mississippi

Negara Bagian Mississippi Mereka menjadi tim terbaru yang keluar dari gelembung dengan nyaman.

Dua minggu lalu, Bulldog memenangkan pertandingan kelima berturut-turut dan bersiap untuk mendapatkan setidaknya unggulan No. 8 di Turnamen NCAA. Namun sejak itu, Negara Bagian Mississippi telah kalah empat kali berturut-turut, sehingga membatasinya Kehilangan waktu lembur ke Karolina selatan Sabtu ini.

Josh Hubbard melakukan pekerjaannya seperti biasa untuk Bulldogs dengan 28 poin, dan dia bahkan mendapat assist dengan tiga pemain lainnya yang mencetak dua digit. Tapi Bulldog gagal dalam ketiga percobaan tiga poin mereka (dua dari Hubbard) dalam perpanjangan waktu karena kehilangan empat poin.

Menyelesaikan musim reguler dengan rekor konferensi 8-10 menunjukkan betapa mengecewakannya Bulldogs dalam beberapa minggu terakhir. Mereka menyelesaikan musim reguler dengan rekor 7-11 melawan lawan Quad 1 dan 2. Negara Bagian Mississippi harus tetap berada di bidang kejuaraan yang diproyeksikan, tetapi negara bagian tersebut belum mampu melakukan percobaan satu lawan satu di Turnamen SEC.

Utah

Gelar turnamen Pac-12 mungkin menjadi satu-satunya cara Utah Kita bisa berada di Turnamen NCAA setelah akhir pekan yang buruk di Beaver State.

Setelah kekalahan Quadruple 3 yang membingungkan di Oregon State pada hari Kamis, Utes memiliki kesempatan untuk menebus diri mereka dengan kemenangan Quadruple 1 di Oregon Sabtu ini. Sempat tertinggal lebih awal, Branden Carlson membawa timnya unggul, namun pemain bintang itu terjatuh karena cedera siku di awal babak kedua. Oregon mengambil keuntungan dan memimpin di detik-detik terakhir, namun Utah punya peluang untuk meraih kemenangan di detik-detik terakhir. Tidak jatuh, dan Utes kalah 66-65.

READ  Kembalinya Kyrie Irving ke bola basket tidak akan mengakhiri kontroversi yang dia mulai

Dua kekalahan berturut-turut adalah sesuatu yang Utah tidak mampu menanggungnya karena menjadi salah satu tim pertama yang diperkirakan akan melewatkan turnamen ini, dan menunjukkan betapa buruknya paruh kedua musim ini setelah memulai musim dengan skor 11-2. Dengan tidak adanya perpisahan di Turnamen Pac-12 setelah finis 9-11 di konferensi yang lemah, dibutuhkan perjalanan yang ajaib — dan kemungkinan kembalinya Karlsson — untuk masuk ke turnamen tersebut.

Perawatan Tuhan

Tidak ada yang bisa mendongkrak kejuaraan pada hari Sabtu lebih dari kemenangan ConnecticutDan Perawatan Tuhan Tampaknya akan menjauh saat Huskies melaju dengan skor 15-2 di empat menit pertama pertandingan.

Connecticut kemudian mengingatkan negaranya mengapa mereka diunggulkan untuk menjadi tim nasional yang back-to-back. Pada babak pertama, Huskies telah mengungguli Friars dengan 18 poin, dan Providence tidak mampu mengejar ketinggalan dalam 18 poin. Kalah 74-60.

Sebagai salah satu dari empat tim pertama yang tersingkir, Providence bisa saja mengamankan tempat yang diharapkan di turnamen tersebut dengan meraih kemenangan keenam di Quad 1, namun kekalahan tersebut malah menunjukkan bagaimana Friars tidak bisa mendapatkan dorongan untuk meningkatkan resume di akhir. musim ini. Musim reguler, kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir. Sekarang seperti Villanova, Friars harus memainkan pertandingan putaran pertama di turnamen Big East, dan mungkin perlu mencapai semifinal untuk bisa masuk ke dalam braket.

Meksiko Baru

Meksiko Baru Anda harus terus hidup dalam gelembung setelah itu Itu gagal Melawan juara musim reguler Mountain West Utah 87-85.

Terjadi pertarungan sengit sepanjang pertandingan, dengan New Mexico memimpin sebanyak enam poin dengan waktu tersisa 11 menit. Terikat di menit-menit terakhir, Darius Brown II dari Negara Bagian Utah mencetak pemenang 3 poin dengan sisa waktu lima detik untuk memberi Aggies gelar konferensi.

Itu adalah akhir musim reguler yang mengecewakan bagi Lobos, diakhiri dengan kekalahan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka termasuk kekalahan mengejutkan Quad 4 dari Angkatan Udara. Dari semua sekolah Mountain West yang berkompetisi, New Mexico memiliki kemenangan paling sedikit di Quad 1 dengan hanya dua kemenangan, dan akan menjadi unggulan No. 7 di turnamen Mountain West, mungkin perlu mendapatkan setidaknya satu kemenangan untuk tetap bertahan. dua.