Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembongkaran Mac Studio menunjukkan bahwa penyimpanan SSD dapat diupgrade, dan banyak lagi

Pembongkaran Mac Studio menunjukkan bahwa penyimpanan SSD dapat diupgrade, dan banyak lagi

pertama Studio Mac di alam liarDan, seperti biasa, pencopotan pertama dilakukan di web. Terutama sejauh ini, Teknologi Maks di Youtube Dia membongkar Mac Studio untuk mengungkapkan interiornya, M1 Ultra, dan kemungkinan indikasi kemampuan upgradenya.

Pertama-tama, pembongkaran ini mengungkapkan cara masuk ke Mac Studio. Dari luar, Mac Studio tampaknya tidak memiliki sekrup, tetapi jika Anda dengan hati-hati melepas cincin karet dari dasar mesin, Anda akan menemukan empat sekrup yang memungkinkan Anda melepas alas sepenuhnya.

Setelah Anda menghapus dasar Mac Studio dan melihat bagian dalamnya, Max Tech menyadari bahwa Mac Studio mungkin memiliki fitur penyimpanan SSD yang dapat ditingkatkan. Mirip dengan Mac Pro, Mac Studio memiliki dua port SSD di dalamnya yang relatif dapat diakses.

Max Tech mencatat bahwa bahasa di situs web Apple untuk Mac Studio menunjukkan bahwa penyimpanan “tidak dapat diakses pengguna” dan bahwa jika pelanggan merasa mereka mungkin memerlukan penyimpanan tambahan di masa mendatang, mereka harus “mempertimbangkan untuk mengonfigurasi ke kapasitas yang lebih tinggi”.

Namun, karena bahasa yang “dapat diakses pengguna”, Max Tech berspekulasi bahwa Apple dapat menawarkan peningkatan penyimpanan SSD resmi di beberapa titik di masa mendatang. sebuah apel jual juga Kit peningkatan SSD untuk Mac Pro.

Video juga menunjukkan bagaimana Anda dapat memindahkan unit SSD dari satu slot ke slot lainnya. Ini sekali lagi menunjukkan bahwa slot dapat menjadi modular dan dapat ditingkatkan di telepon. Sayangnya, tidak ada kemungkinan Anda dapat meningkatkan memori terpadu Mac Studio karena memori tersebut disolder ke chip yang sama.

Video lengkap dari Max Tech layak untuk ditonton dan dapat ditemukan di bawah. Pada akhirnya, tidak jelas apakah Apple sengaja membangun Mac Studio untuk memungkinkan peningkatan penyimpanan SSD di masa mendatang, tetapi ada kemungkinan menarik untuk dipertimbangkan. Apa pendapat Anda? Beri tahu kami di komentar!

READ  Penutup seperti Smash Bros. WB hingga tahun 2024 tanpa pengembalian uang

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.


Lihat 9to5Mac di YouTube untuk berita Apple lainnya: