Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemberontak Wilson dalam kostum Halloween Barbie

Pemberontak Wilson dalam kostum Halloween Barbie

Rebel Wilson berbagi foto dirinya dan teman-temannya sebagai Barbie untuk Halloween. (Foto: Kate Green/Getty Images)

Itu gadis Barbie!

pada hari Jumat, Pemberontak Wilson Dan teman-teman mereka mengenakan penampilan pink terbaik dan kemasan pelindung sebagai bagian dari kostum Halloween Barbie mereka. aktris, Temannya Ramona Agroma Dan beberapa teman membuat boneka untuk merayakan musim yang sulit.

Kelompok itu mengenakan wig pirang, sepatu hak tinggi, dan pakaian Barbie merah muda – termasuk paket Barbie “edisi terbatas” mereka.

Kru berkostum berbagi tampilan Halloween dengan Instagram.

“Ayo Barbie, mari kita rayakan! Selamat Halloween!” Itu Tahun lulus Bintang mengomentari kiriman tersebut. Wilson melengkapi tampilan matelnya yang elegan dengan kacamata hitam yang menggemaskan.

Aktor itu berkomentar, “AAA YEA.” Simo Liu.

“Haha-ya, itu sangat bagus,” tambahnya. basloAktris Brittany Hockley.

“Berhenti! Aku terobsesi dengan ini!!” menulis nada yang sempurna Aktris Shelley Regner.

surat harian Dia melaporkan bahwa kru Barbie kemudian terlihat di Casamigos Halloween Party Returns di Beverly Hills.

Rebel Wilson dan teman-temannya berdandan seperti boneka Barbie untuk Halloween.  (Foto: Michael Kovac/Getty Images untuk Casamigos)

Rebel Wilson dan teman-temannya berdandan seperti boneka Barbie untuk Halloween. (Foto: Michael Kovac/Getty Images untuk Casamigos)

Wilson mengumumkan bahwa dia berkencan dengan Agrouma pada Juni 2022 dengan memposting di Instagram bahwa dia mendekati pasangannya, pendiri merek pakaian berkelanjutan yang berbasis di Los Angeles, Lemon Ve Limon.

Wilson memberi keterangan pada foto itu, “Saya pikir saya sedang mencari Pangeran Disney … tapi mungkin yang benar-benar saya butuhkan selama ini adalah seorang putri Disney.” Dia menambahkan pelangi, emoji hati, dan tagar “Love is Love.”

Pada Mei 2022, Bukankah itu romantis? Aktris itu berkata U Up dari Betches Media? notasi audio Dia “bahagia dalam suatu hubungan” tetapi tidak mengungkapkan identitas orang tersebut.

READ  Ringkasan Rumor: Stadion Carrion Cross, Pertemuan Triple H, Lacey Evans, dan banyak lagi!

Dia kemudian menjelaskan bahwa dia melakukan 50 kencan yang mengesankan pada tahun 2019, sebagai bagian dari apa yang dia sebut “tahun cinta.”

“Beberapa dari mereka hanya satu kencan dan kemudian Anda berpikir, ‘Oh, tidak,'” katanya. “Saya sengaja ingin mendorong diri saya untuk berkencan dengan sekelompok orang dan memiliki pengalaman itu, yang saya tahu tidak normal, tapi itu benar-benar membantu saya mencari tahu apa yang saya suka dan apa yang tidak saya sukai. Itu adalah hal yang menyenangkan dan saya tidak berpikir ada orang yang terluka karena itu atau apa pun dan tidak ada yang tahu – hanya saya dan teman-teman terbaik saya.”

Bintang kelahiran Australia itu mengatakan dia memiliki aturannya sendiri, yaitu tidak pernah menolak kencan.

“Saya pergi berkencan dengan beberapa miliarder, lalu beberapa orang yang tidak punya apa-apa, itu adalah seluruh spektrum orang,” katanya. “Untuk seorang wanita seusia saya – pada saat itu saya berusia 39 tahun – saya benar-benar menginginkan suatu hubungan, tetapi saya hanya memiliki beberapa hubungan kecil, jadi saya harus berlatih lebih banyak dalam berkencan.”

Bintang tersebut sebelumnya telah dikaitkan dengan Jacob Busch, pewaris perusahaan pembuatan bir Anheuser-Busch, dan pemain tenis profesional Matt Reed.