Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembelajaran dari Peluncuran Eras Tour – The Hollywood Reporter

Pembelajaran dari Peluncuran Eras Tour – The Hollywood Reporter

Mungkin tidak ada sutradara atau bintang besar yang tidak iri pada Taylor Swift karena melakukan tur pamungkas di sekitar sistem studio Hollywood dan bekerja sama langsung dengan AMC Theatres untuk membawakan musikal barunya ke layar lebar. Dengan cara ini, dia dapat mengambil alih kendali, dibandingkan dengan studio atau distributor independen yang memberi tahu dia cara memasarkan dan mendistribusikan film konsernya.

Taylor Swift: Tur untuk Segala Zaman Hal ini tentunya merupakan sebuah win-win solution setelah pembukaannya mencapai rekor $92,8 juta di dalam negeri dan $123,5 juta di seluruh dunia selama akhir pekan tanggal 13-15 Oktober. Film ini sudah menjadi film konser terlaris sepanjang masa di Amerika Utara, serta menduduki peringkat debut domestik terbesar kedua pada bulan Oktober, tidak disesuaikan dengan inflasi.

Namun pertanyaan masih tetap ada tentang alasannya Tur berabad-abad Film tersebut tertinggal dari perkiraan penayangannya yang meraih $100 juta di Amerika Utara dan $150 juta di seluruh dunia, dan meninggalkan jutaan penonton karena perilisannya yang tidak konvensional. Beberapa orang menunjukkan pesan yang tidak biasa seputar film tersebut (seperti Swift dan AMC yang mendorong penggemar untuk menari dan bernyanyi bersama saat mereka menonton film berdurasi 2 jam 48 menit tersebut). Ada juga kekhawatiran bahwa kalangan teater independen tidak akan mengetahui keputusan besar karena peran unik AMC sebagai distributor dan peserta pameran. Namun, ada satu hal yang cukup pasti, yaitu Swift dan timnya adalah dalang di balik setiap gerakan. Dan satu hal lagi: Pasti ada sikap buruk dari pihak studio, yang dapat membebankan biaya distribusi mulai dari 8 persen hingga 15 persen.

Sulit untuk menolak pembukaan senilai $90 juta. “Saya pikir itu bagus untuk industri ini, dan bagus untuk AMC, tapi masih ada sisa uang karena tidak ada profesional yang menanganinya,” kata salah satu eksekutif studio.

David Herren, pendiri perusahaan riset film The Quorum, tidak setuju dan berkata Tur berabad-abad Ini adalah kesuksesan tanpa syarat. “Bahkan jika film tersebut memiliki sumber daya pemasaran penuh dari studionya, saya tidak yakin jumlah penontonnya akan bertambah. Jumlah penontonnya terbatas, dan saya merasa dia mendapatkan semuanya.”

Wartawan Hollywood Saya berbicara dengan orang dalam teater dan distribusi untuk menguraikan beberapa pelajaran yang didapat darinya Tur berabad-abad.

Sebuah keuntungan yang tidak adil

Ketika Swift dan AMC Theatres mengumumkan film konser tersebut pada tanggal 31 Agustus, beberapa konsumen mungkin berasumsi AMC yang membawakannya Tur berabad-abad Khusus. Dalam postingan Instagram aslinya mengungkap berita mengenai Tur berabad-abad Film, Swift ditandai di AMC (postingan tersebut telah diedit dan tidak lagi memiliki hashtag AMC).

READ  Perseteruan Pangeran Harry dengan Raja Charles dan Pangeran William pada titik intervensi: pakar

Teori ini lahir tiba-tiba ketika penjualan tiket di muka AS mencapai $37 juta dalam 24 jam pertama untuk AMC dan sesama jaringan besar Regal dan Cinemark. Bagian AMC mencapai $26 juta, sebuah rekor.

“Sangat jelas bahwa hanya tiga arena teratas yang memiliki pengetahuan penuh dan mampu menjual tiket mereka sejak awal,” kata seorang sumber di salah satu sirkuit independen terkemuka. “Dan hal ini membuat semua arena di Amerika harus berebut dan menulis ulang jadwal mereka, mengatur ulang rencana mereka untuk beberapa bulan mendatang, dan kemudian juga stres tentang apa yang akan terjadi jika kita menjual tiket dan situs webnya ditutup. Jadi, itu adalah sebuah anugerah dari AMC, tapi itu juga rumit dan itu baik untuk mereka.” tentu saja.

Selama akhir pekan pembukaannya, AMC dengan senang hati membanggakan bahwa lokasinya di AS menguasai pangsa pasar sebesar 41,5 persen, dibandingkan dengan biasanya 22 hingga 25 persen.

“mereka [AMC] Saya memposisikan film ini sebagai film eksklusif, sesuatu yang tidak ingin Anda lakukan. Sebagai distributor, mereka menanggung biaya penjualan secara keseluruhan. “Studio tidak tahu siapa yang menjual tiketnya,” kata salah satu veteran distribusi Hollywood.

Keluar! (tapi tidak juga)

1 minggu yang lalu Usia AMC dibuka dengan siaran pers yang mengumumkan bahwa penjualan pra-penjualan di seluruh dunia melebihi $100 juta di semua sirkuit. Hal ini mungkin menimbulkan kesalahpahaman bahwa konsumen tidak akan bisa mendapatkan tiket untuk pembukaan akhir pekan. (Mesin pemasaran Disney memiliki masalah serupa dengan… Star Wars: Kekuatan Membangkitkan Dia berusaha keras untuk menyampaikan pesan bahwa masih ada banyak kursi.)

Sebuah sumber mengatakan penjualan tiket pertunjukan… Tur berabad-abad Ini mulai mencapai titik stabil secara signifikan pada waktu yang sama. “Anda mungkin mengira sebuah film yang menjual tiket sebanyak itu akan menjadi tren teratas, namun ternyata film tersebut memimpin. Jadi, untuk film konser, permintaan disusun seperti sebuah konser di mana terdapat banyak hal yang terjadi.” [when tickets first go on sale] Entah bagaimana, ini sangat berat. Kami pasti memiliki banyak tiket terjual untuk beberapa minggu ke depan. Namun karena perilakunya tidak seperti film biasa, sulit untuk mengetahui bagaimana performanya.

Tiket Eric Swifties tidak dapat dikembalikan

Tur berabad-abad Awalnya dijadwalkan tayang perdana pada pukul 6 sore waktu setempat pada tanggal 13 Oktober (angka keberuntungan Swift adalah 13). Pada akhir tanggal 11 Oktober, sebelum menuju pemutaran perdana dunia film tersebut di Los Angeles, Swift mengungkapkan bahwa film tersebut akan dimulai pada pukul 6 sore pada tanggal 12 Oktober karena tingginya permintaan. Beberapa Swifties dengan cepat menggunakan X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) untuk mengeluh karena tidak dapat menukar tiket mereka dari Jumat malam ke Kamis tanpa membayar dua kali. (Tidak ada yang dapat mengingat kejadian lain di mana tiket film tidak dapat dikembalikan.)

READ  Kanye West meledak setelah Adidas menempatkan kemitraan Yeezy 'dalam peninjauan' menyusul pernyataan 'White Lives Matter'

“Beberapa di antaranya [Thursday] Pertunjukannya bagus, beberapa di antaranya adalah kota hantu. Anda memiliki semua penggemar yang membeli tiket untuk pertunjukan pertama yang mereka pikir [and] Banyak dari mereka akan berakhir di teater yang sangat sunyi. Itu dibingkai seolah-olah [Taylor Swift] “Saya memutuskannya hari ini, tapi saya akan terkejut jika itu yang terjadi,” kata sumber acara tersebut.

Pertunjukan hari Kamis meraup $2,8 juta, dibandingkan dengan $22 juta dalam pratinjau Barbie. Gaya gameplay acara studio tradisional seperti PIC Barbie Bunyinya seperti ini: Selenggarakan pratinjau pada Kamis malam sebelum diperluas ke mana saja pada Kamis pagi. Jika studio mendistribusikan Usiakemungkinan besar mereka tidak akan setuju untuk memulai hari Jumat pukul 6 sore

“Saya tahu penayangan awal tidak merugikan pendapatan kotor akhir, tapi tidak mendatangkan niat baik bagi bioskop. Mereka terkejut,” kata distributor studio tersebut, sambil mencatat bahwa bioskop harus menambah staf pada hari Kamis di menit-menit terakhir.

Serahkan tariannya kepada kami

Basis penggemar Swift mencakup banyak orang dewasa, namun hanya 18 persen dari mereka yang menonton Tur berabad-abad Selama akhir pekan pembukaan, mereka berusia 35 tahun ke atas, termasuk 9 persen berusia 45 tahun ke atas. Menurut jajak pendapat Konser Pagi yang dilakukan pada bulan Maret, Generasi

Selain itu, 79% penontonnya adalah perempuan dan 70% berkulit putih, menurut PostTrak, menyebabkan beberapa orang bertanya-tanya apakah mungkin menjangkau khalayak yang lebih luas jika studio tersebut menjalankan kampanye pemasaran tradisional. Hal ini terutama berlaku pada pengelompokan gender, karena 48 persen penggemar Swift adalah laki-laki menurut Morning Consult (74 persen basis penggemarnya berkulit putih, menurut Morning Consult). “Saya terutama bermain dengan perempuan kulit putih yang lebih muda,” kata sumber distribusi studio lainnya. “Kami bisa melakukan pemasaran untuk menarik lebih banyak orang.”

Penyanyi sekaligus AMC mendorong para penggemar untuk menari dan bernyanyi sepuasnya. Foto-foto kegiatan saat pembukaan akhir pekan ini tersebar dengan cepat di media sosial. Namun beberapa penonton bioskop tidak senang dengan lingkungan yang bising dan menggunakan media sosial untuk mengungkapkan ketidaksenangan mereka. “Mungkin orang-orang lanjut usia khususnya tidak menyukai hal ini dan memutuskan untuk tidak melihatnya,” kata eksekutif studio.

READ  EP 'Sugar' mengatakan jaringan lain 'takut' dengan perubahan besar Episode 6 sebelum Apple membeli seri Colin Farrell

Memainkan permainan ruang tamu (atau mengelola ekspektasi)

Beberapa minggu sebelum film dirilis, berbagai layanan pelacakan membuat perkiraan untuk akhir pekan pembukaan. Studio-studio Hollywood terkenal karena pembukaan film yang di bawah ekspektasi jika pelacakannya tidak sesuai. Dalam hal Tur berabad-abadSituasinya justru sebaliknya. AMC mengeluarkan perkiraan domestik sebesar $100 juta, sementara setidaknya satu layanan pelacakan besar lebih konservatif dalam memperkirakan $75 juta. (Agar adil bagi AMC, kebanyakan orang mengira mereka akan menghasilkan antara $110 juta dan $125 juta di dalam negeri berdasarkan penjualan tiket di muka.)

Para eksekutif distribusi kini menyadari perbedaannya: Hampir tidak ada bisnis live sepanjang akhir pekan. “Dalam hal BarbieSaya pergi menontonnya meskipun saya tidak memainkannya saat kecil dan itu tidak sesuai dengan keinginan saya. Tapi saya ingin melihat apa yang dilakukan Great Gerwig terhadap properti itu. “Rasa penemuan itu tidak ada dalam film konser,” kata Herren.

Semua mata kini tertuju pada bagaimana melakukannya Tur berabad-abad Pertunjukan pada akhir pekan kedua. Banyak yang memperkirakan dia akan menang atas Martin Scorsese Pembunuh Bunga Bulan, yang dibuka pada hari Jumat. Jika jumlahnya menurun tajam, hal ini akan menjadi pelajaran lain bagi industri dan upaya AMC dalam bidang distribusi, yang mencakup perilisan film konser Beyoncé yang akan datang, Renaisans: Film Beyoncepada tanggal 1 Desember.

“Akan ada lebih banyak hal seperti ini di tahun depan dengan semua orang berusaha mendapatkan uang yang sama. Secara keseluruhan, saya sangat senang hal ini terjadi karena ini adalah hadiah dari sejumlah besar orang yang ditayangkan perdana pada tahun itu. mengajak orang-orang ke teater,” katanya. Sumber galeri: “Tetapi menurut saya ada banyak hal yang harus dipelajari dan dipertimbangkan dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.”

Paul Dergarabedian, analis box office senior di Comscore, menambahkan, “Tambahan box office domestik senilai hampir $100 juta yang ditambahkan ke keuntungan dari film konser Swift pada akhirnya akan dianggap sepadan dengan tekanan dari rilis yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnya di akhir film tersebut. hari.” minggu ini.”