Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembaruan kesehatan Jamie Foxx: Apa yang salah dengan kesehatan bintang Django Unchained?

Pembaruan kesehatan Jamie Foxx: Apa yang salah dengan kesehatan bintang Django Unchained?

Sudah sebulan sejak Jamie Foxx dirawat di rumah sakit setelah menderita “komplikasi medis”.

Dan putrinya, Corinne Fox, mengungkapkan pada hari Jumat (12 Mei) bahwa aktor tersebut telah keluar dari rumah sakit “selama berminggu-minggu” setelah beberapa media melaporkan bahwa keluarganya “bersiap untuk yang terburuk.”

“Sedih melihat bagaimana media meledak,” tulisnya di Instagram. “Ayahku sudah keluar dari rumah sakit selama berminggu-minggu untuk memulihkan diri. Faktanya, dia bermain pickleball kemarin!”

Detail spesifik dari pria berusia 55 tahun itu Django Tidak Dirantai Penyakit bintang itu masih belum diketahui.

Apa yang terjadi dengan Foxx?

“Kami ingin menunjukkan bahwa ayah saya, Jamie Foxx, mengalami komplikasi medis kemarin,” kata Corinne, 29, dalam pernyataan yang diunggah ke media sosial pada 12 April.

“Syukurlah, karena kerja cepat dan perhatian yang besar, dia sudah dalam proses pemulihan. Kami tahu betapa dia dicintai dan menghargai doa-doa Anda.” “Keluarga meminta privasi selama ini.”

Akun yang bertentangan muncul tentang kondisi Fox dalam minggu-minggu setelah dirawat di rumah sakit. Sementara sebagian besar laporan menunjukkan bahwa aktor tersebut telah pulih, kata satu sumber radar Pada Selasa (9 Mei) dia mengatakan teman-teman dan keluarganya “berharap yang terbaik – tetapi bersiap untuk yang terburuk”.

Corinne memarahi radarKhususnya di postingannya tanggal 12 Mei.

(Gambar Getty)

pada tanggal 20 April Anak laki-laki nakal kata bintang Martin Lawrence tambahan bahwa Foxx “melakukan lebih baik”.

“Doa saya adalah saya pergi keluar untuknya setiap malam dan mendoakan yang terbaik untuknya, salah satu yang terbaik yang pernah kami miliki di Hollywood. Dia bukan hanya salah satu pemain terbaik, tapi dia juga orang yang baik.”

READ  "Full Frontal with Samantha Bee" dibatalkan oleh TBS setelah 7 musim

Foxx memecah kebisuannya di media sosial pada 3 Mei, berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka.

“Hargai semua cinta!!! Anda merasa diberkati [prayer, heart and fox emoji]”aktor itu membagikan kisah Instagram-nya.

Foxx juga berterima kasih kepada Nick Cannon karena menggantikannya sebagai pembawa acara permainan Fox, Shazam menang.

(Gambar Getty)

“Semua orang di FOX Entertainment mendoakan yang terbaik untuk Jimmy saat dia melanjutkan pemulihannya, dan kami sangat menghargai kesediaan Nick untuk terjun dan membantu musim panas ini.” Shazam menang Beriklan di Instagram.

Anda dapat mengakses streaming film dan acara TV tanpa batas dengan Amazon Prime Video Daftar sekarang untuk uji coba 30 hari gratis

berlangganan

“Bung, aku berdoa,” kata Cannon tentang Fox.

Pada 4 Mei, komedian Kevin Hart juga menyatakan bahwa Foxx sedang menuju pemulihan.

“Hal yang menarik adalah dia menjadi lebih baik dalam situasinya, doa semua orang, cinta semua orang, energi mereka, semua hal itu terlihat dan dirasakan.” [by him]”Hart memberi tahu pembawa acara Logan Paul dan Mike Majlak tentang mereka impulsif Siniar.

“Dalam hal ini, Anda hanya ingin orang itu keluar dari situasi tersebut dan pulang.”

Hart melanjutkan, “Saya tidak tahu secara spesifik – atau seluk beluknya – tentang apa yang terjadi, tetapi sejauh yang saya tahu, ada banyak kemajuan dan dunia yang lebih baik.”

Banyak bintang berharap aktor tersebut cepat sembuh di Instagram.

Apa yang Foxx lakukan saat dia sakit?

Foxx berada di Georgia, AS untuk syuting film Netflix mendatang Kembali berbisnis Ketika dia dibawa ke fasilitas medis. Media AS melaporkan bahwa dia masih di sana dan “di bawah pengawasan”.

READ  Penutupan aset spektrum: Menunjukkan pembaruan dibatalkan, Joe Pickett

Aktor itu bertemu dengan Setiap hari Minggu (1999) dan bahwa saya (2014) dibintangi bersama Cameron Diaz untuk film tersebut, yang sejak itu kembali syuting sebagai pemeran pengganti untuk Foxx.

Seth Gordon (Manajer yang sangat buruk) Film ini menandai pertama kalinya Diaz meninggalkan dunia akting pada tahun 2014.

Itu telah dijadwalkan sebagai komedi aksi, meskipun detail plot apa pun telah dirahasiakan.

Juga dibintangi oleh Kyle Chandler, Glenn Close, Andrew Scott, Jamie Demetriou, McKenna Roberts, dan Rylan Jackson.

Merefleksikan karirnya, Fox baru-baru ini mengatakan bahwa dia tidak menganggap dirinya “terkenal”. “Saya selalu menjadi pria, sepanjang karier saya, yang membuat orang merasakan ketertarikan, bukan benar-benar seorang ‘selebriti’,” katanya. membuat api.

“Sangat penting untuk menjaga orang-orang baik yang membuatnya selalu nyata bersamamu. Teman-teman yang saya temui saat pertama kali datang ke L.A. 30 tahun yang lalu masih menjadi teman yang sama dengan saya. Kita semua masih menendang dan tertawa.”