Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Peluncuran SpaceX dari Florida terlihat di sebagian besar AS bagian timur

Peluncuran SpaceX dari Florida terlihat di sebagian besar AS bagian timur

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Roket SpaceX diluncurkan dari Stasiun Luar Angkasa Cape Canaveral di Florida Sabtu malam dapat dilihat di langit di atas Amerika Serikat bagian timur.

Orang-orang di utara New England menggunakan media sosial untuk memposting foto dan video mereka dengan kagum pada Peluncuran roket SpaceX Falcon 9 Ini 19:32 ET.

“Peluncuran SpaceX malam ini dilihat dari Maryland! Kedengarannya bagus!” Seorang pengguna Twitter menulis. “Saya tidak menyangka akan menonton peluncuran Starlink (Fase 2) dari Virginia! Keren sekali. penyematan tweet penyematan tweetTweet lain.

“Falcon 9 meluncurkan 52 satelit Starlink ke orbit,” tweet SpaceX setelah peluncuran.

Satelit mata-mata AS diluncurkan ke orbit dari California

Ini adalah peluncuran dan pendaratan keempat untuk tujuan ini penguat tahap pertama Falcon 9, yang sebelumnya meluncurkan SES-22 dan sekarang memiliki tiga misi Starlink, kata SpaceX di situs webnya.

“Starlink SpaceX adalah konstelasi satelit jaringan yang dimaksudkan untuk menyediakan layanan Internet bagi mereka yang belum terhubung, dan untuk menyediakan Internet yang andal dan terjangkau di seluruh dunia, menurut Kennedy Space Center,” FOX 35 Orlando tersebut.

NASA menunda peluncuran roket bulan karena kemungkinan badai

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

NASA melewatkan upaya untuk meluncurkan roket bulan barunya minggu depan karena Badai Tropis Ian, yang diperkirakan akan menjadi badai besar.

Ini adalah penundaan ketiga bulan lalu untuk uji terbang bulan yang menampilkan model tetapi tidak ada astronot, dan ini merupakan tindak lanjut dari program pendaratan bulan Apollo NASA setengah abad yang lalu. Kebocoran bahan bakar hidrogen dan masalah teknis lainnya menyebabkan scrub sebelumnya.

READ  Gas mungkin bersembunyi di sampel bulan berusia 50 tahun

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.