Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Peluncuran Paspor Vaksin Diakui Dunia, Rangkaian Pertemuan HWG G20 Indonesia Sambut Lebih Banyak Pengunjung Internasional

Pertemuan tersebut dihadiri oleh 70 delegasi asing dan 50 delegasi lokal. Delegasi hadir secara langsung Australia, ArgentinaItu Britania Raya, India, Dll, dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Sementara itu, peserta hampir bertambah Kanada, PerancisDll, dan organisasi internasional seperti Bank Dunia.

“Kita harus menyinkronkan kebijakan kesehatan secara global untuk memungkinkan perjalanan internasional yang aman dan untuk mempercepat pemulihan sosial dan ekonomi,” katanya. புடி குணடி சாதிக்கின்.Menteri Kesehatan Indonesia.

Pertemuan HWG mengumumkan peluncuran standarisasi sertifikat vaksin Covit-19 digital melalui validasi global yang dikembangkan sesuai dengan standar WHO. Sistem ini berbasis web, dapat digunakan di semua perangkat. Tidak setiap negara harus mengubah komputer atau kode QR yang sedang digunakan.

Peraturan protokol kesehatan berbeda-beda di setiap negara. Sebagai contoh, Eropa Negara seperti Denmark, Hungaria, Dll, telah menghapus semua tindakan, tetapi beberapa memerlukan sertifikasi vaksinasi pada saat kedatangan. Kapan Timur Tengah Dan negara-negara Afrika Sertifikasi vaksinasi lebih lanjut atau pengujian PCR diperlukan.

Setiap negara telah memberikan negaranya keleluasaan untuk menerapkan peraturan kesehatan yang mereka butuhkan. Namun, prosedurnya jelas dan global, sehingga memperkuat kerangka kesehatan global dan memfasilitasi perjalanan lintas negara.

Sinkronisasi etika kesehatan harus mendukung interkoneksi informasi kesehatan. Proses ini diharapkan dapat dimulai di negara-negara G20 dan meluas ke negara-negara lain di seluruh dunia.

Pertemuan HWG kedua di Lombok pada bulan Juni akan membahas Global Health Fund jika terjadi wabah di masa depan. Yang terakhir dari seri HWG Polly Pada bulan November, penelitian medis global akan dibahas.

Informasi lebih lanjut dapat diakses Indonesia Situs web Kementerian Kesehatan https://www.kemkes.go.id/.

Foto – https://mma.prnewswire.com/media/1779676/51966371023_bb8af715ed_6k.jpg

Sumber Kementerian Kesehatan RI

READ  Memahami IPO Mitradel senilai $1,3 Miliar di Bursa Efek Indonesia - The Diplomat