Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Peluang Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi: Posisi delapan pesaing menuju minggu terakhir

Peluang Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi: Posisi delapan pesaing menuju minggu terakhir

Kita hampir mengalami minggu ke-13 yang kacau, namun semua pesaing teratas selamat (maaf, Louisville) dan kita memiliki delapan pesaing yang sama yang kita hadapi selama sebulan terakhir. Tujuh dari delapan tim tersebut bermain akhir pekan ini, termasuk pesaing yang saling berhadapan di Pac-12 (Washington vs. Oregon) dan SEC (Georgia vs. Alabama). Ada banyak kombinasi hasil berbeda yang akan menentukan empat tim yang lolos ke Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi, dan model proyeksi saya menggambarkan seberapa besar kemungkinan setiap tim lolos ke empat tim dan memenangkan gelar nasional.

Kami harus menambahkan beberapa peringatan pada perkiraan minggu ini. Simulator musim saya menggunakan model yang saya kembangkan yang memilih tim playoff. Model seleksi playoff sangat sederhana dan menurut saya sangat mirip dengan proses seleksi panitia yang menciptakan “Peringkat Kekuatan Banding”, yang diturunkan dari peringkat Kekuatan Banding sebelumnya, peringkat playoff sebelumnya, dan pilihan playoff untuk setiap musim. Artinya, model tersebut membuat beberapa asumsi dalam skenario dimana diskusi skala besar mungkin terjadi.

Sejujurnya, musim ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam hal jumlah tim yang lolos di akhir musim ini, jadi algoritmanya tidak akan bagus. Misalnya, Washington memimpin 12-1 atas Ohio State 11-1 dengan dua permainan. Apakah ini berarti panitia akan menyetujuinya? Siapa yang tahu, tapi itulah salah satu alasan mengapa peluang CFP di Ohio State sangat rendah dalam proyeksi ini. Kulitku merinding hanya memikirkan kemungkinan Oregon mengalahkan Texas dan Alabama.

Berikut adalah peringkat penantang gelar nasional menuju pertandingan kejuaraan konferensi, menurut model saya.

Proyeksi gelar nasional dan peluang Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi

Peningkatan terbesar dalam peluang gelar nasional

Michigan: +7,5% (16,9% menjadi 24,4%)

Alabama: +5,4% (6,6% hingga 12%)

Texas: +2,9% (5,1% hingga 8%)

Pecundang terbesar dalam peluang gelar nasional

Ohio: -14,7% (15% hingga 0,3%)

Washington: -4,2% (7,6% hingga 3,4%)

Louisville: -0,7% (0,7% hingga 0%)

Peningkatan terbesar dalam peluang CFP

Michigan: +32,7% (65,9% menjadi 98,6%)

Texas: +20,4% (27,5% menjadi 47,9%)

Oregon: +19% (45,7% menjadi 64,7%)

Jelas mengapa Michigan ada di sini. Texas State kembali ke sini sebagian karena Longhorns bermain melawan Oklahoma State, bukan Oklahoma dalam pertarungan 12 Besar. Oregon State mengalahkan Oregon State dan sekarang dalam perebutan gelar Pac-12 untuk pertandingan ulang melawan Washington, yang terus menurun dalam ingatan saya. model karena hasil yang pas-pasan. Model saya sangat menyukai Oregon State dalam perebutan gelar Pac-12.

Negara Bagian Florida baru saja gagal masuk tiga besar di sini, namun juga mengalami lompatan besar dalam peluang CFP-nya. Seminoles masih dipandang sebagai peluang besar untuk memenangkan gelar nasional setelah cedera Jordan Travis, dan hanya menjadi favorit kecil melawan Louisville, tetapi memenangkan CFP untuk FSU.

Pecundang terbesar dalam peluang CFP

Ohio: -56,2% (57,5% menjadi 1,3%)

Washington: -23,6% (50,7% menjadi 27,1%)

Georgia: -14,5% (84,1% menjadi 69,6%)

Peluang Washington juga menurun karena Huskies bermain melawan Oregon, bukan Arizona, yang bukan merupakan jaminan sebelum pekan lalu, dan karena peluang Huskies untuk mencapai babak playoff dengan skor 12-1 menurun karena tim-tim papan atas lainnya menghindari kekalahan.

Kasus Georgia merupakan kasus yang menarik. Dengan kemenangan di Georgia Tech, harapan gelar nasional Bulldog sedikit meningkat (dari 29,5% menjadi 29,8%). Namun, harapan CFP Georgia menukik minggu lalu karena, seperti halnya Washington, peluang Georgia untuk mencapai skor 12-1 menurun tanpa gangguan. Georgia diunggulkan untuk mengalahkan Alabama dan masih memiliki banyak jalur untuk mencapai CFP dengan skor 12-1, namun jalur tersebut tidak sebanyak seminggu yang lalu.

READ  Mengapa Farhan Al-Zaidi, Raksasa Memecat Gabe Kapler Setelah Empat Musim di Major League Baseball - NBC Sports Bay Area dan California

(Foto Blake Corum: Aaron J. Thornton/Getty Images)