Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pelosi mengejek keinginannya untuk “Schwanza yang bahagia” untuk orang Amerika selama pidato terakhirnya sebagai Ketua DPR: “Shawarma?”

Pelosi mengejek keinginannya untuk “Schwanza yang bahagia” untuk orang Amerika selama pidato terakhirnya sebagai Ketua DPR: “Shawarma?”

Twitter mempertanyakan Ketua DPR Nancy Pelosi, D-California.Pada hari Jumat dia berharap orang-orang “bahagia chwanzaa” daripada “kwanzaa” selama pidato penutupan pemungutan suara DPR tentang RUU pengeluaran “omnibus”.

Setelah RUU setebal 4.155 halaman senilai $1,7 triliun disahkan Dewan Perwakilan Rakyat pada hari Jumat, Pelosi memutuskan untuk menutup sesi kongres dengan mengucapkan selamat liburan kepada berbagai kelompok yang merayakan sepanjang tahun ini, termasuk yang tidak ada.

Dalam tanda tangannya — yang dia klaim “kemungkinan besar akan menjadi pidato terakhir saya sebagai Ketua DPR” —Pelosi berkata, “Saya memberikan skala waktu saya dan mengucapkan Selamat Tahun Baru yang Bahagia, Sehat, dan Aman. Selamat Liburan. Natal. Selamat Shwanzaza. Selamat Hanukkah.”

Puncak eksplosif Republik menghabiskan proyek Bill di perbatasan asing alih-alih Amerika

Nancy Pelosi secara tidak sengaja mengucapkan “happy chwanzaa” kepada orang-orang di lantai DPR pada hari Jumat.
(tangkapan layar/Twitter)

Menekankan bahwa dia menghormati semua hari libur besar musim ini, dia menambahkan, “Apa pun yang Anda rayakan, selamat! Terima kasih, Tuan Pembicara.” Meski banyak pengguna Twitter yang fokus pada “Shwanza” dan diolok-olok Partai demokrat pemimpin untuk itu.

Pakar strategi digital konservatif Greg Price membagikan klip berdurasi 17 detik di Twitter, men-tweet, “Pelosi mengakhiri pidato terakhirnya sebagai Ketua DPR dengan berharap semua orang Selamat natalSelamat Hanukkah dan “Selamat Shwanza”.

Price kemudian memperbarui garis Natal klasik untuk mencerminkan kesalahan langkah Pelosi. “Happy Xwanzaa semuanya dan selamat malam,” tulisnya di Twitter.

Elon Musk menyerang Schumer, McConnell setelah jajak pendapat Twitter menunjukkan penentangan terhadap Bill Omnibus: ‘Orang telah berbicara’

“Ya Tuhan,” cuit kolumnis Rusty Weiss di The Political Insider. Kata Schwanza. “Jika suatu hari Trump mengatakan dia akan berada di siklus berita 24/7 dengan kerusuhan di jalanan.”

Penulis dan sutradara Cynthia Ritchie menyebarkan keceriaan liburan dengan ucapan selamat atas musim baru, men-tweet, “Happy Xwanza semuanya.”

Influencer konservatif ALX men-tweet, “Selamat Xwanza dari Crazy Nancy!”

Klik di sini untuk aplikasi FOX NEWS

Penerbit berita konservatif The Truth Gazette menulis: “Dalam pidato terakhirnya sebagai pembicara, Crazy Nancy mengucapkan ‘Selamat Schwanza’.”

Shane Smedley, penulis, pembuat film, dan veteran Angkatan Udara AS, mencatat bahwa Schwanza membuatnya memikirkan hal lain. “Shawarma?” Diminta.

Ketua DPR Nancy Pelosi, D, duduk kiri, bergabung dengan suaminya Paul Pelosi saat mereka mendengar pujian dari mantan Ketua DPR John Boehner, kanan, selama pembukaan potretnya di Statuary Hall of the Washington Capitol.  Rabu, 14 Desember 2022.

Ketua DPR Nancy Pelosi, D, duduk kiri, bergabung dengan suaminya Paul Pelosi saat mereka mendengar pujian dari mantan Ketua DPR John Boehner, kanan, selama pembukaan potretnya di Statuary Hall of the Washington Capitol. Rabu, 14 Desember 2022.
(Foto AP/J.Scott Applewhite)