Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pelatih Rockets Emi Odoka: Berurusan dengan “kesulitan” akan berdampak positif pada latihan

Pelatih Rockets Emi Odoka: Berurusan dengan “kesulitan” akan berdampak positif pada latihan

Berurusan dengan “kesulitan” akan membantunya “menjadi pelatih dan pemimpin yang lebih baik,” kata pelatih New Rockets Emi Odoka kepada wartawan, ketika Houston secara resmi memperkenalkannya pada hari Rabu.

  • Mantan pelatih Celtics, yang diskors oleh tim untuk musim 2022-23, mengatakan dia mendukung pernyataan yang dia buat pada bulan September tentang situasi tersebut dan merasa “lebih menyesal” sekarang. Disiplin tersebut merupakan hasil dari hubungan intim Udoka dengan seorang wanita anggota Organisasi Boston, Atlet tersebut.
  • Pemilik Rockets, Tilman Fertitta, mengatakan NBA “sangat lega” bahwa Houston menjadikan Udoka sebagai pelatihnya. “Kami adalah dunia yang toleran. Siapa pun yang tidak memaafkan, maka malulah mereka,” tambah Fertita.
  • Dalam hal prioritas di lapangan, Odoka mengatakan semua orang setuju dengan “apa yang (mereka) ingin capai”.

itu AtletAnalisis Instan:

Bagaimana Odoka menangani suspensi?

Inilah saat yang ditunggu-tunggu semua orang di sekitar Celtics dan NBA. Setelah kepemimpinan Boston menghindari membahas sesuatu yang substansial tentang situasi ketika mereka mengadakan konferensi pers ketika skandal itu pecah, ada kesempatan bagi Udoka dan Rockets untuk melakukan hal yang sama.

Tapi Udoka mencapai banyak tanda yang diperlukan untuk membuktikan ketulusannya sebagai pemimpin yang transparan dan akuntabel. Dia menjelaskan beberapa hal yang dia lakukan di belakang layar selama penangguhannya untuk memperbaiki keadaan dalam hidupnya. Dia menegaskan kembali bahwa dia telah menerima bahwa Boston memiliki hak untuk berpisah dengannya dan bahwa dia harus bertanggung jawab atas tindakannya, dengan mengatakan dia tidak dapat duduk di sana hari ini dan tidak dimintai pertanggungjawaban.

Cacat utama adalah dalam kata pengantarnya, ketika dia merujuk pada pernyataan tertulis yang dia keluarkan pada akhir September yang mengatakan bahwa dia meminta maaf kepada para pemain, penggemar, organisasi dan keluarganya karena telah mengecewakan mereka. Udoka selanjutnya menjelaskan bahwa dia telah meminta maaf kepada banyak orang dalam hidupnya dan merasa lebih menyesal sekarang, tetapi tidak mengulangi kata-kata spesifik dan kunci dari pernyataan tertulisnya pada kesempatan pertamanya untuk berbicara kepada hadirin. Para wanita dari organisasi Celtics, yang dibanting secara tidak adil, pantas mendapatkan permintaan maaf di depan kamera, tetapi mereka baru saja menerima pernyataan tertulis.

READ  Anthony Joshua-Otto Wallin, Deontay Wilder-Joseph Parker hasil dan analisis tinju langsung

Pada akhirnya, Odoka melukis gambar orang yang menyesal dan bekerja untuk memperbaiki keadaan rekan kerja, teman, dan keluarga. Rockets siap untuk mendukungnya. Ada alasan hukum dan privasi yang dapat dimengerti mengapa Udoka tidak menceritakan kisahnya kepada semua orang. Tetapi sementara dia melindungi dirinya sendiri dan orang lain yang terlibat langsung, itu harus dibayar mahal oleh orang lain yang terpengaruh oleh tindakannya. – Weiss

Bagaimana Anda menemukan Odoka?

Semua pihak menolak untuk membahas detail pasti yang menyebabkan penangguhan Udoka oleh Celtics, tetapi Udoka bertanggung jawab penuh dan kepemilikan atas tindakannya. Dia berpartisipasi dalam pelatihan kepekaan dan kepemimpinan serta konseling untuk dirinya dan putranya, untuk meningkatkan hubungan mereka dan melangkah maju. Ke depan, Udoka percaya diri, jujur, dan terus terang tentang daftar pemuda Houston dan apa yang diharapkan.

Masa muda tidak akan menjadi alasan, kata Udoka, dan meskipun akan ada kurva pembelajaran di sepanjang jalan, dia berjalan ke ruang ganti dan mencoba mengubah budaya. Rockets telah menjadi korban kebiasaan buruk dan pola pikir yang hilang selama tiga tahun terakhir dan akan membutuhkan waktu untuk memperbaiki dan membalikkan beberapa kesalahan itu. – Gema

Apa efeknya pada daftar?

Rockets akan mengambil sekitar $60 juta dalam ruang maksimal dan berencana untuk menambah agen gratis berkualitas untuk mendukung daftar ini. Udoka tampak bersemangat tentang kemungkinan menambahkan tembakan, gamemaking, dan orang-orang besar ke dalam grup. Dia merinci apa yang membuatnya tertarik ke tim ini, memuji pemain seperti Jalen Green dan Kevin Porter Jr. yang duduk di barisan depan. Menilai dari pekerjaan yang dia lakukan dengan Jaylen Brown dan Jayson Tatum, saya berharap dia mulai bekerja dengan lapangan belakang muda Houston.

READ  Sacramento Kings, Harrison Barnes menyetujui perpanjangan 3 tahun senilai $54 juta: Sumber

Udoka telah membangun kesuksesannya di pertahanan, yang bisa dibilang merupakan masalah terbesar Houston. Itu bisa memakan waktu lebih lama untuk diperbaiki, kecuali jika Rockets dapat mengubah susunan tim itu dengan agen bebas. Tetapi dengan pembicaraannya tentang budaya, akuntabilitas, dan ketangguhan, para pemain muda harus tahu apa yang akan mereka hadapi mulai saat ini. – Gema

Apa yang mereka katakan

Odoka, 45, membahas pembangunan kembali Houston: “Pemuda bukanlah alasan. Pahami bahwa kita akan berurusan dengan pemuda, tetapi itu bukan alasan,” menambahkan bahwa menembak memiliki banyak nilai dan mereka ingin mengatasinya dengan agen bebas.

Berbicara tentang kepergiannya dari Boston, Odoka mengatakan: “Peran saya adalah untuk mengambil alih dan dimintai pertanggungjawaban oleh saya. (Celtics) harus membuat pilihan dan mereka mengambil jalan itu. Tujuan saya adalah bertahan dan mengambil mengisi dan melayani penangguhan. Saya harus memilikinya.” , jujur ​​”.

“Tahun lalu, Anda jujur ​​dan terus terang tentang apa yang telah Anda lalui. Bagaimana tindakan Anda memiliki konsekuensi. Saya bisa menjadi contoh utama untuk itu,” tambah Udoka.

Manajer Umum Rafael Stone mengatakan bahwa sebagai bagian dari proses perekrutan, tim “memberikan perhatian, tidak hanya pada (Odoka) tetapi setiap kandidat. … Kami merasa lega bahwa itu adalah perekrutan yang tepat selama proses tersebut.”

Udoka juga mengatakan bahwa “banyak hal yang sangat menarik tentang pekerjaan ini”, dan bahwa “Cap space adalah hal yang besar”. Dia menambahkan bahwa bagian dari proses pencarian asisten akan mewawancarai karyawan saat ini di Houston.

bacaan wajib

(Foto: Kyle Terada/USA Today)