Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pelatih Dennis Allen mengatakan The Saints akan tetap bersama Andy Dalton di QB

Pelatih Dennis Allen mengatakan The Saints akan tetap bersama Andy Dalton di QB

METAIRIE, La – The New Orleans Saints akan dimulai Andy Dalton Silakan, pelatih Dennis Allen mengatakan Rabu di quarterback.

meskipun James Winston Dia sepenuhnya terlibat dalam pelatihan untuk pertama kalinya sejak minggu pertama, dan The Saints (2-5) masih mempertahankan Dalton karena penampilannya saat istirahat Winston selama empat pertandingan terakhir.

Andy akan mulai lagi minggu ini [against the Las Vegas Raiders]”Saya merasa dia bermain bagus. Secara ofensif, saya merasa kami menjalani sedikit ritme. Kami menggerakkan bola dengan sangat baik, mencetak poin. Jadi kami akan terus seperti itu. Andy sebagai gelandang.”

Dalton menyelesaikan 63,4% umpannya untuk 946 yard dan 7 touchdown, dengan 4 intersepsi. Dia dipecat empat kali. Dalton melempar untuk 361 yard dan 4 touchdown dalam kekalahan New Orleans dari Arizona Cardinals minggu lalu, tetapi dia juga memiliki 3 intersepsi, dua di antaranya dikembalikan untuk touchdown di akhir babak pertama.

Ketika ditanya apakah keputusan itu didasarkan pada kinerja, Allen menyebutnya sebagai “keputusan ofensif.”

“Yang saya maksud dengan itu adalah dalam empat minggu terakhir … kami adalah pelanggaran terbesar dalam hal memindahkan bola, kami salah satu yang terbaik dalam hal poin,” kata Allen. “Dan itu benar-benar nama permainannya. Jadi kami akan terus melakukan apa yang telah kami lakukan. Kami harus melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam melindungi sepak bola. Dan jika kami melakukan itu, saya pikir kami bisa menjadi sangat efektif secara agresif.”

orang-orang kudus kembali Alvin Camara Dia mengatakan pada hari Rabu bahwa Dalton melakukan pekerjaan yang baik dengan bermain dengan tenang dan membaca bacaannya.

“Saya merasa dia tidak pernah panik ketika membacakan bacaannya. Dia tampaknya sampai ke tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Kecuali untuk beberapa hal yang kami lakukan yang dibuatnya sendiri, dia bermain sangat baik,” Camara dikatakan. “Saya pikir akan baik untuk pindah. Jelas saya tahu dia mungkin yang paling sulit pada dirinya sendiri dalam seminggu terakhir, dua keberatan ini. [that were returned for touchdowns]. Dia berjuang lebih keras dari siapa pun – para pelatih dan kita semua – untuk memperbaikinya. Dia adalah pesaing. Hal yang sama yang saya bicarakan dengan James. Mereka berdua bersaing.”

READ  Penembakan Denver: 10 terluka setelah Nuggets menang, tersangka ditangkap, kata polisi

Allen menjelaskan bahwa Dalton akan tetap menjadi inisiator selama pelanggaran terus dilakukan.

“Nah, lihat, James sehat sekarang. Kami pergi dengan Andy karena kami duduk di sini sekarang. Dan jika kami terus bermain bagus dan menggerakkan bola secara ofensif, Andy akan tetap ada di sana,” kata Allen.

Dia menambahkan, “Ada banyak hal yang kami lakukan dengan sangat baik secara ofensif. Dan saya merasa tidak perlu merusak gerobak apel di sana. melakukan itu, maka kita terus berjalan.”

Winston ditandatangani kembali dan mengumumkan awal di awal musim setelah The Saints mencoba dan gagal mendapatkannya Deshaun Watson. Dalton ditandatangani kemudian di musim sebagai cadangan.

Winston memulai tiga game pertama musim ini tetapi cedera punggungnya saat New Orleans menang atas Atlanta Falcons pada minggu pertama. Dia bermain karena cedera selama dua pertandingan sebelum The Saints mendudukkannya untuk bangun. Winston mengatakan pekan lalu bahwa dia tidak berpikir proses pemulihan akan memakan waktu selama itu.

“Andy berguling-guling,” kata Camara, “Jelas menjengkelkan bahwa James terluka, mencoba untuk kembali.” “Andy, saya merasa dia bermain sangat baik, yang memberi kami sedikit stabilitas – bukan karena James tidak, tapi saya tidak dibayar untuk membuat keputusan itu. Di lantai atas, saya pikir mereka ingin pergi bersama Andy ke jadilah yang terbaik saat ini. Saya tahu James Dan saya tahu dia akan terus bekerja dan menjadi lebih baik. Hanya karena dia belum memulai, tidak berarti dia tidak akan mempersiapkan diri seolah-olah dia adalah pemain untuk memulai. Berikutnya saat nomornya dipanggil, saya tahu dia akan bisa mengeksekusi.”