Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pelatih bola basket pria Michigan Joanne Howard diskors selama sisa musim reguler Wolverine setelah pertengkaran pasca-pertandingan di Wisconsin.

Pelatih bola basket pria Michigan Joanne Howard diskors selama sisa musim reguler Wolverine setelah pertengkaran pasca-pertandingan di Wisconsin.

Konferensi Sepuluh Besar mengumumkan Senin, pelatih bola basket pria Michigan Joanne Howard diskors selama lima pertandingan — sisa musim reguler — dan denda $ 40.000 karena memukul wajah asisten pelatih Wisconsin Joe Krabenhoft setelah pertandingan hari Minggu.

Pelatih Wisconsin Greg Gard telah didenda $10.000 tetapi tidak diskors, sementara Krabenhoft diperkirakan tidak akan dihukum.

Penyerang Michigan Terrence Williams dan Moussa Diabatti serta kiper Wisconsin Jahkobi Neith masing-masing diskors untuk satu pertandingan. Ketiganya tampak saling pukul. Tindakan disipliner diberlakukan oleh Sepuluh Besar, bersama-sama dengan kedua sekolah.

“Pelatih Sepuluh Besar Konferensi dan atlet siswa diharapkan menampilkan sportivitas tingkat tertinggi,” kata Komisaris Konferensi Kevin Warren dalam pernyataannya. “Saya bersyukur bisa bermitra dengan Direktur Atletik Michigan, Ward Manuel dan Direktur Atletik Wisconsin, Chris McIntosh.

“Kami berharap insiden kemarin memberi pelatih dan siswa-atlet kesempatan untuk berpikir, belajar, dan bergerak maju dengan cara yang menunjukkan kebugaran dan kepemimpinan di dalam dan di luar lapangan.”

Di menit terakhir kemenangan 77-63 Wisconsin pada hari Minggu, Jared mengganti putarannya untuk permainan. Michigan, yang masih memiliki pemain kuncinya di lapangan, menekan seluruh lapangan, mendorong Jared untuk meminta timeout untuk menyamakan kedudukan dan memberi mereka kesempatan untuk melintasi lapangan tanpa membalikkan bola.

Setelah bel terakhir berbunyi, Jared meraih lengan Howard saat dia lewat mencoba untuk berhenti dan berbicara dengannya. Kedua pria itu bertukar kata, dengan Howard meletakkan jarinya di wajah Jared dan mengambil baju Jared sebelum beberapa pemain dan pelatih mengelilinginya. Kemudian Krabbenhoft datang di tengah scrum, bertukar kata dengan Howard, lalu Howard mengulurkan tangan dan memukul wajah Krabbenhoft.

READ  Sumber mengatakan Gabriel Peppers dan New England Patriots telah menyetujui kontrak satu tahun

Kedua tim mulai mendorong dan mendorong, dengan Diabatti dan Williams dari Michigan dan Neth Wisconsin muncul untuk melemparkan pukulan.

Howard mengatakan dia marah tentang penggunaan batas waktu Wisconsin. Wisconsin memanggil dua timeout di menit terakhir, termasuk satu timeout dengan 15 detik tersisa ketika Badgers memimpin dengan 15.

“Saya tidak suka lead time mereka menelepon, dan saya benar-benar jujur ​​dengan Anda,” kata Howard. “Saya pikir itu tidak perlu pada saat itu, terutama dengan kemajuan yang begitu besar … Saya pikir itu tidak adil untuk orang-orang kita. Dan itulah yang terjadi.”

Dia juga mengatakan bahwa seseorang dari Wisconsin meneleponnya, tetapi tidak menyebutkan siapa yang melakukannya.

Dia berkata, “Seseorang menyentuh saya, dan saya pikir tidak ada alasan, karena mereka menyentuh saya, karena kami berbicara dan berkomunikasi satu sama lain. Dan itu meningkatkan masalah.”

Jared menjelaskan alasannya untuk timeout, terutama yang 15 detik, dalam wawancara pasca-pertandingan dengan CBS.

“Dia jelas tidak suka saya meminta timeout untuk mengatur ulang panggilan 10 detik. Karena kami hanya punya empat detik untuk mendapatkan bola melewati setengah lapangan,” kata Jared kepada CBS. “Saya tidak ingin menempatkan cadangan saya – saya memiliki semua orang di bangku cadangan dalam permainan – saya tidak ingin menempatkan mereka dalam posisi berebut ini hanya dalam empat detik. Jadi saya mengambil timeout dan mendapat 10 detik baru. dan membantu mereka mengatur dan mendapatkan bola. Dia suka ketika dia melewati garis jabat tangan. Saya akan berhenti di situ dan sisa rekaman akan keluar.”

Michigan (keseluruhan 14-11, 8-7 di Sepuluh Besar) memiliki empat home run berturut-turut sebelum bermain di Ohio State pada akhir musim reguler. Pelatih kepala asosiasi Phil Martelli, mantan pelatih St. Joseph lama, mengambil alih tugas kepelatihan ketika Howard dikeluarkan dari Sepuluh Besar tahun lalu.

READ  Orioles untuk mempromosikan Adlee Rochman