Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Antonio Brown membongkar Tom Brady dan Bruce Ariane di media sosial

Perasaan Antonio Brown terhadap Tom Brady terus berubah dari satu ekstrem ke ekstrem lainnya, tetapi kebenciannya terhadap pelatih Buccaneers Bruce Aryan tetap sama.

Tiga minggu setelah video hype diposting Untuk merayakan pensiunnya mantan rekan kerjaBrown kembali mencabik-cabik Brady sambil mengacu pada akhir kontroversial waktunya di Tampa Bay musim ini.

Dalam posting Stories di Instagram pada hari Senin, Penerima eksentrik menuduh peretas mencoba “dengan sengaja menyakiti saya” dan mengklaim bahwa mereka “mengirim saya ke sana mengetahui bahwa saya masih terluka,” tulisnya di bagian atas rontgen pergelangan kakinya. Dia melanjutkan dengan menulis bahwa Brady “berbohong” padanya saat dia memasuki permainan.

“Tom bilang dia akan membuangnya jika saya datang untuk bermain kesakitan, saya datang,” kata Brown tentang kemenangan tim Pekan 17 di Jets. “Dia tidak membuangnya, bayangkan terluka, harus bermain melalui ini dan berbohong [to]. “

Pemain berusia 33 tahun itu mengacu pada pertandingan terakhirnya dengan Buccaneers. selesai dengan Dia melepas baju dan pembalutnya dan berlari keluar lapangan Setelah menolak untuk kembali ke permainan ketika diminta oleh Ariosion. Brown menyatakan bahwa pergelangan kakinya terluka parah sehingga dia tidak dapat melanjutkan bermain di Stadion MetLife hari itu. Itu dipotong oleh Tampa Bay tak lama setelah itu.

Antonio Brown mengejar Tom Brady dan Bruce Aryan di situs jejaring sosial.
Getty Images (2), AP

“Pelatih mengatakan jika saya tidak bisa berlari seperti itu, keluarlah dari sini,” tulis Brown. “F – k kalian semua MF”

Brown membalik perasaannya untuk Brady sekali. Tak lama setelah keluar dari Bucs, dia mengatakan bahwa Hall of Famer masa depan, yang berperan penting dalam membawanya ke Tampa Bay, tidak lain adalah temannya. Karena saya tahu sepak bola. Setelah dua minggu mundur Pada komentar itu, memanggil Brady “pria saya” dan tidak salah mengartikan kata-katanya sebelumnya.

READ  Cowboys WR CeeDee Lamb berhenti memukul dengan tangkapan TD satu tangan untuk mengubah permainan