Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pelari yang meninggal saat Brooklyn Marathon adalah David Richman

Pelari yang meninggal saat Brooklyn Marathon adalah David Richman

Itu Brooklyn Half Marathon pelari siapa Dia meninggal hari Sabtu saat menyelesaikan balapan Di tengah panas terik, warga Flatbush, David Reichman, berhasil diidentifikasi.

Reichman, 32, pingsan di trotoar di Ocean Parkway di Brighton Beach Street dekat garis finis setelah menderita kemungkinan serangan jantung, menurut penyelenggara acara klub New York Road Runners dan NYPD.

Reichman dibawa ke Rumah Sakit Pulau Coney, di mana dia dinyatakan meninggal, menurut Departemen Kepolisian New York. Pemeriksa medis akan menentukan penyebab kematian.

Perlombaan 22.000 pelari – dari Museum Brooklyn melalui Prospect Park ke Coney Island Boardwalk – berlangsung pada hari yang luar biasa panas dan lembap. Suhu pada pukul 9 pagi di Pulau Coney sudah 70 derajat dengan kelembaban 83%, menurut Fox Weather.

Acara ini diadakan secara langsung untuk pertama kalinya sejak merebaknya pandemi. Kematian Sabtu adalah yang pertama dalam balapan sejak 2014, ketika sprinter berusia 31 tahun itu jatuh ke tanah setelah melewati garis finis.

David Reichman meninggal karena dugaan serangan jantung.
Neifoot/TheNEWS2 melalui ZUMA Press Wire
Para kontestan melewati garis finis di Coney Island.
David Richman ambruk di trotoar di Ocean Parkway di Brighton Beach Street dekat garis finis.
Daniel William McKnight
pelari.
Polisi mengatakan empat pelari lainnya juga pingsan menjelang akhir lomba.
Paul Martinka

FDNY mengatakan 16 peserta lomba dibawa ke rumah sakit setelah lomba, termasuk seorang pria yang meninggal dan empat orang lainnya yang terluka parah.

Seorang petugas polisi mengatakan kepada The Post Sabtu bahwa empat orang lainnya pingsan menjelang akhir lomba.

“Mungkin regulator atau pejabat kesehatan seharusnya memanggilnya” karena keadaannya, kata polisi itu.

Dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu, New York Road Runners mengatakan bahwa “staf medis telah ditugaskan dari awal hingga akhir di sepanjang trek balap dan siap untuk segera menanggapi kebutuhan medis semua pelari, penonton, sukarelawan, dan staf.”

“Kesehatan dan keselamatan pelari, sukarelawan, mitra, dan karyawan kami tetap menjadi prioritas utama NYRR,” kata kelompok itu. “Dalam koordinasi dan konsultasi dengan mitra badan kota dan pakar cuaca, NYRR telah memantau dengan cermat kondisi cuaca menjelang dan selama balapan.”

READ  Hector Garcia jatuh, mengejutkan Chris Colbert untuk memenangkan keputusan di WBA Eliminator