Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Josh Donaldson Dijelaskan kepada “Jackie”

Josh Donaldson Dijelaskan kepada "Jackie"

Liam Hendrix sebelumnya menyatakan bahwa dia tidak akur dengan Josh Donaldson ketika mereka menjadi rekan satu timnya di Toronto.

White Sox saat ini menyala lebih dekat ke baseman ketiga Yankees pada hari Minggu di atas Donaldson Mengacu pada pemeran pendek Chicago dari Tim Anderson sebagai “Jackie” Selama pertandingan hari Sabtu di lapangan.

Donaldson Dia bilang dia bercanda Anderson menyebut dirinya “Jackie Robinson hari ini” dalam cerita Sports Illustrated 2019, tetapi Anderson membenci hukuman itu dan manajer Chicago Tony La Russa menyebutnya sebagai komentar “rasis”.

“Sama sekali tidak pantas,” kata Hendricks tentang kata-kata Donaldson. “Dan kemudian, setelah mendengar apa yang dikatakan setelah pertandingan, Anda biasanya memiliki lelucon dalam dengan orang yang Anda kenal, bukan orang yang tidak setuju sama sekali. Jadi ungkapan itu benar-benar omong kosong.”

Liam Hendricks
AP

Hendricks, yang merupakan rekan setim Donaldson dengan Blue Jays pada 2015, mengatakan para pemain di tim lain memiliki pengalaman serupa dengannya ketika mereka berada di sebuah klub.

“Perasaan saya terhadap individu yang bersangkutan didokumentasikan dengan baik, fakta bahwa kami tidak akur,” kata Hendricks. “Dan fakta bahwa saya telah berbicara sekarang, saya pikir itu adalah empat klub terpisah yang dia ikuti? Secara keseluruhan, tidak ada dari mereka yang setuju. [with Donaldson]. Jadi dia mencoba mencambuk narasi itu sepenuhnya dan sepenuhnya. Aku tidak mengerti bagaimana dia berpikir seperti itu. Itu hanya ilusi lurus.”

Mengacu pada Anderson, Hendrix menambahkan bahwa White Sox “membawa kembali TA dalam segala hal,” sebagaimana dibuktikan oleh membersihkan kursi Setelah penangkap Chicago, Yasmani Grandal, melakukan jab dengan Donaldson nanti di pertandingan hari Sabtu.

READ  Sebuah sumber mengatakan New York Giants WR Kadarius Toney mungkin tersedia dalam perdagangan

“Saya sangat senang dengan keputusan Yaz untuk menghadapinya di dewan direksi,” kata Hendricks. “Itu menunjukkan betapa kuatnya klub ini, dan itu menunjukkan persaudaraan di klub ini yang kita miliki.”

Josh Donaldson selama pertandingan Yankees-White Sox pada hari Sabtu.
Josh Donaldson selama pertandingan Yankees-White Sox pada hari Sabtu.
Gambar Getty

Manajer Yankees Aaron Boone mengatakan pada hari Minggu bahwa Donaldson bertemu dengannya dan beberapa rekan satu timnya di Yankees Tentang masalah sebelum sundulan ganda pada hari Minggu, Hendriks mengungkapkan bahwa beberapa White Sox menjangkau rekan setim Donaldson mereka juga.

“Saya tahu dua orang kami memastikan dua teman mereka di klub mereka tahu persis apa yang sedang terjadi,” kata Hendricks. “Dia tahu betul apa yang dia lakukan dan menginginkannya persis seperti itu. Dia hanya tidak bermaksud agar dampaknya secepat dan setebal itu.”