Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pejuang sukarelawan Ukraina menggunakan tank yang disebut “Kelinci” melawan pasukan Rusia

Pejuang sukarelawan Ukraina menggunakan tank yang disebut "Kelinci" melawan pasukan Rusia
  • Pejuang Ukraina menggunakan tank penangkaran yang dijuluki “Kelinci” melawan pemilik sebelumnya, Rusia.
  • T-80 telah menghancurkan puluhan kendaraan Rusia dan beberapa tank dalam beberapa minggu terakhir.
  • Pada 9 Mei, Ukraina mengejek “Hari Kemenangan” Moskow dengan parade yang menampilkan tank-tank Rusia yang ditangkap.

Pasukan sukarelawan Ukraina menggunakan tank T-80 tawanan dengan nama sandi “Kelinci” melawan pemilik mesin sebelumnya – tentara Rusia.

Tank itu dibangun dua tahun lalu, dan hingga Maret tahun ini, pasukan Rusia berada di bawah kendali pasukan Rusia Sam Kelly dari CNNYang bertemu dengan para pejuang sukarelawan di Ukraina.

Seorang tentara Ukraina yang hanya dikenal sebagai Alex, mantan insinyur perangkat lunak yang tinggal di Kharkiv, kota terbesar kedua di negara itu, mengatakan bahwa dia sedang dalam misi penembak jitu ketika dia melihat tank yang ditinggalkan di sebuah lapangan pada bulan Maret — hanya delapan hari memasuki perang. Kelly melaporkan bahwa invasi Rusia ke Ukraina tidak beralasan.

“Ini seperti loker pribadiku. Aku juga [the] Komandan dan pemilik tank, “kata Alex Kelly dalam sebuah wawancara, menambahkan bahwa tank yang “sedikit dimodernisasi” memiliki fitur pemuat otomatis dan dapat “menembakkan peluru yang lebih maju dan lebih baik,” termasuk peluru kendali.

Pada bulan Maret, “Kelinci” menghancurkan dua puluh kendaraan militer dan beberapa tank Rusia, Kelly mengatakan kepada CNN.

Pejabat Ukraina dan Barat mengatakan awal pekan ini bahwa pasukan Rusia tampaknya menarik diri dari wilayah Kharkiv. Waktu New York tersebut. Ini telah menjadi kemunduran besar bagi militer Rusia sejak saat itu Penarikan dari Kyiv Di awal April. pejabat pertahanan Inggris Mengutip Alasan penarikan itu adalah “ketidakmampuan Rusia untuk merebut kota-kota utama Ukraina” dan “kerugian besar”.

READ  Sepertinya pasukan Ukraina bertempur sampai ke perbatasan Rusia

Awal pekan ini, Ukraina mengejek perayaan militer tahunan “Hari Kemenangan” Rusia di Moskow dengan menjadi tuan rumah “Parade” mereka Kementerian Pertahanan Ukraina menyatakan bahwa tank-tank Rusia yang ditangkap “merusak liburan para penjajah” menciak.

Presiden Rusia Vladimir Putin memberikan pidato selama perayaan “Hari Kemenangan” Rusia pada hari Senin, di mana ia menyebut Ukraina dan para pemimpinnya “Nazi” tetapi tidak menyebutkan Deklarasi perang Setelah peringatan dari pejabat Barat.

“Barat sedang bersiap untuk menyerang Rusia. NATO menciptakan ketegangan di perbatasan. Mereka tidak mau mendengarkan Rusia. Mereka punya rencana lain,” kata Putin dalam pidato D-Day-nya. “Anda berjuang untuk tanah air, untuk masa depannya, sehingga tidak ada yang akan melupakan pelajaran dari Perang Dunia Kedua, sehingga tidak ada tempat di dunia untuk algojo, hukuman dan Nazi.”