Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pejabat Kedubes RI dan Iran meresmikan Pameran Barang Konsumen

Karachi: Konsultan Jenderal Indonesia Dr. June Kunkoro Hadiningrod mengatakan bahwa konferensi Pameran Internasional Pemerintah di Karachi akan lebih meningkatkan hubungan bilateral antara kedua negara.

Dia berbicara pada peluncuran Pameran Barang Konsumen Internasional tiga hari ketiga di Expo Center, yang diselenggarakan oleh Gateway e-Commerce pada hari Jumat.

“Pabrik manufaktur skala besar akan segera didirikan di Islamabad, yang akan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat setempat,” kata Dr Huddingrod. Dia mencatat, seni bela diri Indonesia akan diperkenalkan pada pameran yang akan ditayangkan di film-film Hollywood.

Berbicara mengenai Free Trade Agreement (FTA) antara Pakistan dan Indonesia, Dr. Hudinggrad mengatakan bahwa Indonesia telah menyelesaikan pekerjaannya. “Sekarang pemerintah Pakistan akan membawanya ke titik penutupan lebih lanjut.”

Berbicara pada kesempatan itu, Hassan Nourian, penasihat Iran untuk Pakistan, mengatakan bahwa Iran sedang berusaha untuk meningkatkan hubungan perdagangan dengan Pakistan. “Perdamaian adalah kebutuhan utama untuk pertumbuhan ekonomi di seluruh dunia.”

Lebih dari 150 merek dari Pakistan, Indonesia dan Iran memamerkan produk mereka termasuk kosmetik, kosmetik, mainan, alat tulis kantor, makanan dan minuman dan banyak lagi.

Banyak pengunjung muncul di pameran, dan SOP yang dinominasikan oleh Pusat Komando dan Operasi Nasional (NCOC) dicatat dalam surat itu. Pameran akan berlangsung hingga Minggu, 27 Februari 2022.

READ  Indonesia membuka kembali pulau untuk turis Singapura untuk melanjutkan pariwisata Indonesia | Bepergian