Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pejabat Kansas mengumumkan penjualan pertandingan sepak bola KU hari Sabtu melawan Duke

Pejabat Kansas mengumumkan penjualan pertandingan sepak bola KU hari Sabtu melawan Duke

Program sepak bola Kansas secara resmi berakhir pada pukul 11 ​​pagi melawan Duke yang tak terkalahkan pada hari Sabtu.

Pejabat Kansas mengumumkan Kamis sore bahwa semua 47.233 tiket pertandingan kandang untuk musim ini telah terjual, menandai penjualan pertama program tersebut sejak 2 November 2019, dan hanya yang kedua dalam hampir 13 tahun.

KU menarik kerumunan terhormat 34.902, di pembuka musim melawan Tennessee Tech pada 2 September. Itu adalah kerumunan hari pembukaan terbesar dalam delapan tahun. Tapi awal 3-0 KU musim ini, yang termasuk kemenangan jalan di West Virginia dan Houston dalam dua minggu sejak pertandingan pembukaan, ditambahkan ke hype seputar program.

“Senang bisa kembali ke rumah setelah pasangan keluar di jalan,” kata pelatih Universitas Kuwait Lance Leibold awal pekan ini. “Dan saya pikir penting untuk memiliki audiens yang baik. Kami berharap memiliki audiens yang besar karena berbagai alasan. Saya pikir kami memiliki kesempatan sekarang untuk menciptakan energi dan keuntungan Homefield.”

Selama bertahun-tahun, manajer dan pelatih KU telah memohon dukungan penggemar untuk membantu program yang stagnan bangkit dari ring. Dan selama bertahun-tahun, sebagian besar penggemar menjauh, karena Jayhawks terus menderita kekalahan demi kekalahan dan bergulat untuk bersaing hampir setiap hari Sabtu.

Penjualan 2019 datang selama musim pertama Les Miles dengan Kansas State di kota. Dalam dua minggu menjelang menghadapi Sunflower Showdown musim itu, Jayhawks menunjukkan tanda-tanda kehidupan dengan gejolak di Texas dan kemenangan 12 Besar yang langka atas Texas Tech. Kansas mencetak 48 dan 37 poin, masing-masing, dalam dua pertandingan itu, dan penggemar muncul untuk melihat apakah Jayhawks berhasil melewati tikungan.

Penjualan ini menjadi lebih mudah, tentu saja, dengan fakta bahwa hampir sepertiga dari penggemar yang hadir hari itu mengenakan pakaian ungu dan bersorak untuk Kansas.

READ  Eliud Kipchoge memecahkan rekor dunia untuk maraton di Berlin

Jayhawks kehilangan permainan itu 38-10 dan menyelesaikan musim 3-9. KU pergi tanpa kemenangan (0-9) pada tahun 2020 dan Miles, seperti banyak sebelumnya, muncul di pintu, sebagian karena penampilannya di lapangan dan sebagian karena ia terlibat dalam skandal pelecehan seksual yang buruk selama waktunya di LSU.

Kepergian Miles mengarah pada penunjukan Leibold, yang membuat orang percaya, hanya dalam 15 pertandingan, bahwa program itu menuju ke arah yang benar lagi.

Leibold hanya memenangkan dua pertandingan di musim pertamanya di Kansas, tetapi salah satunya datang di Texas di akhir musim, mendorong KU untuk memainkan sepakbola inspirasional dalam satu kekalahan dalam dua minggu terakhir musim ini. Momentum dari upaya ini terbawa ke awal musim 2022, dan Leipold telah memenangkan lebih banyak pertandingan jalan di Kansas (3) daripada gabungan empat pendahulunya.

Minggu ini semuanya tentang kerumunan lokal.

Saat kegembiraan tumbuh atas kemenangan KU lembur di West Virginia di Minggu 2 dan 48-30 di Houston minggu lalu, penggemar memulai kampanye di media sosial yang berusaha mengisi Stadion Memorial David Booth Kansas untuk pertandingan dengan Duke. “Pack the Booth,” adalah teriakan penonton, dan pengikut Jayhawk tampaknya telah melakukan hal itu, melampaui lebih dari 12.000 tiket baru untuk satu pertandingan yang terjual habis dalam lima hari setelah kemenangan atas Houston.

“Ini adalah pernyataan besar mengenai jalur sepak bola yang menarik di Kansas dan semangat luar biasa dari penggemar Jayhawk,” kata direktur atletik KU Travis Goffe dalam sebuah pernyataan Kamis malam. “Kami sangat senang menjadi tuan rumah suasana di David Booth Kansas Memorial Stadium yang akan menyaingi yang terbaik di sepak bola perguruan tinggi. Kami berterima kasih atas cara para penggemar kami menanggapi momentum sepak bola Kansas dan saya yakin bahwa penjualan tidak akan lagi menjadi yang terbaik. pengecualian terhadap aturan di masa depan kita yang cerah.”

READ  Nick Bosa melapor ke mini camp 49ers 'pasti' dalam kondisi yang lebih baik

Sementara pertarungan hari Sabtu dengan Duke membuat penggemar Kansas bersemangat, kenyataan dari situasinya adalah KU sekarang memiliki kesempatan untuk melakukan tur dan membuat pernyataan.

Menghitung pada hari Sabtu, tiga pertandingan kandang Jayhawks berikutnya akan berlangsung, dan berdasarkan kegembiraan seputar program hari ini, masuk akal jika KU dapat mengalahkan Duke akhir pekan ini, stadion akan penuh atau dekat lagi pada minggu berikutnya. saat KU menjamu Iowa.

Ketika ditanya tentang potensi homestand yang akan datang, Leipold mengatakan bahwa tiga pertandingan homestand berturut-turut bisa sangat besar untuk sebuah program dan juga dapat memberikan gangguan. Kuncinya, kata dia, adalah menyeimbangkannya. Namun dia mencatat bahwa tidak ada keraguan dalam pikirannya bahwa pendukung tuan rumah yang mendukung dan kuat dapat “membantu (membantu) program ini mengambil satu langkah lebih jauh”.

“Penggemar kami, penggemar setia, telah menunggu sesuatu, kelaparan untuk sukses,” katanya. “Mudah-mudahan itu akan terjerat dalam waktu, dan kami akan memiliki tiga minggu kerumunan besar.”