Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pasukan Rusia terikat memerangi pasukan Ukraina di Mariupol: Inggris Raya

Pasukan Rusia terikat memerangi pasukan Ukraina di Mariupol: Inggris Raya
  • Pertahanan Ukraina atas Mariupol menghambat sejumlah besar pasukan dan peralatan Rusia.
  • Mariupol yang terkepung tetap berada di bawah kendali Ukraina, meskipun pengeboman meluas selama berminggu-minggu.
  • Menurut intelijen Inggris, pasukan Putin akan membutuhkan lebih banyak pasukan untuk melanjutkan invasi.

Intelijen Inggris mengatakan pada hari Kamis bahwa pasukan pertahanan Ukraina di Mariupol yang terkepung menghubungkan sejumlah “signifikan” pasukan dan peralatan Rusia yang akan segera dibutuhkan di tempat lain.

Pasukan Rusia bersiap untuk serangan baru di wilayah Donbass timur Ukraina, Kementerian Pertahanan Inggris kicauanDan Anda akan membutuhkan sejumlah besar kekuatan untuk melakukan ini.

Tetapi pasukan Presiden Vladimir Putin mungkin dibatasi oleh kampanye yang sedang berlangsung untuk menangkap Mariupol, yang tetap berada di bawah kendali Ukraina meskipun dibombardir terus-menerus oleh pasukan Rusia.

Militer Rusia telah mengepung kota pelabuhan selatan yang strategis selama berminggu-minggu, meluncurkan kampanye pengeboman yang menghancurkan melawan kota. Rusia menargetkan wilayah sipil, termasuk sekolah, tempat penampungan, teater, dan rumah sakit.

Awal pekan ini, Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengatakan “Puluhan ribu” Warga sipil Ukraina bisa mati di Mariupol.

Pejabat Barat dan NATO mengatakan Pasukan Rusia direposisi jauh dari wilayah utara negara itu untuk fokus pada Donbass setelah gagal merebut ibu kota, Kyiv.

Intelijen Inggris mengatakan Rusia berusaha untuk memusatkan pasukannya sebelum serangan dan menggunakan taktik pemboman “skala besar”, menambahkan bahwa kampanye militer berikutnya akan membutuhkan “tingkat kekuatan yang signifikan”.

Gambar dan video satelit ditampilkan Pasukan Rusia dan kolom militer Saya menuju ke daerah tersebut.

“Ini bisa menjadi perang besar di Donbass – seperti yang belum pernah dilihat dunia selama ratusan tahun,” Zelensky memperingatkan.

READ  Perang antara Rusia dan Ukraina: Blinken mengatakan AS akan memberikan bantuan tambahan $ 2 miliar

Ukraina telah memperingatkan penduduk di daerah itu untuk mengevakuasi daerah itu sebelum serangan berikutnya. Dan minggu lalu, puluhan orang terbunuh oleh peluru Rusia Sebuah serangan rudal di stasiun kereta api Di Kramatorsk, di mana warga sipil mencoba melarikan diri dari daerah tersebut.