Mei 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pasar untuk Lamar Jackson masih belum jelas saat tahun liga baru dimulai

Pasar untuk Lamar Jackson masih belum jelas saat tahun liga baru dimulai

Pada pukul 4 sore EST pada hari Rabu, quarterback Baltimore Ravens Lamar Jackson akhirnya diizinkan tampil dan tawaran dari tim lain. Pertanyaannya, dan tampaknya lebih sah sekarang daripada ketika Ravens menempatkan label franchise non-eksklusif di quarterback mereka seminggu yang lalu, siapa yang akan berbicara untuk mantan MVP di liga?

Dengan jendela punting NFL mengubah dua hari memasuki awal tahun liga baru, pasar untuk penelepon sinyal bintang Ravens tetap tidak jelas, bahkan saat tim tetap membutuhkan quarterback. Banyak tim yang tampaknya cocok untuk Jackson memperoleh quarterback atau bersedia melakukannya, membuat daftar calon pelamar semakin kecil.

Daftar itu tidak lagi mencakup Carolina Panthers, yang minggu lalu merekayasa kesepakatan dengan Chicago Bears untuk pemilihan draf keseluruhan teratas bulan depan, memungkinkan mereka untuk memilih gelandang rookie pilihan mereka. Itu tidak lagi termasuk Las Vegas Raiders, yang memilih untuk menggantikan Derek Carr, yang sekarang menjadi pemain New Orleans Saints, dengan veteran Jimmy Garoppolo. Itu tidak lagi termasuk Miami Dolphins, yang mengambil opsi tahun kelima mereka untuk memulai quarterback Tua Tagovailoa, menandatangani cadangan Mike White untuk kontrak dua tahun dan melakukan sejumlah langkah lain, termasuk menambahkan cornerback mahal Jalen Ramsey.

Pergi lebih dalam

CJ Stroud, Bryce Young atau orang lain? The Panthers sebaiknya benar dengan pilihan #1

Atlanta Falcons, yang tidak sabar untuk memberi tahu semua orang minggu lalu bahwa mereka keluar untuk Jackson, telah bertindak minggu ini seperti tim yang tidak berniat membuat tawaran kontrak dan berencana untuk melanjutkan siklus dengan Desmond Ridder. Falcons menggunakan banyak ruang topi mereka dan menyetujui kontrak dua tahun senilai hingga $20 juta dengan Taylor Hynecke untuk mendukung Ridder.

New York Jets terus bekerja untuk memperoleh Aaron Rodgers dari Green Bay Packers, dan telah dilaporkan secara luas bahwa karyawan Tampa Bay Buccaneers yang terikat gaji mencari opsi yang lebih murah, seperti Baker Mayfield dan Jacoby Brissett, untuk masuk dan bersaing. dengan Kyle Trask untuk pekerjaan quarterback awal. . Dipersenjatai dengan pick No.

Jadi siapa yang kamu tinggalkan? Indianapolis Colts menonjol. Dengan melepaskan gelandang Matt Ryan dan setuju untuk memperdagangkan cornerback veteran Stephon Gilmour ke Dallas Cowboys Selasa, Colts pasti telah menciptakan ruang batas gaji. Namun, ofisial tim juga berbicara tentang keinginan untuk membuat penelepon mereka sendiri setelah pergi dengan tiga veteran berturut-turut menyusul pensiunnya Andrew Luck yang tiba-tiba. 4, Colts mengamankan salah satu quarterback terbaik dalam draft: C.J. Stroud dari Ohio State, Bryce Young dari Alabama, Anthony Richardson dari Florida atau Will Levis dari Kentucky.

READ  Orang Suci membawa John Gruden untuk membantu dengan penahan ofensif, kata sumber: Apakah dia akan melatih lagi?

Dijadwalkan untuk memulai di babak kelima sebagai mahasiswa tingkat dua, Sam Howell, Washington Chiefs adalah tim lain yang terkait dengan Jackson. Tidak sulit untuk melihat pemilik Daniel Snyder yang keluar bergerak dan bersiap untuk menawarkan Jackson kesepakatan yang cukup pasti yang akan sulit bagi pemilik Ravens Steve Bisciotti. Namun, Jaringan NFL Sherri Burruss mewawancarai pelatih Chiefs Ron Rivera pada hari Senin dan melaporkan bahwa Rivera mengatakan “tidak ada motivasi” untuk berpartisipasi dalam tawaran Jackson.

Raksasa Tennessee? Manajer Umum Baru Ran Karthon telah mendukung rookie Ryan Tannehill, dan Giants tidak berperilaku seperti tim yang tiba-tiba bersedia memberi gelandang lebih dari $ 200 juta uang jaminan.

Sungguh bodoh, mengingat sensitivitas negosiasi, jika pihak lain secara langsung mengumumkan niatnya untuk mengajukan penawaran kepada Jackson. Ini juga musim berbohong NFL, jadi sebaiknya jangan mengabaikan tujuan potensial saat ada promosi quarterback tersedia. Jackson baru berusia 26 tahun dan salah satu pemain paling dinamis di liga. Ini juga akan menjadi daya tarik besar bagi waralaba yang berjuang untuk menyesuaikan diri, dan pemiliknya – mereka yang bagaimanapun juga harus membuat keputusan akhir tentang kesepakatan sebesar ini – pasti mengerti apa artinya menambahkannya.

Untuk bagian mereka, Crows tidak melakukan apa pun selama dua hari terakhir yang akan membahayakan peluang mereka untuk menyamai tawaran Jackson. Mereka setuju untuk memperdagangkan keamanan Chuck Clark, memecat veteran Calais Campbell dan memulihkan Gus Edwards dan mendukung Michael Pearce untuk menerima pemotongan gaji. Kontrak kiper Kevin Zeitler juga telah dimodifikasi untuk memberikan lebih banyak ruang perlindungan. Dalam ketiga adaptasi kontrak, Ravens menggunakan tahun cadangan, yang telah mereka hindari di masa lalu. Kesediaan mereka untuk menggunakannya tahun ini dapat dengan mudah dilihat sebagai tanda bahwa Baltimore bersedia menggunakan setiap tindakan yang mungkin untuk melindungi diri dari tawaran pihak luar untuk Jackson.

Pergi lebih dalam

Pelacak agen bebas Ravens: Kontrak Gus Edwards dan Kevin Zeitler telah dimodifikasi untuk membuka ruang batas

Satu-satunya langkah yang dilakukan Ravens dengan agen bebas adalah dengan menandatangani kembali gelandang Trayvon Mullen, yang kebetulan adalah sepupu Jackson, ke kontrak satu tahun dengan harga yang mendekati minimum liga. The Ravens akan memasuki tahun liga baru dengan batas gaji sekitar $10 juta, tetapi ada langkah lain yang dapat mereka ambil untuk menciptakan lebih banyak. Restrukturisasi kontrak sederhana untuk tekel kiri Ronnie Stanley dan cornerback Marlon Humphrey akan lebih dari dua kali lipat ruang penutup yang tersedia.

READ  Skor sepak bola perguruan tinggi, jadwal, peringkat 25 NCAA teratas, pertandingan hari ini: USC, Oregon beraksi

Pejabat Ravens mengungkapkan keyakinannya bahwa mereka akan dapat mencocokkan lembar penawaran apa pun untuk Jackson jika mereka mau. Tetapi masih ada pertanyaan: Apakah dia menandatanganinya dan dengan siapa?

Beberapa tender mendatang

The Ravens memiliki waktu hingga Rabu pukul 16:00 untuk memutuskan apakah akan menawarkan kontrak kepada enam klien ketat mereka, grup yang mencakup quarterback Tyler Huntley, quarterback Tristan Colón, linebacker Del’Shawn Phillips dan Christian Welch, keamanan Geno Stone dan long. Kakap Nick Moore. Namun, harapannya adalah sebagian besar, jika tidak semua, dari mereka tidak akan mendapatkan kontrak, yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan hak pilihan bebas.

Bahkan tawaran terendah akan menelan biaya Ravens di bawah $ 2,7 juta, yang merupakan pengeluaran yang sehat untuk tim melawan batas. The Ravens jelas tidak akan memperpanjang tawaran kontrak level ini kepada Phillips dan Welch, yang bermain hampir secara eksklusif di tim khusus dan bergabung untuk mencatatkan lima tembakan defensif tahun lalu. Desainer bayaran tertinggi di NFL menghasilkan antara $1,4 dan $1,5 juta per tahun. Tawaran rendah hampir dua kali lipat, yang menjelaskan mengapa Crows belum menawar untuk Moore, dan juga senang dengan kinerja perannya selama dua musim terakhir.

The Ravens jelas menyukai Colón, mantan agen bebas yang tidak terdaftar yang telah terbukti sebagai cadangan yang solid dan telah bertahan dalam empat pertandingan selama tiga musim. Namun, dia menganggap dirinya sebagai pemain kedelapan atau kesembilan di depan. Dia berharga, tetapi apakah kekayaan bersihnya sebesar $2,7 juta untuk tim yang sedang dalam kesulitan?

Gino Stone memulai tujuh pertandingan untuk Ravens musim lalu. (Mitchell Leaf/Getty Images)

Stone juga telah terbukti menjadi kontributor yang konsisten selama dua tahun terakhir baik di lini pertahanan maupun tim spesial. Dia membuat tujuh penampilan tahun lalu dengan Marcus Williams yang cedera dan dia melakukannya dengan sangat baik. Dengan Clark diperdagangkan, Stone akan menjadi favorit untuk menjadi keselamatan No. 3 tim pada tahun 2023 di belakang Williams dan Kyle Hamilton, dan itu bisa menjadi peran penting. Namun, pada awal minggu, gagak cenderung menolak tawaran, menurut mereka yang terlibat dalam pembicaraan. Mereka berencana untuk mempertimbangkan kembali keputusan tersebut saat tenggat waktu hari Rabu semakin dekat.

Dan kemudian ada Huntley, yang mungkin merupakan keputusan terberat dari semuanya. The Ravens berdiskusi tentang membawa cadangan yang lebih berpengalaman, yang, dengan asumsi Jackson kembali, akan meninggalkan Huntley di urutan ketiga. Itu pasti bisa memengaruhi seberapa banyak tim bersedia membayar Huntley. Namun, jika Ravens tidak menawarnya, satu-satunya pemain dalam daftar mereka pada pertengahan Maret adalah agen bebas Anthony Brown untuk tahun kedua.

READ  Hasil Piala Presiden 2022, hasil: liputan langsung, klasemen, pembaruan golf, jadwal hari pertama pada hari Kamis

Secara tradisional, Ravens berhasil tidak menawar agen gratis tertentu dan kemudian dapat mengontrak mereka kembali ke kesepakatan yang lebih ramah tim. Semua tim melakukan itu. Tapi tidak ada jaminan kapan pemain ini diizinkan untuk menawar di luar. Huntley telah menunjukkan cukup banyak dalam delapan startnya selama dua musim terakhir untuk menjadi menarik bagi tim lain sebagai quarterback cadangan dengan harga terjangkau. Ada beberapa tim yang bisa dengan mudah melihat Stone sebagai rookie dan mampu membayarnya seperti itu. Kemampuan The Ravens untuk menemukan dan mengembangkan pemain tim khusus didokumentasikan dengan baik di seluruh liga, jadi orang seperti Moore kemungkinan besar akan menarik minat.

Gagak berada di tempat yang agak sulit. Mereka harus hemat dan selektif dalam menggunakan ruang topi mereka, tetapi kehilangan orang-orang seperti Huntley, Stone, Colon, dan Moore akan membuat lubang di daftar mereka yang harus mereka isi.

Opsi cadangan QB

Gagasan di balik Crows menghabiskan sejumlah uang untuk posisi quarterback cadangan tidak didasarkan pada pencarian pengganti jika Jackson pergi. Itu tentang menemukan opsi yang lebih berpengalaman jika masalah cedera Jackson berlanjut di akhir musim, dan rencana darurat jika gelandang memilih untuk bertahan dari kamp pelatihan sebagai akibat dari kontraknya yang buntu.

Pergi lebih dalam

The Ravens menyusun rencana darurat saat kebuntuan kontrak dengan Lamar Jackson berlanjut

Dengan koordinator ofensif baru di Todd Monken, Ravens perlu memanfaatkan kamp pelatihan dan pramusim dengan baik. Seorang gelandang berpengalaman, yang telah melakukan berbagai pelanggaran dan memahami proses penanggulangan, akan membantu transisi ini jika dia, pada kenyataannya, adalah seorang pecundang ke Jackson. Namun, pasar untuk quarterback cadangan telah melemah sejak jendela rig dibuka.

Mayfield dan Brissett adalah dua opsi teratas yang tersisa, tetapi keduanya mencari peluang awal yang potensial. Di belakang mereka adalah mantan gelandang Carson Wentz, Marcus Mariota, Teddy Bridgewater, Joe Flacco dan Matt Ryan. Lalu ada banyak pilihan yang lebih muda, seperti Cooper Rush, Gardner Minshew, Drew Lock, dan Mason Rudolph.

The Crows dapat dengan mudah membuat tawaran Huntley dan bertahan, memilih untuk membelanjakan uang mereka yang terbatas di tempat lain. Namun, ada opsi jika Anda pergi ke arah yang berbeda.

(Foto atas: Ray Sibeck/USA Today)