November 30, 2021

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pasar ritel Indonesia tumbuh pada CAGR 4% | CT Corp dan PT Erajaya Swasembada muncul sebagai beberapa kontributor utama bagi perkembangan Tbk

NS Indonesia Pasar eceran Laporan ini mencakup wawasan tentang tren utama, pendorong pertumbuhan utama, dan tantangan yang memengaruhi pertumbuhan pasar secara keseluruhan. Pertumbuhan e-commerce diperkirakan akan berdampak positif pada pertumbuhan pasar ritel Indonesia selama periode perkiraan.

Menganalisis pasar melalui produk TechnoVio (makanan dan minuman, listrik dan elektronik, pakaian jadi dan alas kaki, peralatan rumah tangga dan perlengkapan rumah tangga, dan lainnya) dan saluran distribusi (offline dan online). Laporan ini memberikan gambaran rinci tentang pasar melalui analisis, kompilasi, dan analisis parameter utama dengan kompilasi data dari berbagai sumber.

NS Sayandonesia Pasar ritel meliputi area berikut:

Perusahaan yang disebutkan

  • CT Corp.
  • PT Erajaya Swasembada Tbk
  • BT Hero Supermarket Tbk
  • Tunggu Lion Super Indo
  • PT Multipolar Tbk
  • BT Ramaya Lestari Sentosa DPK
  • BT Sumber Alpharia Trijaya DPK
  • BT Circleka Indonesia Uttama
  • BT Indomarco Prismadama
  • BT Mitra Adiparkasa DPK

Laporan Terkait:
Pasar Ritel Digital –Pasar ritel digital diperkirakan akan tumbuh sebesar US$ 524,18 miliar pada tahun 2021-2025, dan tingkat pertumbuhan pasar akan meningkat menjadi CAGR 24,01%. Unduh laporan sampel gratis sekarang!

Pasar Eceran Listrik Otomatis – Nilai pasar e-ritel mobil diperkirakan tumbuh sebesar 17,49% CAGR menjadi 21647,32 ribu unit pada 2021-2025. Unduh laporan sampel gratis sekarang!

Berlangganan “Paket Ringan” kami yang dikenakan biaya setiap tahun Rp 3000 Untuk bergabung dengan komunitas, mereka memenuhi syarat untuk melihat 3 laporan per bulan dan mengunduh 3 laporan per tahun.

Tujuan Pasar Ritel Indonesia

Liputan Laporan

detail

Nomor halaman

120

Tahun dasar

2020

Periode perkiraan

2021-2025

Kecepatan Pertumbuhan & CAGR

Akselerasi pada CAGR 4%

Pertumbuhan Pasar 2021-2025

USD 37,32 miliar

Sistem pasar

Sepotong demi sepotong

Pertumbuhan YoY (%)

2.45

Analisis wilayah

Indonesia

Membuat kontribusi pasar

70% Makanan dan Minuman

Negara Konsumen Utama

Indonesia

Medan yang kompetitif

Ditujukan untuk perusahaan terkemuka, strategi kompetitif, keterlibatan konsumen

Profil Perusahaan

CT Corp Circleka Indonesia Utama, Pt. Indomarco Prismathama dan BT Mitra Adiperkasa DPK

Dinamika pasar

Analisis Pasar Induk, Pemicu dan Hambatan Pertumbuhan Pasar, Analisis Sektor yang Tumbuh Cepat dan Tumbuh Lambat, Dampak Covit-19 dan Dinamika Konsumen Masa Depan, Analisis Posisi Pasar untuk Periode Prakiraan

Studi kustomisasi

Jika data yang Anda cari tidak termasuk dalam laporan kami, Anda dapat mengakses analis kami dan menyesuaikan bagiannya.

tentang kami
TechnoVio adalah perusahaan riset dan konsultan teknologi global terkemuka. Penelitian dan analisis mereka berfokus pada tren pasar yang muncul dan memberikan wawasan fungsional yang dapat membantu mengidentifikasi peluang pasar bisnis dan mengembangkan strategi yang efektif untuk meningkatkan kondisi pasar mereka. Dengan lebih dari 500 peneliti spesialis, Perpustakaan Pelaporan TechnoVio mencakup lebih dari 17.000 laporan dan angka, termasuk 800 teknologi, yang tersebar di 50 negara. Basis pelanggan mereka mencakup perusahaan dari semua ukuran, termasuk lebih dari 100 perusahaan Fortune 500. Basis pelanggan yang berkembang ini bergantung pada cakupan TechnoVio yang komprehensif, penelitian komprehensif, dan wawasan pasar operasional.

READ  Kinerja neraca perdagangan terjamin - UOB

Komunikasi
Riset teknis
Jesse Maida
Administrator Media & Pemasaran
AS: +1 844 364 1100
Inggris: +44 203 893 3200
Surel: [email protected]
Situs web: www.technavio.com/

Teknologi sumber daya