April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pasangan Israel ditangkap setelah seorang pria meninggal di kolam renang

Pasangan Israel ditangkap setelah seorang pria meninggal di kolam renang

JERUSALEM – Polisi Israel mengatakan pada hari Jumat bahwa mereka telah menempatkan pasangan di bawah tahanan rumah, sehari setelah kematian seorang pria yang menghadiri pesta di vila mereka. tersedot ke sungai terbentuk di dasar kolam.

Polisi mengatakan pria dan wanita, keduanya berusia 60-an, diduga menyebabkan kematian karena kelalaian. Mereka ditangkap Kamis malam dan pengadilan memutuskan untuk membebaskan mereka pada hari Jumat di bawah “kondisi tahanan rumah yang terbatas” selama lima hari.

Insiden itu terjadi selama pesta pribadi pasangan itu di rumah mereka di kota Carmi Yosef, 25 mil tenggara Tel Aviv.

Video ponsel dari tempat kejadian menunjukkan pelampung dan air tersedot, di tengah kolam, sementara orang-orang duduk di tepi kolam berteriak dalam bahasa Ibrani. Seorang pria terlihat mendekati sungai, tergelincir dan hampir ditarik sebelum mundur.

Media Israel melaporkan bahwa pemilik rumah membangun kolam tanpa izin yang layak, yang membuat pasangan itu diduga meninggal karena kelalaian.
Fox News Digital

Polisi mengatakan pria berusia 30 tahun itu ditemukan tewas setelah misi pencarian yang melibatkan polisi Israel, kru darurat dan tentara.

Dan media Israel mengutip saksi yang mengatakan bahwa upacara tersebut dihadiri oleh sekitar 50 orang, enam di antaranya berada di kolam renang, dan mereka juga melaporkan bahwa pemilik rumah membangun kolam tanpa izin yang layak.

READ  Klip video menunjukkan pasukan Rusia menggali parit di daerah terlarang yang sangat radioaktif dekat Chernobyl