Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Para pemain Manchester United diberikan cuti setelah kekalahan West Ham

Para pemain Manchester United diberikan cuti setelah kekalahan West Ham

Erik ten Hag memberi para pemainnya libur dua hari setelah kekalahan Manchester United dari West Ham United.

United telah menghadapi jadwal padat selama beberapa bulan, tetapi kami sekarang menantikan pertengahan pekan yang jelas untuk pertama kalinya sejak September.

Ten Hag menggunakan celah tersebut untuk memungkinkan para pemainnya menjauh dari Carrington untuk sementara waktu sehingga mereka dapat mengisi ulang baterai mereka sebelum klimaks kampanye yang penting.

Setelah kalah 4-0 dari Brentford pada bulan Agustus, Ten Hag membatalkan hari libur yang direncanakan dan meminta para pemainnya berlari sejauh 13,8 km, jarak ekstra yang ditempuh lawan mereka selama pertandingan.

Tapi dia mengambil pendekatan yang berbeda setelah United memainkan pertandingan ke-57 mereka musim ini di Stadion London, mengingat beban fisik yang ada di tubuh mereka. Sejak Piala Dunia, United telah memainkan rata-rata satu pertandingan setiap 3,8 hari.

Pergeseran yang ketat menyebabkan pelatihan di lokasi yang tidak biasa. United bertahan di Seville setelah kalah di Liga Europa, kemudian melakukan perjalanan keesokan harinya ke London untuk sesi di pinggiran ibu kota sebelum menghadapi Brighton di semifinal Piala FA di Stadion Wembley 48 jam kemudian.

Setelah kekalahan di Brighton pada hari Kamis, United bertahan di selatan dan menjalani sesi pemulihan keesokan paginya, baru kembali ke Manchester pada sore hari. Mereka melakukan pertandingan West Ham sebagai perjalanan sehari, daripada menginap di hotel di London pada malam sebelumnya.

Performa United merosot setelah periode pertandingan tetapi Ten Hag menepis pertanyaan tentang kelelahan untuk menghindari masalah tersebut menjadi faktor psikologis bagi para pemainnya. Namun dia mulai menjelaskan tekanan dalam bermain.

“Ini pertama kalinya sejak Natal para pemain ini menjalani seminggu penuh,” katanya setelah kalah 1-0 dari West Ham. “Kami harus mengatur ulang, memuat ulang, memulihkan tenaga, dan terus berjalan.

United dipertemukan lewat gol Benrahma (Foto: Ryan Pierse/Getty Images)

“Tapi kelelahan ada di kepala Anda. Jika Anda mau, jika Anda memiliki keinginan, Anda bisa menerimanya. Sekarang terserah para pemain, saya dan staf pelatih untuk bersama, memiliki keinginan dan keyakinan bahwa kami bisa.” ambillah dan tim ini memilikinya.”

READ  Cadangan piston Malachi Flynn kalah 50 dari Hawks

“Anda tidak boleh mengasihani diri sendiri, tim tetap bersatu, sebagai individu bertanggung jawab, pastikan Anda memiliki energi dan fokus, kemudian bermain sebagai tim dan Anda akan mendapatkan hasil karena kami telah membuktikan itu semua. musim.

David Moyes mengungkapkan pemikirannya tentang hal ini.

“Saya merasakan Manchester United, mereka harus bermain di Brighton pada hari Kamis dan sekarang di sini pada hari Minggu,” kata bos West Ham itu. “Saya pikir dia keluar dari Man United malam ini, karena program permainannya.”

Para pemain United dijadwalkan kembali pada hari Rabu, sebagai persiapan untuk pertandingan kandang hari Sabtu melawan Wolverhampton. Mereka unggul satu poin dari Liverpool di tempat keempat dengan pertandingan yang ditunda, dan dua poin di belakang Newcastle, ketiga, setelah memainkan jumlah pertandingan yang sama.

Pertandingan tersisa United setelah itu adalah tandang ke Bournemouth, Chelsea dan Fulham di Old Trafford, menjelang final Piala FA melawan Manchester City pada 3 Juni.

Pergi lebih dalam

Kesalahan De Gea adalah satu dari sedikit kegagalan familiar yang membuat posisi empat besar Manchester United jadi tidak pasti

(Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)