Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Para fanatik mengajukan gugatan terhadap Cardinals WR Marvin Harrison Jr.

Para fanatik mengajukan gugatan terhadap Cardinals WR Marvin Harrison Jr.

TEMPE, Arizona — The Fanatics mengajukan gugatan terhadap rookie Arizona Cardinals Marvin Harrison Jr. Sabtu malam di Mahkamah Agung New York karena pelanggaran kontrak yang ditandatangani oleh penerima lebar dengan pengecer pada Mei 2023.

Dalam gugatannya, Fanatics mengatakan Harrison Jr. menolak memenuhi kewajibannya terhadap kesepakatan tersebut dan juga “menegaskan secara terbuka” bahwa kontrak tersebut tidak ada.

Rincian kontrak Harrison Jr. telah direvisi. Dengan Fanatics dari pilihan keempat secara keseluruhan, serta rincian perjanjian keuangan antara keduanya. Namun, sebuah sumber mengatakan kepada ESPN awal bulan ini bahwa kesepakatan itu bernilai setidaknya $1 juta dan kontrak tersebut ditujukan untuk tanda tangan, kartu perdagangan yang ditandatangani, pakaian yang dikenakan dalam permainan, dan peluang pemasaran lainnya.

Gugatan tersebut juga menyebut “The Official Harrison Collection LLC” sebagai tergugat. Harrison menjual memorabilia bertanda tangan melalui situs resmi Harrison Collection. Item termasuk foto mulai dari $99,99 hingga $149, T-shirt dengan harga $299,99 dan helm senilai hingga $549,99. Situs tersebut, yang bertuliskan “Memorabilia Kardinal segera hadir,” menyatakan bahwa ini adalah “satu-satunya situs yang membeli memorabilia Harrison yang ditandatangani.”

Dalam gugatannya, Fanatics mengklaim bahwa Harrison Jr. memberi tahu mereka bahwa “pesaing yang lebih besar” memberinya tawaran sementara perusahaan kartu perdagangan lain juga memberikan penawaran “yang bersaing”. Gugatan tersebut menuduh bahwa Harrison Jr. “menuntut” orang-orang fanatik memenuhi atau melampaui dugaan tawaran lainnya. Namun, gugatan tersebut juga mengklaim bahwa Harrison Jr. menolak memberikan tawaran bersaing kepada Fanatics.

READ  Mike Trout akan pergi karena cedera melawan Red Sox

Para fanatik juga mengklaim dalam gugatannya bahwa Harrison Jr. “telah mulai menegosiasikan perjanjian yang bersaing dengan perusahaan perdagangan atau kartu olahraga lainnya.”

Menurut gugatan tersebut, hubungan Fanatics dan Harrison Jr. dimulai pada tahun 2023, ketika Harrison Jr., yang saat itu berada di Ohio State, adalah salah satu dari “beberapa atlet pelajar papan atas, termasuk beberapa prospek NFL,” yang dikontrak oleh The Fanatics. ke beberapa kontrak. Perjanjian lisensinya untuk satu tahun. Pada bulan Maret 2023, Fanatics menandatangani Harrison Jr. pada perjanjian perdagangan dan lisensi terbatas yang tidak eksklusif dan berakhir pada bulan April 2024, sebelum rancangan NFL bulan lalu.

Dalam gugatannya, Fanatics mengklaim bahwa setelah mengetahui tentang “masa depan yang berpotensi cerah dan keterbatasan perjanjian dagang dan lisensi” Harrison Jr., pihaknya kembali menghubungi Harrison Jr. tentang kesepakatan jangka panjang yang “lebih substantif”. Kedua belah pihak mulai membicarakan perjanjian baru pada April 2023, dan negosiasi tersebut “dinegosiasikan secara intensif,” menurut gugatan tersebut. Harrison Jr., yang tidak memiliki agen, diwakili oleh ayahnya, penerima lebar Hall of Fame Marvin Harrison Sr. Kedua belah pihak menyetujui term sheet yang mengikat pada 16 Mei 2023, yang diselesaikan dua hari kemudian.

Ketentuan perjanjian telah disunting dalam gugatan tersebut, namun gugatan tersebut menyatakan bahwa jumlah yang dibayarkan kepada Harrison Jr. adalah “besar”.

Fanatics mengatakan dalam gugatannya bahwa mereka membayar Harrison Jr. pada bulan Agustus dan Oktober 2023, tetapi menuduh bahwa Harrison Jr. “menolak untuk memenuhi kewajibannya” meskipun ada “banyak permintaan” dari Fanatics selama beberapa bulan terakhir. Gugatan tersebut menuduh bahwa Harrison Jr. “menolak atau mengabaikan setiap permintaan.”

READ  Coco Gauff mengatakan dia "siap" untuk tingkat ketenaran yang lebih tinggi

Para fanatik juga mengklaim dalam gugatannya bahwa Harrison Jr. mengungkapkan informasi rahasia tentang kontraknya dengan ESPN.

Gugatan tersebut juga menyatakan bahwa pada tanggal 23 April 2024, Harrison Sr. meminta salinan lembar persyaratan pengikatan putranya kepada Fanatics. Setelah Harrison Sr. menerimanya, kata gugatan itu, dia mengatakan kepada perusahaan bahwa keluarga Harrison tidak punya kesepakatan dengan orang-orang fanatik.

Para fanatik, yang berharap gugatan tersebut akan memaksa Harrison Jr. untuk memenuhi kewajibannya, menurut gugatan tersebut, telah meminta persidangan juri dan kerugian diperkirakan mencapai “jutaan dolar”.

Harrison Jr juga belum menandatangani perjanjian lisensi grup NFLPA, yang akan memungkinkan asosiasi pemain untuk memasarkan nama, gambar, dan kemiripannya ke 85 perusahaan.