Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Panthers mendengarkan pameran dagang Christian McCaffrey

Panthers mendengarkan pameran dagang Christian McCaffrey

Carolina Panthers sedang mendengarkan tim lain tentang kemungkinan kesepakatan bisnis untuk membawa bintang kembali Christian McCaffreyMenyelesaikan kesepakatan mungkin tidak mudah, sumber liga memberi tahu ESPN.

Panthers menolak setidaknya dua pertanyaan tim tentang perdagangan yang mendukung McCaffrey minggu lalu dan akan terus menolak tawaran yang mereka anggap tidak signifikan, menurut sumber.

Mendengarkan tidak berarti tim berurusan dengan McCaffrey. Jika Panthers tidak menerima apa yang mereka rasakan sebagai tawaran nyata – dengan pilihan draft tinggi atau pilihan ganda – mereka bersikeras mereka akan membuat McCaffrey melewati batas waktu perdagangan 1 November NFL, sumber mengatakan kepada ESPN.

Apa yang membuat McCaffrey begitu menarik bagi tim lain – selain dari bakatnya – adalah status kontraknya. Selama musim semi, mantan Pro Bowler memotong gaji pokoknya untuk musim 2022 menjadi hanya $ 1,035 juta – yang berarti tim mana pun yang membawanya dalam kesepakatan tidak akan kesulitan menekan kontraknya di bawah batas gajinya.

Gaji pokok McCaffrey melonjak lagi musim depan menjadi $ 11,8 juta, tetapi tim mana pun yang berdagang dengannya dapat mengetahui bagaimana mereka ingin menangani kontraknya selama liburan.

Hambatan terbesar untuk menyelesaikan kesepakatan McCaffrey adalah membujuk Panthers untuk pindah dari pemain top yang bersedia mereka transfer ke musim depan dengan gaji penuh jika mereka tidak menerima tawaran yang sesuai pada batas waktu.

Carolina diatur untuk memiliki hanya empat pilihan dalam draft NFL tahun depan: pilihannya sendiri di babak pertama, kedua, keempat dan kelima. Pilihan ronde ketiga dan keenam Panthers adalah milik Patriots of Stefan Gilmore Berdagang September lalu, dan pick putaran ketujuh mereka pergi ke Jaguar pada bulan Agustus sebagai bagian dari kesepakatan penerima yang luas Lavisca Shino Jr..

READ  Conor McClain, yang baru percaya diri, adalah juara senam AS

McCaffrey bukan satu-satunya pemain yang ditunjukkan oleh Panthers dalam perdagangan. Carolina juga tampaknya tidak mau menukar kekuatan pertahanan yang kuat Derek Brown Dan Brian Burns Meskipun minat tentang liga.

Seorang pemain tunggal yang terbuka untuk bergerak, menurut sumber, adalah penerima yang luas Robbie Anderson, yang bermain untuk mantan pelatih Matt Rolle di Temple. The Panthers telah melakukan pembicaraan dengan tim lain tentang Anderson, dan dia tetap menjadi kandidat komersial potensial yang kuat untuk tenggat waktu.