Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pansus DPR RI Kunjungi BIBF untuk Pelajari Pelatihan Perbankan Syariah

Manama: Wakil Presiden DPR RI Bpk. Grup Parlemen Indonesia yang dipimpin oleh Nono Sampono – Mengunjungi Bank of Bahrain and Financial Institutions (BIBF) untuk mempelajari lebih lanjut program dan strategi pelatihan khususnya di bidang keuangan syariah. Delegasi yang dipimpin oleh Direktur BIBF Dr. Ahmed Al-Sheikh ini juga membahas cara kerja sama antara perusahaan dan lembaga keuangan di Indonesia.

Pada awal perjalanan, Dr. Al-Sheikh menjelaskan kepada para delegasi peran penting yang dimainkan BIBF dalam mendukung sektor perbankan dan keuangan di Bahrain dan kawasan, membawa keahlian dan keterampilan kelas dunia kepada staf yang bekerja di industri. . Ini adalah salah satu penyedia pelatihan terkemuka di dunia di bidang keuangan Islam, khususnya.

Delegasi juga diperkenalkan dengan program pendidikan dan profesional utama BIBF, yang dikembangkan bekerja sama dengan beberapa lembaga pendidikan dan pelatihan terkemuka dunia, dengan fokus khusus pada keuangan Islam; Karena permintaan akan layanan itu meningkat di seluruh dunia.

Dalam kunjungan tersebut, Dr. Al-Sheikh menyoroti pentingnya meningkatkan kerjasama antara BIBF dengan lembaga keuangan perbankan lainnya di kawasan dan di seluruh dunia, sebagai bagian dari visi perusahaan untuk meningkatkan kinerja sumber daya manusia sejalan dengan praktik terbaik internasional terkini.

Mengapresiasi kinerja BIBF yang sangat baik, Hon. Sampono mengatakan: “Kami berharap dapat meningkatkan kerjasama dengan BIBF untuk mentransfer kekayaan pengetahuan dan keahlian kepada perusahaan-perusahaan Indonesia yang bekerja di sektor perbankan dan keuangan. Selain untuk mempererat hubungan Bahrain-Indonesia, kerjasama ini akan meningkatkan kinerja sektor perbankan Indonesia, khususnya di sektor perbankan syariah.

Di akhir kunjungan, tim mengunjungi fasilitas gedung BIBF dan mengapresiasi kinerja unik perusahaan, keterampilan tingkat lanjut, dan dukungan teknis yang sangat baik yang diberikan kepada siswa dan pelatih.

READ  98,5% orang Indonesia memiliki antibodi COVID, temuan serosurvei ketiga

-Selesai-