Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Panggilan 911 Jeremy Renner telah terungkap

Jeremy Renner ‘benar-benar hancur’ setelah ditabrak bajak salju awal pekan ini, menurut riwayat panggilan 911 TMZ mengerti Rabu.

Bintang “Hurt Locker”, 51, dilaporkan terdengar merintih di latar belakang panggilan saat ia “sangat sulit” bernapas karena dadanya ambruk dan bagian atas tubuhnya remuk.

Dia juga mengalami pendarahan hebat, menurut log panggilan yang diperoleh TMZ.

Namun, kantor pers di kantor Sheriff Washoe County memberi tahu Page Six bahwa mereka tidak dapat mengonfirmasi detail log panggilan yang diperoleh TMZ, dan memberi tahu kami bahwa mereka belum memicu panggilan 911.

Sheriff Kabupaten Washoe Darren Balaam mengungkapkan selama konferensi pers Selasa bahwa Renner telah “ditabrak” oleh “peralatan penghilang es yang sangat besar” dengan berat “tidak kurang dari 14.330 pon” yang disebut PistenBully.

Pada saat kecelakaan aneh itu, salah satu tetangga Renner — yang kebetulan seorang dokter — memasang tourniquet di kakinya sampai paramedis tiba.

Jeremy Renner di ranjang rumah sakit.
Dada Jeremy Renner ambruk dan menghancurkan tubuh bagian atasnya, riwayat panggilan 911-nya baru saja terungkap.
Jeremy Renner

Bintang Hawk itu kemudian diterbangkan dari gunung dan dibawa ke rumah sakit terdekat, di mana dia dirawat karena luka-lukanya.

Pada hari Minggu, hari kejadian, perwakilan Renner membagikan pernyataan bahwa kliennya adalah kliennya dalam “kondisi kritis tapi stabil” Setelah terluka dalam “kecelakaan terkait cuaca saat menyekop salju”.

Humas juga memberi tahu Orang-orang pada saat itu nominasi Academy Award dua kali Dia menderita trauma benda tumpul di dada dan cedera tulang.”

Polisi mengatakan Renner ditabrak oleh bajak salju seberat 14.330 pon.


Jeremy Renner di dalam bajak salju.

Polisi mengatakan Renner ditabrak oleh bajak salju seberat 14.330 pon.


iklan

Jeremy Renner di dalam bajak salju.

Polisi mengatakan Renner ditabrak oleh bajak salju seberat 14.330 pon.


iklan

Renner kemudian memberikannya kepada publik sekilas tentang kesembuhannya pada hari Selasa dengan berbagi selfie dirinya dari ranjang rumah sakit.

“Terima kasih semua atas kata-kata baik kalian. 🙏,” aktor “Bourne Legacy” itu menulis foto dirinya yang menunjukkan semua memar melalui Instagram.“Saya terlalu kacau sekarang untuk menulis. Tapi aku mengirimkan cinta untuk kalian semua.

Tidak jelas berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan penuhnya.

READ  Marvel mengungkapkan jadwal Fase 5 MCU, memberikan detail Fase 1