Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pangeran William dan George menghadiri pertandingan sepak bola bersama di tengah perjuangan Kate Middleton melawan kanker

Pangeran William dan George menghadiri pertandingan sepak bola bersama di tengah perjuangan Kate Middleton melawan kanker

Dia menonton: Kate Middleton menerima banyak dukungan

Pangeran William dan putranya Pangeran George mengadakan acara malam ayah pada hari Kamis, menghadiri pertandingan sepak bola Aston Villa di Birmingham, Inggris.

Pertandingan tersebut menandai penampilan publik pertama William sejak istrinya Kate, Putri Wales, mengumumkan pada akhir Maret bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker dan telah memulai kemoterapi.

William dan George, 10 tahun, anak sulung dari tiga bersaudara William dan Kate, duduk bersebelahan pada pertandingan tersebut sambil bersorak atas kemenangan 2-1 Aston Villa atas tim Prancis Lille.

Tandai Atkins/Getty Images

Pangeran William, Pangeran Wales, dan Pangeran Wales terlihat bersama Tyrone Mings dari Aston Villa pada leg pertama perempat final Liga Eropa UEFA 2023/24 antara Aston Villa dan Lille OSC di Villa Park pada 11 April 2024 di Birmingham, Inggris.

William dilaporkan tidak memberikan komentar publik apa pun tentang kesehatan Kate pada pertandingan tersebut, namun ia mengonfirmasi kepada wartawan bahwa George mengikuti jejaknya sebagai penggemar Aston Villa.

Katherine Ifill – AMA/Getty Images

Pangeran William, Pangeran Wales dan Pangeran Wales menonton dari tribun penonton pada leg pertama perempat final Liga Eropa UEFA 2023/24 antara Aston Villa dan Lille OSC di Villa Park pada 11 April 2024 di Birmingham, Inggris.

Ketika ditanya oleh reporter olahraga Sunday Paper Neil Moxley apakah George adalah “bagian dari kebanggaan,” William menjawab: “Oh ya, dia menyukainya,” menurut akun pertukaran yang dibagikan Moxley. Pada X.

Baik William maupun Kate tetap tidak terlihat oleh publik sejak pengumuman Kate pada 22 Maret, yang dibagikan melalui pesan video, bahwa kanker ditemukan dalam tes pasca operasi setelah dia menjalani operasi perut yang direncanakan pada pertengahan Januari.

Jenis kankernya tidak terungkap. Kate memulai program kemoterapi preventif pada akhir Februari, menurut Istana Kensington.

Istana mengatakan pada saat pengumuman Kate bahwa William akan mengambil istirahat dari kegiatan publik selama liburan Paskah anak-anaknya dari sekolah. George dan saudara-saudaranya, Putri Charlotte dan Pangeran Louis, bersekolah di Lambrook School, sebuah sekolah swasta dekat rumah keluarga di Windsor, Inggris.

LEBIH: Ketiga anak Pangeran William dan Kate: Apa yang perlu diketahui tentang George, Charlotte, dan Louis

Kate mengundurkan diri dari keterlibatan publik sekitar waktu operasi perutnya pada pertengahan Januari, dan melanjutkan jeda tersebut hingga hari ini. Sang putri meminta privasi untuk keluarganya dalam suratnya yang mengumumkan diagnosisnya, dan istana hanya mengatakan bahwa dia akan kembali menjalankan tugas publik setelah dia menerima izin medis untuk melakukannya.

Studio BBC

Catherine, Princess of Wales, mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kesehatannya pada 22 Maret 2024.

LEBIH: Apa selanjutnya untuk Kate Middleton, Pangeran William dan anak-anak mereka setelah diagnosis kanker

William, Kate dan anak-anak mereka tidak bergabung dengan bangsawan lain, termasuk Raja Charles III, yang juga berjuang melawan kanker, untuk menghadiri Misa Paskah di Kapel St George pada 31 Maret.

Warga Welsh diperkirakan menghabiskan sebagian besar waktu mereka di luar pusat perhatian di Anmer Hall, kawasan pedesaan mereka di Norfolk, Inggris, dekat kawasan milik keluarga kerajaan Sandringham.