April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Panduan Penampil Draf NFL: Mengapa ESPN dan Jaringan NFL Sangat Bersemangat Tentang QB

Panduan Penampil Draf NFL: Mengapa ESPN dan Jaringan NFL Sangat Bersemangat Tentang QB

Akhir pekan ini, produser eksekutif NFL Network Charlie Youck menyebut Super Bowl-nya sendiri, yang merupakan deskripsi yang tepat. NFL Draft, yang dimulai Kamis, adalah industri konten yang sangat besar untuk ESPN dan NFL Network. Seperti yang telah kita lihat dalam beberapa tahun terakhir, acara ESPN akan berfokus pada tim NFL, prospek, dan bagaimana pilihan akan memengaruhi permainan di lapangan. ABC lebih menekankan pada penceritaan dan latar belakang para pemeran utama. Jaringan NFL mencoba memberikan kombinasi keduanya. Dan memiliki nama besar di posisi keahlian hanya membantu.

“Kami adalah liga yang digerakkan oleh quarterback,” kata Yuk. “Ketika Anda memiliki intrik di bagian atas draf NFL dengan empat atau lima quarterback dalam percakapan malam pertama, itu membuatnya lebih menarik. Dan kemudian menggabungkannya dengan fakta bahwa menurut saya tidak ada orang yang benar-benar dapat mengatakannya dengan keyakinan penuh bahwa mereka tahu Apa yang terjadi di tempat pertama. Kita semua berpikir itu (Alabama quarterback) Bryce Young, tapi siapa yang akan mengatakan itu? Refleks terjadi…. Bisnis bagus di NFL Draft saat ada kekacauan, saat ada perdagangan, saat ada tidak ada Kepastian, dan selalu baik untuk bekerja di depan karena mengetahui ada sekelompok gelandang solid yang bisa masuk 10 besar.

“Saya suka memiliki semua quarterback ini dan berlari kembali[Texas ‘Began Robinson],” kata Seth Markman, wakil presiden produksi di ESPN, ESPN setara dengan Yook sebagai orang utama untuk liputan NFL perusahaannya. “Ada penerima yang bagus di sana juga. Sebagai produser, kami tahu pemain di posisi skill dan terutama gelandang benar-benar membantu menaikkan peringkat. Hal yang merugikan kami tahun lalu adalah jumlah tim yang memperdagangkan pilihan putaran pertama. Itu tidak bersahabat untuk kami. Tahun lalu, Delapan tim tidak memiliki pilihan putaran pertama, dan itu delapan basis penggemar yang mungkin tidak tertarik.”

Markman dan Yook benar untuk optimis tentang chemistry yang lebih tinggi tahun ini. Putaran pembukaan NFL Draft tahun lalu rata-rata ditonton 10,03 juta penonton di ESPN, ABC, dan NFL Network. Itu adalah penonton malam pertama terkecil sejak 2017. Hanya ada satu quarterback yang dipilih di babak pembukaan tahun lalu (Kenny Pickett di urutan ke-20 secara keseluruhan) dan tujuh pilihan pertama terdiri dari rim rusher, cornerback, dan linemen ofensif. Analis draf NFL kami, Dane Brugler, memiliki empat quarterback (Young, C.J. Stroud dari Ohio State, Anthony Richardson dari Florida, Will Levis dari Kentucky) di 14 besar NFL Draft.

Pertunjukan langsung tahun ini menampilkan tiga jaringan sekali lagi (Jaringan ESPN, ABC, dan NFL) dengan liputan prime-time siaran putaran pertama pada hari Kamis mulai pukul 8 malam ET. Putaran 2 dan 3 dimulai pada hari Jumat pukul 7 malam ET. Liputan Sabtu dari Putaran 4-7 dimulai pada siang hari ET. Acara ESPN akan disiarkan secara bersamaan di ABC pada hari Sabtu. Setelah berbicara dengan Yook dan Markman, berikut adalah beberapa catatan yang perlu diingat saat Anda melahap liputannya.

Siapa yang akan muncul di setiap cakupan jaringan?

Kantor pusat ESPN termasuk pembawa acara Mike Greenberg dan analis Mel Kiper Jr. (yang akan mengerjakan Draf NFL ke-40 untuk ESPN), Booger McFarland, dan Louis Reddick. Suzy Kolber akan mewawancarai pemeran utama setelah mereka dipilih (Kolber akan mendapatkan wawancara TV pertama dari semua pemilihan nomor tunggal, jadi dia akan menjadi yang pertama dalam pemilihan keseluruhan #1). Adam Schefter dan Chris Mortensen adalah Orang Dalam. ESPN akan menempatkan lima reporter yang ditempatkan di fasilitas tim – Sal Paolantonio (Panthers), Ed Werder (Texas), Diana Rossini (Colts), Jeff Darlington (Seahawks) dan Kimberly A. Martin (Lions).

READ  Mengapa pertandingan playoff NFL 49ers vs Packers akan ditentukan dengan awal yang cepat - NBC Sports Bay Area & California

Barisan ABC termasuk pembawa acara Rece Davis dan analis Todd McShay, Kirk Herbstreit, dan Desmond Howard. Sam Ponder dan Robert Griffin III akan berada di set kedua ABC. Laura Rutledge akan berada di ruang hijau mewawancarai para pemain. Rumah Tamil adalah orang dalam. David Pollack akan bergabung dengan Howard, McShay dan Davis di set ABC untuk putaran 2-3.

Liputan Sabtu ESPN mencakup pembawa acara Davis, analis Kiper, McShay dan Riddick, dan analis lama Matt Miller, yang membuat debut NFL Draft TV-nya.

Grup utama Jaringan NFL terdiri dari pembawa acara lama Rich Eisen dan analis Daniel Jeremiah, Charles Davis, dan Joel Klatt. Analis Kurt Warner akan tampil di atas panggung bersama orang dalam Ian Rapoport. Melissa Stark mewawancarai para rekrutan di atas panggung setelah seleksi mereka (Stark mendapat wawancara TV pertama dari semua seleksi bernomor genap). Cakupan Putaran 2-3 Jaringan NFL menampilkan Eisen, Jeremiah, Davis, dan Klatt lagi di barisan utama. Peter Schrager bergabung dengan Rapoport di teater. Stark kembali ke panggung untuk wawancara. Hari terakhir liputan Jaringan NFL terdiri dari Eisen, Jeremiah, Davis, Schrager di set utama, dan Rapoport di atas panggung.

Jaringan NFL akan memiliki reporter di beberapa lokasi untuk tim, termasuk Jody Batista (Jets), Sherry Boroughs (Lions), Bridget Condon (Seahawks), Stacy Dales (Colts), James Palmer (Eagles), Tom Bellicero (Chiefs), Omar Ruiz (Texas) dan Gene Slater (Koboi) dan Cameron Wolfe (Panthers).

Tuan rumah lama NFL Network Rich Eisen sekali lagi akan memimpin cakupan NFL Draft dari dek utama. (Kirby Lee / USA Today)

Apa yang baru di tahun 2023?

Salah satu hal yang ingin dia ubah dari tahun lalu, kata Yuk, adalah lebih konsisten dengan staf siaran dari Putaran 1 hingga Putaran 2-3. Jadi Aizen, Davies, Jeremiah, dan Clat akan menjadi grup utama di kedua malam itu. Di tahun-tahun sebelumnya, pelatih Stanford David Shaw tampil di Malam Pembukaan. Yuk mengatakan bahwa Shaw akan menjadi bagian dari NFL + siaran Di luar Los Angeles (Ini adalah versi Jaringan NFL dari siaran alternatif.)

Markman mengatakan bahwa Kiper Jr. Dia mendesak Miller untuk bergabung dengan grup utama untuk hari ketiga.

“Saya agak nyaman dengan siapa yang kami tempatkan di sana, tetapi ketika orang seperti Mel mendekati Anda dengan ide seperti itu dan ingin berbagi bola, itu adalah sifat yang langka dalam bisnis kami,” kata Markman. “Kami telah mengubah cara kami menyiarkan Hari Ketiga selama bertahun-tahun. Bertahun-tahun yang lalu, kami berbicara tentang gambaran besar dan melakukan hiburan. Beberapa tahun terakhir, kami menyadari bahwa kami memiliki penggemar berat yang menonton pada hari Sabtu dan mari kita beri tahu mereka tentang setiap pemain yang dipilih dalam draf. Jadi, kami sangat senang menjadi tuan rumah bagi Matt dan terus melayani lebih banyak penonton hardcore hari itu.”

READ  Julio Rodriguez bersiap untuk Mariners

Bagaimana Kansas City akan berperan dalam produksi?

Kota tuan rumah pasti akan menjadi karakter untuk cakupan Jaringan NFL.

“Kami telah melihat kota dengan parade Super Bowl dan kami melihat sejuta orang muncul, jadi itu harus menjadi karakter di acara kami,” kata Yok. “Jika cuaca mengizinkan, kami semua merasa ini akan menjadi acara yang sangat bagus. Para Chiefs yang hadir, Kansas City, selebritas, barbeque, jazz – semua ini akan dimasukkan ke dalam liputan kami.”

Penanda kata ESPN mencoba mendapatkan Jason Sudeikis untuk Malam Pembukaan karena Ted Lasso adalah penggemar Chiefs, tetapi aktor tersebut mengalami konflik penjadwalan.

Berapa banyak prospek yang dimiliki setiap jaringan di gudang senjatanya?

NFL Network memiliki sorotan untuk 600 calon rekrutan dan total 1.800 paket sorotan. ESPN memiliki batasan pada 500 atau lebih kemungkinan.

Bagaimana dengan iklan?

Malam pembukaan liputan awal akan menampilkan 14 iklan, tetapi jaringannya fleksibel kapan jeda itu terjadi.

“Kita semua setuju untuk istirahat sebelum kita pergi,” kata Yok. “Ini pasti membantu, dan selama kita membakar waktu istirahat lagi sebelum jam 9 malam.

Bagaimana jika saya tidak dapat mengakses TV atau perangkat lain?

SiriusXM akan menampilkan pengumuman langsung untuk setiap pemilihan draf dan analisis mendalam di SiriusXM NFL Radio. Mereka akan disiarkan di lokasi di Kansas City. Bakat on-air termasuk pembawa acara Jason Horowitz dan analis Pat Kirwan, Jim Miller, dan Rick Neuheisel.

Ada lagi yang menarik?

Produksi ABC lebih menantang daripada ESPN karena mereka memiliki lebih banyak elemen karena fokus pada penceritaan dan pengumuman pemain daripada bagaimana seorang pemain cocok dengan tim.

“Kami ingin berbicara dengan pemain dan anggota keluarganya jika mereka ada di sana, dan kami ingin mendengar dari orang-orang kami,” kata Markman. “Kami menghabiskan banyak waktu di ABC menyusun sketsa cerita karena kami pikir pemirsa akan menikmatinya. Kadang-kadang iklan menghalangi saat ketiga jaringan menyinkronkan iklan. Kami mengadakan pertemuan pra-draf antara jaringan untuk menentukan penghentian titik, dan kami mencoba untuk mengantisipasi apa Jika sebuah tim harus mengatakan gelandang ofensif, jadi itu mungkin tempat yang bagus untuk istirahat. Kita semua perlu istirahat bersama pada waktu yang sama atau itu akan menjadi masalah besar kekacauan di acara itu.

“Bagian dari tujuan kami di ABC bukan untuk membebani X dan Os. Kami menyebutkan bakat ABC kami selama draf bahwa mereka berbicara dengan audiens yang berbeda yang mungkin tidak mengenal para pemain juga, atau tidak tahu jargon juga. Ada banyak hal di pelat produksi ABC.”


Ada banyak staf di belakang layar di ESPN dan Jaringan NFL yang menghabiskan waktu berjam-jam mengumpulkan rekaman sorotan prospek NFL Draft. Jadi berteriak kepada Direktur Produksi Senior Jaringan NFL Zack Arnstein, produser segmen Ben Fennell, produser segmen Chris Jenkins dan Nick Schiprow, co-produser Marcus Davis dan Aaron Hosenga, dan asisten produksi Christian Gonzalez.

READ  Josh Donaldson pindah ke home trot, hanya untuk diusir pada game pembuka untuk Yankees.

Mereka yang bertanggung jawab atas rekaman terkenal yang muncul di ESPN termasuk Matt Brooks, Jeremy Drummond, Mike Logan, Kyla Burns Hefner, Adam Power, Andrew McConville, Eric Robinson, James Williams, Cesar Becerra, Brooke Stitch, Michael Harvey, dan Aaron Cropper. Jason Rickel dan Meghan Black ditugaskan untuk membuat lebih dari 500 gambar untuk Sorotan.

Mereka yang bertanggung jawab atas strip unggulan yang muncul di acara sketsa ABC termasuk Matt Diamond; co-produser Cordell Cumming, Eric Feinstein, dan Matt Reed; dan asisten produksi Harry Colvin, Will Desautel, Val Figuera, Roger Max, James Morgan, Erica Plunkett, Christine Taylor dan Kyle Taylor.


Episode 295 dari Podcast Media Olahraga yang menampilkan Koresponden NHL Nasional ESPN Ryan Clark dan Austin Karp, Redaktur Pelaksana / Jurnal Bisnis Digital. Dalam podcast ini, Clark membahas acara postseason terbesar di liga; Berapa bobot nama ESPN dalam hoki; tim yang ramah pers; bagaimana perang di Ukraina memengaruhi musim; Prediksi Pride Night Stanley Cup. dan banyak lagi. Karp membahas musim kedua kesepakatan hak media NHL dengan Warner Bros. Penemuan, ABC, dan ESPN; ABC/ESPN rata-rata memiliki 583.000 penonton untuk musim regulernya; TNT memiliki rata-rata 364.000 penonton untuk pertandingan musim reguler; apa arti angka dalam konteks; Pertandingan Final Terbaik berdasarkan penayangan; dan banyak lagi.

Anda dapat berlangganan podcast ini di Apple Podcasts, Google Play, Stitcher, dan lainnya.


Beberapa hal yang saya baca selama seminggu terakhir yang menarik bagi saya:

• Jika Anda membaca klip-klip ini, buatlah menjadi satu: Penyelidik TKP adalah orang-orang yang mendokumentasikan dan mengingat hal-hal yang tak terbayangkan. Inilah yang mereka lihat di Sandy Hook. Oleh Jay Kirk untuk Majalah The New York Times.

Melalui Robert Cribb dari Toronto Star: Di dalam Budaya Ketakutan yang Menghantui dan Menghukum Wanita yang Mengekspos Pelecehan di Sepak Bola Kanada.

AtletRichard Sutcliffe dari Wrexham mendapatkan promosi dari Liga Nasional setelah 15 tahun di hutan belantara.

CEO Dominion John PoulosDia menulis artikel yang bijaksana tentang mengapa perusahaannya menyelesaikan gugatan terhadap Fox News.

• Hati saya tertanam dan saya akan segera mati. Oleh Amy Silverstein untuk The New York Times.

• Penulis terlaris dan laut. Oleh Kevin Kochwara di Esquire.

• Berita BuzzFeed sudah mati. Oleh Hilary Fry dari Slate.

• Kapan saya akan pensiun? Bagaimana kalau tidak pernah. Oleh Demetria Gallegos dari The Wall Street Journal.

• Keyakinan, keluarga, dan bola cepat: Clayton Kershaw selalu menjadi milik Dallas. Oleh Mike Bellucci dari Majalah D.

• Bagaimana kabel mengubah olahraga dan apa yang terjadi saat kipas memotong tali. Oleh Ben Strauss dari The Washington Post.

• Rasa sakit, harapan, dan sains bertabrakan saat para atlet beralih ke jamur ajaib. Oleh Marcian Haurilock dan Kevin Van Valkenburg dari ESPN.

• Pengacara dan Orang Hilang. Oleh Thomas Lake, Kathryn E. Schwecht, dan Rosa Flores dari CNN.

(Foto: Kevin Sabitos/Getty Images)