Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Panduan Michelin memberikan 3 bintang untuk semua restoran di Tampa

Panduan Michelin memberikan 3 bintang untuk semua restoran di Tampa

MIAMI — Beberapa restoran di Tampa akhirnya mendapatkan bintang mereka.

Untuk pertama kalinya, Michelin Guide yang terhormat memberikan bintang kepada tiga restoran di Tampa: Roca, Coya, dan Lilac, yang masing-masing menerima satu bintang.

Peringkat yang didambakan diumumkan Kamis malam di pesta khusus undangan di LoanDepot Park di Miami, untuk merayakan rilis panduan tahun 2023 di Florida. Ini adalah tahun kedua restoran di Orlando, Miami, dan Tampa memenuhi syarat, dan ini adalah bagian dari masuknya Panduan Internasional baru ke negara bagian.

Hanya empat Bintang baru yang didistribusikan tahun ini di Florida, dan tiga di antaranya pergi ke restoran Tampa. Yang lainnya diberikan ke Ruang Rebana Tristan Brandt, di Miami Beach.

Pemandu ini juga memberikan penghargaan kepada beberapa restoran pada hari Kamis dengan status Bib Gourmand, diberikan kepada restoran yang “memberikan makanan berkualitas dengan nilai yang baik”. Ini termasuk Gorkhali Kitchen, sebuah restoran Nepal yang berspesialisasi dalam masakan yang terinspirasi dari Himalaya; Psomi, sebuah restoran Yunani di North Hyde Park; Dan dua restoran yang juga mendapatkan peringkat Bib Gourmand tahun lalu adalah Rooster & The Till dan Ichicoro Ramen yang baru ditutup.

Empat penghargaan khusus, termasuk Medali Koki Muda Michelin yang diberikan kepada Tampa Christina Theofilos, koki dan pemilik Psomi, dan Penghargaan Layanan Terhormat kepada Matthew Braden, diberikan oleh Lilac.

Meskipun banyak dari Oscar dunia kuliner dianggap James Beard Awards, Panduan Michelin bisa dibilang sistem peringkat restoran yang paling populer dan dihormati, dikenal karena memberikan penghargaan internasional dan pengakuan untuk restoran yang mendapatkan peringkat bintang. Jumlah maksimum bintang yang dapat diterima restoran adalah tiga. Proses ini dikenal sangat rahasia. Inspektur mengunjungi restoran secara anonim dan menilai restoran berdasarkan kriteria berikut: kualitas produk, penguasaan rasa, keunggulan dalam teknik, karakter dapur yang berbeda, dan konsistensi restoran di antara kunjungan.

READ  Para Dewa dan Ray Charles dilantik ke dalam Hall of Fame Musik Country

Sejak peluncuran panduan di Florida, koki lokal berharap bahwa bintang dan penghargaan tambahan akan membantu membawa pengakuan yang lebih luas ke area Teluk Tampa.

Pengumuman hari Kamis membuat komunitas kuliner Tampa menghela nafas lega, masih sakit dari dua tahun debut mengejutkan James Beard dan Michelin musim semi lalu, ketika restoran di Miami dan Orlando menjaring total gabungan 15 bintang tetapi tidak ada satu pun restoran Tampa yang dibuat. potongan.

Restoran Italia Modern Tampa Rocca adalah salah satu dari tiga restoran Tampa yang dianugerahi bintang Michelin pada hari Kamis. [ OCTAVIO JONES | Times ]

Bintang hari Kamis adalah kejutan yang disambut baik oleh koki Rocca restoran Italia yang trendi dan pemilik Bryce Bonsack setelah gala tahun lalu, ketika pos terdepan Tampa Heights mendapatkan status Bib Gourmand. Dalam siaran pers yang mengumumkan bintang-bintangnya, inspektur Michelin memuji restoran tersebut karena keaslian dan pastanya, semuanya dibuat “dengan terampil” di rumah, “menampilkan rasa klasik dan teknik halus.” (Restoran itu juga yang pertama di Tampa yang mendapatkan peringkat sempurna kritikus ini saat pertama kali dibuka pada 2019.)

Benamkan diri Anda dalam pemandangan makanan dan minuman di Tampa Bay

Benamkan diri Anda dalam pemandangan makanan dan minuman di Tampa Bay

Mendaftar untuk buletin Taste gratis

Dapatkan berita restoran dan bar, wawasan, dan ulasan yang Anda dambakan dari kritikus makanan dan makan Helene Freund setiap Kamis.

Anda semua sudah mendaftar!

Ingin lebih banyak buletin mingguan gratis kami di kotak masuk Anda? Mari kita mulai.

Jelajahi semua opsi Anda

“Saya terdiam,” kata Bonsack setelah upacara. “Saya pikir setelah tahun lalu kami benar-benar ingin membawa pulang seorang bintang. Kami memiliki tim bertalenta yang telah bekerja keras sepanjang tahun.”

Apa yang membuat malam itu lebih baik, kata Bonsack, adalah menonton restoran Tampa lainnya menerima bintang.

READ  Museum Whitney menjual Brewer Building ke Sotheby's

“Ini langkah besar bagi kota,” katanya.

Yang lain menggemakan sentimen itu di acara hari Kamis.

“Tiga dari empat, ini luar biasa,” kata Adriana Fralick, yang bersama suaminya Eric mengelola restoran Jepang modern Koya di Hyde Park. “Anda tidak pernah tahu apa yang diharapkan, tetapi kami sangat bersemangat.”

Dalam catatan mereka, para inspektur memuji “interpretasi unik masakan Jepang” Koya dan kursus “makanan laut yang luar biasa”. Pasangan itu membuka omakase delapan tempat duduk semalam yang intim pada musim panas 2019, dan dinobatkan sebagai salah satu restoran baru terbaik tahun ini oleh Tampa Bay Times.

Pengungkapan hari Kamis menandai bintang Michelin ketiga untuk koki eksekutif Lilac John Fraser, yang restorannya di New York Dovetail dan NIX masing-masing telah mendapatkan satu bintang Michelin di masa lalu. Restoran bergaya Mediterania, yang dinobatkan sebagai salah satu Restoran Baru Terbaik Times tahun 2022, dibuka musim gugur lalu di Edition Hotel dalam pengembangan Water Street baru di Tampa. Dipandu oleh Fraser dan Kepala Koki Josh Werksman, menu empat hidangan kontemporer ($140 per orang) mengesankan para inspektur Michelin dengan “pengaruh Mediterania, bahan-bahan yang berfokus pada Florida, dan teknik Prancis.”

Lilac Restaurant di Tampa Edition Hotel dari Executive Chef John Fraser dianugerahi bintang Michelin pada Kamis.
Lilac Restaurant di Tampa Edition Hotel dari Executive Chef John Fraser dianugerahi bintang Michelin pada Kamis. [ Courtesy of the Tampa Edition ]

Awalnya didirikan oleh Andre and Edouard Michelin bersaudara pada tahun 1900 di Clermont-Ferrand, Prancis, Michelin Guide—dari perusahaan ban Prancis dengan nama yang sama—pada awalnya dirancang untuk membantu pengendara merencanakan perjalanan mereka. Panduan tersebut mulai mengeluarkan bintang pada tahun 1926 untuk restoran kelas atas, dan pada tahun 1936 sistem peringkat bintang tiga diberlakukan, dengan bintang tiga menjadi yang paling populer dan diakui dari sekian banyak.

READ  Pengejaran mobil paparazzi Harry dan Meghan di New York 'hampir membawa malapetaka', kata juru bicara

Selama bertahun-tahun, publikasi yang berfokus pada Eropa hanya berfokus pada beberapa kota di Amerika, termasuk New York, Chicago, Washington, D.C., dan San Francisco Bay Area. Baru-baru ini, perusahaan telah mulai memperluas keberadaannya, dengan investasi finansial yang signifikan dari kota-kota tempatnya berpijak. Pendekatan baru Guide Florida adalah hasil kemitraan antara Guide Michelin, agen pemasaran pariwisata negara bagian, Visit Florida, dan dewan pemasaran pariwisata Tampa, Orlando, dan Miami.

Koya, sebuah restoran Jepang modern, mendapat pujian tinggi dari inspektur Michelin atas penawarannya
Restoran Jepang modern, Koya, telah menerima pujian yang tinggi dari inspektur Michelin untuk “interpretasi masakan Jepang yang unik” dan hidangan “makanan laut yang lezat”. [ Courtesy of Koya ]

Hanya empat restoran yang menyambut bintang baru pada hari Kamis, tetapi semua bintang pemandu Florida dan penerima Bib Gourmand dirayakan di acara tersebut. Panduan Lengkap Florida sekarang mencakup 19 restoran all-star, dengan L’Atelier de Joël Robuchon di Miami mendapatkan satu-satunya peringkat bintang dua. Tambahan 33 restoran telah mencapai status Bib Gourmand.

Panduan ini juga mencantumkan 92 restoran tambahan yang direkomendasikan, 18 di antaranya berada di Tampa dan termasuk, antara lain, Ponte, Bern’s Steak House, dan Cena.