Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Padres mendapatkan kembali Jurickson Profar yang 'Relevan' setelah pukulan kopling vs. Dodgers”.

“Padres mendapatkan kembali Jurickson Profar yang 'Relevan' setelah pukulan kopling vs. Dodgers”.

LOS ANGELES – Pemain luar San Diego Padres, Juricson Profar, mencetak home run penentu kemenangan yang menghasilkan kemenangan beruntun pada hari Minggu di Stadion Dodger. Bahwa triple-double-nya pada inning ketujuh terjadi sehari setelah pemain luar Los Angeles Dodgers Will Smith menyebutnya “tidak relevan” dan tidak diperhatikan oleh salah satu rekan setim Profar yang paling menonjol.

“Tidak relevan? Saya tidak tahu. Anda harus memeriksa kamus tentang hal itu,” kata pemain base ketiga Padres, Manny Machado setelah kemenangan 6-3 di San Diego. “Dia sudah memimpin tim ini dalam jangka waktu yang lama. Angka-angka sudah membuktikannya. Setiap kali dia melangkah ke lapangan, dia punya pengaruh besar dalam permainan. Pada akhirnya, anak itu mendapat 10 tahun di sana. Di sana hanya ada beberapa pemain dalam bisbol, sama sekali.” Oleh karena itu, bisbol, yang mencapai tujuan ini, harus menaruh sedikit rasa hormat pada namanya.

Profar keberatan untuk dihukum oleh pemain luar Dodgers Gavin Stone pada inning kelima pada hari Sabtu, yang menyebabkan insiden pembersihan bangku cadangan. Itu adalah tanggapan yang mengejutkan bagi Dodgers, yang mencatat bahwa mereka hanya memimpin dengan satu putaran dan Stone melakukan permainan yang sempurna.

“Saya tidak tahu mengapa kami memasukkannya ke dalam. Dia agak tidak relevan,” kata Smith, berbicara kepada AM 570 setelah kontes hari Sabtu, tentang Profar.

Sehari kemudian, dengan skor imbang pada 3 pada inning ketujuh, Profar merespons dengan cara terbaik, keluar dengan base terisi dan satu out dan melapisi persembahan JP Feyereisen di atas dinding tengah lapangan.

READ  Chelsea mengalahkan Club America berkat pemenang Mason Mount setelah gol bunuh diri Reese James

Profar, kehadiran tercinta di clubhouse yang dibawa kembali dengan kontrak $1 juta selama pelatihan musim semi, sejauh ini memiliki OPS 0,960.

“Saya dapat memberitahu Anda ini: Profar sangat penting bagi kami,” kata manajer Padres Mike Shildt. “Dia adalah perekat kami. Dia sudah 10 tahun bermain di liga-liga besar. Ada hubungannya di sana. Dia tampil bagus malam ini dengan triple-double. Tapi lebih dari itu, Bru adalah seorang profesional. Dia adalah bagian yang sangat besar dari tim.” San Diego Padres dan sangat dekat dengan saya.” “Saya sangat yakin bahwa dia sangat dekat dengan rekan satu timnya, jadi kami sangat menghormati dan menghargainya.”

Saat tampil di acara “Sunday Night Baseball” ESPN, Profar mengaku Stone tidak berusaha melempar dan banyak tertawa atas kejadian tersebut. Usai pertandingan, Profar menolak menanggapi komentar Smith.

“Saya tidak akan berkomentar mengenai hal itu,” kata Profar sambil tertawa ketika ditanya apakah ia merasa “relevan dengan topik tersebut.” “Aku akan bermain saja, seperti yang kamu lakukan.”

Ketika ditanya apakah dia pernah mendengar tentang kritik Smith, Profar berkata: “Ya, saya mendengarnya. Tapi saya bukan orang media. Saya hanya muncul di sana.”

Walaupun Profar berusaha meredakan permasalahan ini, penghinaan tersebut merupakan sebuah insiden lain – walaupun kecil – dalam sebuah persaingan yang baru muncul dan telah mengalami beberapa momen menegangkan selama beberapa tahun terakhir.

Machado yang dicemooh keras setiap kembali bermain di Los Angeles mengaku tak terlalu memperdulikan hal itu. Namun dia menegaskan bahwa dia mengambil pengecualian.

Ia pun memberikan judul baru untuk Profar: Mr.

“Anda punya pemain yang sudah 10 tahun bermain di liga, dan menurut saya dia juga sedikit lebih penting daripada tidak relevan. [Smith] “Anda harus menunjukkan rasa hormat terhadap nama beberapa orang. Dan saya pikir itulah yang hilang dari permainan ini: Mereka kehilangan rasa hormat terhadap beberapa orang yang telah berada di sini terlalu lama,” kata Machado.

READ  Akankah Giants bermain malam ini melawan Pistons?