Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Padres memenangkan NLDS 3 2022

Padres memenangkan NLDS 3 2022

San Diego – Naga di jalan raya yang telah dibunuh Padres selama satu dekade terakhir? Tinggal satu pertandingan lagi – dan mereka bahkan mungkin tidak perlu melakukan perjalanan lagi ke jalan raya untuk melakukannya.

Game playoff pertama Petco Park sebelum fans membawa merchandise 16 tahun lalu. San Diego mengemas tempat itu jauh sebelum dimulainya stadion, handuk emas melambai dan hiruk-pikuk kebisingan sejak awal.

Badris membalas dengan Kemenangan atas tepi kursi Anda 2-1 Dalam 3 pertandingan melawan Dodgers. Mereka sekarang memimpin Seri NL dengan total yang sama dan bisa mendapatkan perjalanan pertama mereka ke Seri Kejuaraan NL sejak tahun 1998 dengan kemenangan di Game 4 pada Sabtu malam.

Joe Musgrove, yang mengatur koma di Padres di New York akhir pekan lalu, mendapatkan bola.

Padre Kiri Blake Snell – Dia melakukan start pasca-musim pertamanya melawan Dodgers sejak pukulan cepatnya yang terkenal di Game 6 Kejuaraan Dunia 2020 – Dia sebagian besar tajam di Game 3, memungkinkan hanya satu run selama 5 1/3 babak. Snell mencapai angka enam dan melewati banyak lalu lintas.

Ketika Max Muncie menggandakan dengan satu lawan enam, malam Snell berakhir, dan dia keluar dengan tepuk tangan meriah. Tidak seperti awal di Game 6 World Series, kantornya menyelesaikan pekerjaannya. Tim bantuan San Diego melanjutkan lari dominan mereka dengan ban bebas poin 3 2/3, dan Dodgers tidak diizinkan berlari 12 2/3 babak seri.

akhirnya, Trent GreshamPerebutan tempat keempat Homer – finisher tempat ketiga terkemuka di pasca-musim – terbukti menentukan.

Jika Padres dapat menyelesaikannya, itu akan menjadi pertanda salah satu pergolakan olahraga yang benar-benar besar. Dodgers menyelesaikan musim reguler dengan 22 kemenangan lebih banyak dari Padres. Tidak ada tim yang memenangkan seri pasca-musim melawan tim seperti banyak pertandingan yang telah memuncaki klasemen sejak White Sox 1906.

Padres hanya berjarak satu kemenangan.