Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pacers menukar Malcolm Brugdon ke Celtics

Pacers menukar Malcolm Brugdon ke Celtics

16:33: Pilihan putaran pertama 2023 yang akan diperoleh Pacers dalam perdagangan akan menjadi cadangan 12 besar, Tweet Brian Robb dari MassLive. Jika tidak ditransfer, Indiana malah akan mendapat putaran kedua.


12:39: Itu perintis Mereka setuju untuk menukar penjaga gawang veteran Malcolm Brogdon untuk saya CelticsMenurut Adrian Wojnarowski dari ESPN (tautan Twitter).

Kesepakatan akan mengirim pusat Daniel Theisssayap Aaron Nesmithpick putaran pertama 2023 ke Indiana, Wojnarowski melaporkan (Melalui Twitter). Nick StuskasDan Malik FitDan Joan Morgan Mereka juga beralih ke Pacers dalam pertukaran, Wojnarowski menambahkan (Melalui Twitter).

Celtics menginginkan “penjaga permainan yang nyata,” jelas Wojnarowski (Melalui Twitter), dan dapat melakukannya tanpa menyertakan pemain kunci mereka dalam paket. Brogdon sering berjuang dengan cedera selama enam tahun karirnya, tetapi efektif di kedua ujung lapangan saat dalam kondisi sehat.

Pada 2021/22, pemain berusia 29 tahun itu rata-rata mencatatkan 19,1 PPG, 5,9 APG, dan 5,1 RPG dalam 36 pertandingan (33,5 MPG) untuk Pacers. Persentase tiga poin Brogdon turun menjadi 31,2% musim lalu, tetapi dia masih menjadi penembak 37,6% dari luar busur.

Meskipun nama Brogdon sering muncul dalam rumor perdagangan di luar musim, ia terutama dikaitkan dengan Wizards and Nicks pada minggu-minggu menjelang draft. Washington mengatasi celah point guardnya dengan menyetujui pengambilalihan itu Monte Morris dan jatuh Dillon Wrightsementara New York jatuh Galen Bronson Di agen bebas. Itu membuka pintu bagi klub Wilayah Timur lainnya untuk mencapai kesepakatan dengan Pacers.

Brogdon akan mendapatkan $67,6 juta selama tiga musim berikutnya, termasuk $22,6 juta pada 2022/23. Untuk menyamai gajinya dan membuat perdagangannya legal, Celtics harus memasukkan lima pemain ke dalam grup mereka – Theiss, yang paling mahal dari para pemain ini, akan mendapatkan $8,69 juta musim depan, sementara Nesmith akan mendapatkan $3,8 juta. Stauskas, Fitts dan Morgan berada di kontrak gaji minimum tanpa jaminan, yang akan menjadi dijamin untuk tujuan yang cocok, Tweet Bobby Marks dari ESPN.

READ  Peyton Manning Berkolaborasi dengan Beasiswa Teknologi Georgia untuk Demaryius Thomas

Celtics, yang juga merespons sepakat untuk menandatangani Danilo Galinarisekarang memiliki sekitar $167,5 juta yang dialokasikan untuk 11 pemain, menurut Chris Forsberg dari NBC Sports Boston (tautan Twitter), sehingga kepemilikan tim tampaknya tidak khawatir tentang pembayaran tagihan pajak pada 2022/23. Bergantung pada seberapa dalam pajak yang bersedia dibayarkan Boston, klub juga dapat memanfaatkan pembebasan komersial $17 juta, yang tidak akan digunakan dalam kesepakatan ini.

Sementara itu, Pacers tertarik pada Hibah Williamsmenurut laporan Jake Fisher dari Bleacher (tautan Twitter), tetapi akhirnya bersedia menerima pilihan putaran pertama Celtics tahun 2023 yang bisa mendarat sangat terlambat di usia dua puluhan.

Indiana mungkin juga melihat nilai di Theis dan Nesmith, tetapi kesepakatannya lebih tentang bos pertama dan fleksibilitas tertinggi yang akan berasal dari Brogdon. Selain melikuidasi beberapa dana jangka panjang, Pacers sekarang memiliki sekitar $31 juta di ruang ganti yang diharapkan musim panas ini, Tweet Marx.

Kedua tim harus menunggu hingga 9 Juli untuk secara resmi menyelesaikan kesepakatan, Marks mencatat (Melalui Twitter), karena Morgan tidak dapat ditangani sampai saat itu.