Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pabrik mengatakan ‘tidak ada papan lantai yang longgar’ di Final Four di mana bintang UNC Armando Bacot terluka

Pabrik mengatakan 'tidak ada papan lantai yang longgar' di Final Four di mana bintang UNC Armando Bacot terluka

Pabrikan lapangan di tim basket perguruan tinggi pria Final Four mengatakan kepada ESPN Selasa bahwa tempat di lantai tempat bintang Carolina Utara itu berada. Armando Bacot Dia melukai dirinya sendiri selama pertandingan kejuaraan pada Senin malam dan tidak memiliki masalah tulang.

Dia mengatakan: “Karakteristik penyerapan stadion sesuai dengan desain, dan tidak ada papan lantai atau panel lepas di dalam stadion, sebagaimana dikonfirmasi oleh teknisi ahli yang hadir di setiap pertandingan Final Four untuk memastikan kualitas dan keamanan. dari lantai,” katanya. Jeff Kreigsa, wakil presiden pemasaran dan strategi di Connor Sports, yang membuat Final Four.

Pada menit terakhir dari kekalahan 72-69 unggulan No.8 dari UNC dari unggulan 1 Kansas di New Orleans Caesars Superdome, Bakout ambruk di lapangan dan dipaksa keluar dari pertandingan setelah cedera pergelangan kaki kanan yang memburuk.

Tayangan ulang gerakan lambat, yang kemudian menjadi viral di media sosial, menunjukkan apa yang tampak seperti papan lantai di luar area terbatas cat yang telah jatuh sedikit di bawah beban kaki kanan Baku sesaat sebelum dia cedera pergelangan kaki lagi. Bacot tidak menyebutkan lantai setelah pertandingan, tetapi video kaki kanannya yang menyentuh tanah memicu banyak retweet dan pertanyaan tentang kualitas permukaan lapangan.

Komentar Craigsa datang dalam email setelah ESPN meminta komentar dari NCAA.

“Lantai turnamen, seperti di semua lantai, adalah sistem panel yang dirancang khusus untuk keselamatan dan kenyamanan atlet, yang dicapai dengan kemampuannya menyerap gaya tumbukan ketika seorang atlet melompat atau berbelok secara tiba-tiba,” kata Kreigsa, sambil memastikan bahwa pemain lain berada di sana. di dekat sini. Tidak terpengaruh secara negatif.”

READ  Hasil pertarungan Jeremy Charlo melawan Brian Castano 2, sorotan: Charlo menjadi juara tak terbantahkan dengan KO jahat

Bakut tidak kembali setelah peluit kematian akhirnya dibunyikan. Bakout membalikkan bola setelah cedera, dan dengan UNC tergelincir satu poin dengan sekitar 50 detik tersisa, terbukti menjadi salah satu kepemilikan permainan yang paling penting.

Disebut Selasa sore, direktur atletik Carolina Utara Bubba Cunningham mengatakan bahwa pejabat UNC belum berbicara apa pun dengan NCAA mengenai pengadilan.

“Kami telah memainkan dua pertandingan di ruang itu,” kata Cunningham kepada ESPN melalui pesan teks. “Hanya hal yang disayangkan pada saat kritis.”

Backout meninggalkan Caesars Superdome Senin malam dengan sepatu berjalan. Dia cedera pergelangan kaki kanannya melawan Duke di menit-menit akhir semifinal Sabtu dan berjuang untuk melompat dalam pertandingan pemanasan pra-pertandingan pada hari Senin. Dia akhirnya mengumpulkan dirinya untuk menyelesaikan pertandingan kejuaraan dengan 15 poin dan 15 rebound.

Tapi citra tak terhapuskan dari Baku, seorang striker kekar di 6ft 10, 240lbs, datang setelah dia cedera pergelangan kakinya di menit terakhir. Dia melompat sepanjang lapangan dengan satu kaki, jauh di belakang permainan, sehingga timnya tidak akan dirugikan. Wasit akhirnya meniup peluit untuk mengobati cederanya setelah ia melewati setengah lapangan. Kemudian dia keluar dari permainan.

UNC tertinggal satu poin pada saat dia mencoba untuk mencetak gol, dan Backout mengatakan dia pikir dia membuat langkah itu akan menempatkan tumit tar di depan.

“Saya pikir saya membuat langkah yang bagus,” kata Bakout, Senin. “Saya pikir saya benar-benar mendapatkan sudut yang saya inginkan. Saya pikir itu akan menjadi keranjang yang mudah. ​​Kemudian saya memutar pergelangan kaki saya.”