Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Opsi Kardinal Paul DeJong ke Triple-A, pilih Kramer Robertson

Opsi Kardinal Paul DeJong ke Triple-A, pilih Kramer Robertson

15:05: The Cardinals memilih kontrak pemain Kramer Robertson Tim mengumumkan untuk mengisi tempat DeJong di daftar 26 orang. Ini akan menjadi rasa dewasa pertama bagi pemain berusia 27 tahun itu.

Dirancang oleh Cardinals di babak keempat Draft Amatir 2017, Robertson dari LSU telah terus bekerja melalui sistem St. Louis, memposting angka yang konsisten secara konsisten di setiap level. Meskipun ia tidak pernah memiliki banyak kekuatan, ia menunjukkan kemampuan untuk memukul dasar, mengumpulkan .248/.357/.369 tiga potong di lima musim liga kecil. Dari 100 penampilan papan untuk Triple-A Memphis tahun ini, rekor .225/.380/.400 telah mencetak gol.

Dengan Edmundo Sosa Dia kemungkinan akan kembali dari COVID IL lebih cepat daripada nanti, itu mungkin tinggal yang relatif singkat pada orang dewasa untuk Robertson, tetapi fakta bahwa dia telah ditambahkan ke daftar 40 pria Kardinal mungkin menunjukkan masa tinggal yang lebih lama. Untuk saat ini setidaknya, itu akan bertindak sebagai cadangan utama untuk kartu pada kedua, ketiga, dan pendek – berpotensi berbagi waktu dengan Brendan Donovan Dalam peran ini ketika Sosa kembali.

14:21: Para Kardinal telah memilih Shortstop Paul Dejong Kepada Triple-A Memphis, Katie Wu dari Athletic melaporkan (tautan Twitter). Ini membuka jalan bagi kecanduan tommy Anda kemungkinan akan mengambil tugas sebagai titik pemberhentian singkat yang normal untuk kartu.

Dengan garis miring hanya .130/.209/.208 pada debutnya yang ke-86 musim ini, perjuangan ofensif DeJong terlalu besar untuk diabaikan oleh Kardinal, meskipun pekerjaan sarung tangannya yang luar biasa masih kuat. Untuk tim yang menghargai pertahanan seperti kartu, kemampuan DeJong di lapangan memberinya kelonggaran sebanyak lineup reguler, bahkan saat serangannya berkurang.

READ  SUMBER - Cleveland Browns bersiap untuk menambahkan Catherine Reich, wakil presiden operasi sepak bola Philadelphia Eagles, ke kantor depan

Tahun ofensif terbaik DeJong tetap menjadi musim junior 2017, menempati posisi kedua dalam pemilihan NL Rookie Of The Year, mengunci kartu dengan perpanjangan kontrak enam tahun senilai $26 juta. Itu adalah kontrak terbesar (pada saat itu) yang pernah diberikan kepada pemain dengan waktu layanan MLB kurang dari satu tahun, dan sepertinya perpanjangan itu bukan kesalahan perhitungan yang nyata, menurut FengrafPerhitungan, bisnis 8,9 fWAR DeJong telah bernilai $70,9 juta selama karirnya.

Namun, kekuatan DeJong (74 homer pada 2017-19) dibayangi oleh kurangnya rata-rata dan OBP, tetapi angkanya yang lamban telah merosot selama tiga tahun terakhir. Hasilnya adalah 79 wRC + lebih dari 662 PA sejak awal musim 2020.

Edmundo Sosa Saat ini dalam daftar orang yang terinfeksi virus Covid, tapi saya mulai Pekerjaan rehabilitasi liga kecil dan dia tampaknya hampir kembali ke St. Louis. Ini akan memberikan kedalaman ekstra di shortstop plus Brendan Donovan Mereka juga dapat memainkan base kedua, yang memberikan beberapa fleksibilitas bagi Cardinals di tengah.

Baik Edman dan Souza juga terlihat bagus dalam bertahan dalam waktu singkat, meskipun pada ukuran sampel yang lebih kecil di level liga besar. Memindahkan DeJong kemungkinan besar tidak akan mengakibatkan banyak penurunan dalam bisnis sarung tangan dalam waktu singkat, meskipun karena Edman sendiri adalah pemenang Sarung Tangan Emas di base kedua, Cardinals tidak diragukan lagi memiliki beberapa kekhawatiran tentang apakah mereka akan melemahkan diri mereka sendiri di beberapa posisi. Sosa pada dasarnya muncul entah dari mana untuk menjadi kontributor kuat untuk skuad 2021, tetapi rekam jejaknya yang terbatas baik di jurusan atau di bawah umur dapat membuatnya menjadi pengambil risiko sebagai pemain harian sejati.

READ  LeBron James dari Lakers menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang mencapai 10.000 poin, rebound, dan assist

Tentu saja, faktor x nyata di sini adalah Nolan Gorman, karena bintang potensial di pangkalan kedua menghancurkan lapisan Triple-A. Menjadi jelas bahwa Gorman tidak memiliki banyak hal untuk dibuktikan di Istana, dan St. Louis secara tradisional tidak ragu-ragu untuk memanggil prospek bintang untuk peran penting. Memiliki Edman, Sosa, dan Donovan di tangan mengambil beberapa tekanan dari Gorman untuk berkontribusi segera, dan juga tidak menutup kemungkinan bahwa DeJong bisa kembali ke dalam campuran jika dia berada di jalur yang benar di istana.

St Louis masih berutang DeJong sisa gaji $6 juta untuk musim 2022, ditambah $9 juta untuk 2023. Kardinal memiliki opsi klub $12,5 juta untuk 2024 yang tampaknya pasti akan ditolak, dengan DeJong menerima akuisisi $2 juta. Meskipun itu bukan jumlah yang besar, jika kartu benar-benar siap untuk pindah dari DeJong juga, mereka dapat mencoba untuk memindahkannya sebelum batas waktu perdagangan, mungkin untuk menahan tim lain yang tidak diinginkan.