Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

OnePlus 10 Pro terkunci dalam uji ketahanan JerryRigEverything

OnePlus 10 Pro terkunci dalam uji ketahanan JerryRigEverything

OnePlus 10 Pro keluar di Cina, dan sementara itu ada Beberapa spesifikasi utamaTermasuk prosesor Snapdragon 8 Gen 1 dan baterai 5.000mAh, ternyata mungkin bukan ponsel paling tahan lama di pasaran. YouTuber Zack Nelson, pencipta saluran JerryRigEverything yang populer, menguji daya tahan OnePlus 10 Pro seperti biasa, dan ketika dia menekan bagian tengah telepon untuk mencoba menekuknya, ponsel itu hampir patah menjadi dua.

Lihat sendiri – tes tikungan dari bagian video dimulai Ini 6:57 (Di sinilah video yang disematkan di bawah ini harus dimulai.)

Ketika Nelson pertama kali menekan OnePlus 10 Pro, kaca belakang mulai retak, dan beberapa retakan muncul di bawah telepon Bump kamera seperti perapian. Ketika dia mendorong lagi, retakan itu berubah menjadi retakan total, menyebabkan bagian atas ponsel terbalik.

Setelah OnePlus 10 Pro benar-benar rusak, Nelson merobek sisa kaca belakang untuk melihat bagian dalam telepon. Ponsel diletakkan tepat di atas baterai, dan penempatan sel OnePlus — yang tepi atasnya sejajar dengan tombol volume di samping — tampaknya telah membantu menciptakan kondisi sempurna bagi Nelson untuk membelahnya menjadi dua dengan tangan kosong. Ada juga permukaan luar logam yang lebih tipis di sekitar telepon dari yang diharapkan, yang dapat membuat telepon retak juga.

Sementara alasan pasti OnePlus 10 Pro rusak ketika Nelson menerapkan beberapa kekuatan tidak jelas, perlu dicatat bahwa ia mencoba mendorong telepon ke batas strukturalnya. Tidak mungkin banyak pengguna biasa akan mencoba memecah ponsel mereka menjadi dua (jangan mencobanya di rumah).

Tetapi tes Nelson menunjukkan bahwa ponsel rentan terhadap kerusakan saat ditekuk terlalu jauh, yang merupakan sesuatu yang harus Anda ingat jika Anda ingin membelinya sendiri. OnePlus tidak segera menanggapi permintaan untuk mengomentari video atau jika berencana untuk membuat perubahan apa pun pada OnePlus 10 Pro agar lebih tahan lama.

READ  Game PlayStation Plus untuk bulan Maret telah terungkap

OnePlus bukan satu-satunya perusahaan yang mendapat sorotan untuk perangkat yang mudah ditekuk. Beberapa pemilik telah melaporkan bahwa iPhone 6 dan 6 Plus mereka bengkok – Termasuk tepi Dan Seifert – Dokumen internal yang dirilis sebagai bagian dari gugatan mengungkapkan bahwa Apple tahu ponsel itu lebih rentan untuk membungkuk dari iPhone 5S. Pada tahun 2018, Nelson juga menemukan bahwa iPad Pro dirilis tahun itu Itu bisa pecah ketika ditekukDan Telepon ROG Asus 5 Tidak bertahan dengan baik hingga 2021Adapun.