Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Notre Dame Fighting Irish kehilangan starter musim WR Avery Davis karena robekan ACL, nama Tyler Buchner mulai QB

Notre Dame Fighting Irish kehilangan starter musim WR Avery Davis karena robekan ACL, nama Tyler Buchner mulai QB

Selamat datang di Notre Dame Avery Davis Sekolah mengumumkan pada hari Sabtu bahwa ia telah memecahkan ligamen anterior di lutut kanannya dan absen untuk musim ini.

The Fighting Irish juga mengumumkan pada hari Sabtu bahwa sang gelandang berada di tahun kedua mereka Tyler Buchner Dia akan memulai pertandingan perdananya melawan Ohio State pada 3 September.

Cedera Davis terjadi saat latihan pada Jumat. Kapten dan kapten tim utama, yang ditetapkan untuk memulai di penerima slot, sebelumnya mengalami cedera ligamen anterior di lutut kirinya November lalu, memaksanya untuk melewatkan bulan terakhir musim ini.

Davis masih menempati urutan ketiga dalam tim di yard dengan 386 dalam 27 tangkapan.

Hilangnya Davis membuat kelompok penerima Irlandia semakin lelah, terutama dalam hal pemain berpengalaman. Tanpa Davis, hanya dua penerima lebar yang kembali memiliki lebih dari 20 operan per musim: Braden Lindsay Dan Lorenzo Styles. Lenzy adalah satu-satunya dengan pengalaman pada awalnya.

Tak seorang pun di bagan kedalaman di belakang Davis memiliki pengalaman luas dengan permainan.

Buchner memainkan 10 pertandingan musim lalu, sebagian besar sebagai cadangan, dan melempar sejauh 298 yard, 3 touchdown, dan 3 intersep musim lalu. Dia juga berlari sejauh 336 yard dan tiga derajat.

Buckner, mahasiswa tahun kedua setinggi 6 kaki-2.215 pon dari San Diego, adalah pilihan untuk pekerjaan awal. Bersaing dengan tahun ketiga di tahun ketiga Drew Ben Sepanjang pelatihan musim semi dan bagian pertama dari kamp pra-musim.

ESPN menempatkan Buchner sebagai pemain saku No. 8 dan pemain No. 41 secara keseluruhan dalam kategori Ketenagakerjaan 2021.

“Sudah waktunya,” kata pelatih Marcus Freeman kepada wartawan, Sabtu. “Sudah waktunya untuk menjernihkan pelanggaran atas siapa gelandang kunci itu.”

READ  KS vs. UNC, Makanan Cepat Saji: Jayhawks menyelesaikan comeback bersejarah untuk memenangkan Kejuaraan NCAA pertama sejak 2008

Koordinator serangan, Tommy Reese, mengatakan Pyne, seorang rekrutan ESPN 300 pada tahun 2020, dapat dipanggil saat dibutuhkan. Reese mengatakan kepada ESPN musim semi ini bahwa Buckner, meskipun lebih konservatif daripada Pyne, telah tumbuh menjadi peran kepemimpinan yang lebih kuat.

“Tyler sedikit lebih seperti pembunuh yang pendiam, sedikit sederhana, tetapi ketika situasi kompetitif muncul, ada peralatan yang berbeda,” kata Reese kepada ESPN. “Bagian dari pertumbuhannya adalah menjadi orang yang bisa memimpin, tetapi gayanya sedikit berbeda. Kepercayaan diri Tyler ada di langit-langit, [but] Anda hanya mendapatkan itu jika Anda benar-benar menghabiskan waktu bersamanya.”

Reese mengatakan bahwa pengambilan keputusan pada akhirnya akan membentuk keputusan pada starter, tetapi juga mencatat bahwa Buckner membawa elemen yang berbeda untuk menyerang melalui mobilitasnya.

“Ini adalah sesuatu yang benar-benar saya fokuskan, yaitu mendapatkan bola di tempat yang tepat dan menjaga sepak bola,” kata Buchner kepada ESPN musim semi ini, tetapi juga, ketika segalanya berantakan, Anda memiliki kemampuan untuk mencoba dan mulai bermain. Dan Anda membuat sesuatu dari ketiadaan, itu adalah sesuatu yang benar-benar memisahkan saya.”

Informasi dari Adam Rittenberg dari ESPN dan The Associated Press digunakan dalam laporan ini.