Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nomor 12 James Madison menggulingkan Nomor 5 Wisconsin, mengirimkan pesan bahwa mungkin itu belum selesai

Nomor 12 James Madison menggulingkan Nomor 5 Wisconsin, mengirimkan pesan bahwa mungkin itu belum selesai

Pilihan kejutan putaran pertama yang modis tidak selalu layu ketika mereka memasuki tahap Turnamen NCAA.

Kadang-kadang mereka menampilkan pertunjukan yang menunjukkan bahwa mereka dapat menggulingkan lebih dari satu tim konferensi kekuatan berperingkat tinggi.

Hal itulah yang dilakukan James Madison pada Jumat malam di Brooklyn dengan kemenangan 72-61 pada putaran pertama atas unggulan kelima Wisconsin. Dukes yang menjadi unggulan ke-12 membangun keunggulan dua digit dalam delapan menit pertama babak pertama dan menahan setiap serangan balik, mendapatkan kepercayaan diri dengan setiap lemparan tiga angka dan setiap penghentian pertahanan yang penting.

Wisconsin yang paling dekat dengan memberikan tekanan nyata pada James Madison di babak kedua adalah upaya Max Klesmet yang terbuka lebar yang menggantung secara dramatis di tepian tetapi tidak gagal. Noah Friedel kemudian melakukan transisi lemparan tiga angka, ayunan lima angka dalam hitungan detik yang meningkatkan keunggulan Dukes menjadi sembilan dengan waktu bermain kurang dari delapan menit.

Dengan mengalahkan tim Wisconsin yang mencapai perebutan gelar Turnamen Sepuluh Besar kurang dari seminggu yang lalu, James Madison menggarisbawahi musim yang luar biasa untuk programnya di bawah pelatih tahun keempat Mark Byington.

Guard James Madison Noah Friedel (1) bereaksi melawan Wisconsin di putaran pertama Turnamen NCAA pada hari Jumat di Brooklyn, New York.(Robert Deutsch-USA TODAY Sports)

Guard James Madison Noah Friedel (1) bereaksi melawan Wisconsin di putaran pertama Turnamen NCAA pada hari Jumat di Brooklyn, New York.(Robert Deutsch-USA TODAY Sports)

James Madison memulai musim dengan mengungguli Michigan State di East Lansing untuk kemenangan pertamanya atas lawan 25 Besar dalam lebih dari tiga dekade. The Dukes sempat memecahkan AP Top 25 pada bulan Desember dan hanya kalah tiga pertandingan sepanjang musim, mengumpulkan rekor mencolok 31-3 di Turnamen NCAA.

“Kami menunggu untuk tiba di sini untuk menunjukkan betapa kerasnya kami bisa bermain,” kata junior Terrence Edwards kepada koresponden CBS Tracy Wolfson setelah kemenangan hari Jumat. “Kami benar-benar bajingan dari usia 1 hingga 13, kami semua. Kami menunjukkan kepada dunia hari ini.”

READ  Luis Rubiales: Presiden sepak bola Spanyol menghadapi kritik setelah memberikan ciuman kejutan di bibir pemenang Piala Dunia Jennifer Hermoso setelah memenangkan medali emas

Dunia akan benar-benar menyaksikan pada hari Minggu ketika James Madison mengikuti salah satu program bola basket perguruan tinggi yang paling kaya akan tradisi. Dukes vs Duke akan menjadi salah satu pertarungan paling menarik di Babak 32 Besar. Jangan berharap James Madison akan terintimidasi.

“Kami berdoa sepanjang tahun agar kami bisa bermain melawan pemain seperti itu,” kata Edwards. “Kami di sini sekarang.”

Sementara unggulan ke-12 telah mengalahkan unggulan ke-5 lebih dari 50 kali sejak Turnamen NCAA diperluas menjadi 64 tim pada tahun 1985, James Madison adalah yang pertama melakukannya tahun ini. Gonzaga gagal dalam memilih McNeese yang terkenal sial pada hari Kamis dan Negara Bagian San Diego mengalahkan UAB pada Jumat sore.