Juni 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nintendo dan Sony bekerja sama untuk memproduksi film live-action Legend of Zelda

Nintendo dan Sony bekerja sama untuk memproduksi film live-action Legend of Zelda

Nintendo akhirnya mengerjakan film live-action Legend of Zelda, setelah bertahun-tahun berharap dan berbulan-bulan rumor.

Berita itu dibagikan hari ini Dalam acara resmi Untuk investor Nintendo, dengan sedikit detail. Film ini diproduksi oleh Shigeru Miyamoto dari Nintendo dan Avi Arad, presiden Arad Productions dan mantan pendiri dan CEO Marvel Studios.

Arad dikreditkan sebagai produser di banyak film terkenal selama bertahun-tahun, termasuk Spider-Man: Across the Spider-Verse, Into the Spider-Verse, No Way Home, Far From Home, dan Homecoming. Dia juga mengerjakan film-film mendatang termasuk Kraven the Hunter dan Borderlands.

Sutradara Maze Runner, Wes Ball, akan mengarahkan film tersebut, dan Sony Pictures Entertainment akan menangani distribusi teater serta pendanaan bersama film tersebut dengan Nintendo. Batas waktu HollywoodSementara itu, laporan menunjukkan bahwa penulis Jurassic World Derek Connolly sedang menulis naskahnya.

Meskipun siaran pers menyatakan bahwa pengembangan baru saja dimulai, Miyamoto mencatat dalam tweetnya hari ini bahwa proyek tersebut telah dikerjakan dalam beberapa bentuk “selama bertahun-tahun hingga saat ini.”

Film live-action Zelda akhirnya menjadi kenyataan

Awal tahun ini, beredar rumor bahwa film live-action Legend of Zelda sedang dalam pengerjaan, tetapi kabar di Hyrule Street menyebutkan bahwa Dunia terlibatatau Mungkin pencahayaanBukannya Sony. Rumor tersebut dipicu oleh pengembang Tears of the Kingdom sendiri yang menyatakan bahwa mereka “tertarik” untuk membuat film Zelda menyusul kesuksesan film Super Mario Bros. Awal tahun ini. Namun, seperti yang dikatakan Eiji Aonuma saat itu, “Sayangnya, saya hanya tidak tertarik pada sesuatu yang membuat sesuatu terjadi.” Serial Netflix telah dibatalkan setelah bocor secara online.

Berbeda dengan film Mario, film Zelda bersifat live-action, yang berarti pemeran karakter seperti Link, Zelda, Ganon, dan lainnya akan mengambil dimensi yang benar-benar baru. Film Super Mario Bros., meskipun diterima dengan baik, dikritik sebelum rilis karena keputusan untuk memilih Chris Pratt sebagai Mario. Film Zelda mungkin akan mendapat pengawasan serupa dari para penggemar – meskipun Link tetap menjadi protagonis bisu, seperti halnya dalam game.

READ  Iklan Kawasaki Super Bowl menampilkan Stone Cold Steve Austin dan seekor belanak

Belum jelas cerita Zelda apa yang akan dieksplorasi film ini

Para penggemar telah berspekulasi tentang kemungkinan pembuatan film Zelda selama bertahun-tahun, dengan beberapa yang mengenakan kostum untuk membuat trailer mereka sendiri. Pada tahun 2008, kami menciptakan visi kami sendiri tentang game live-action Legend of Zelda. Pada saat itu hanya sekedar lelucon April Mop, namun kini tampaknya ramalan tersebut menjadi kenyataan.

Belum jelas secara pasti kisah Zelda apa yang akan dieksplorasi dalam adaptasi film ini, atau apakah kisah Zelda baru akan diceritakan sebagai gantinya. Ada kemungkinan bahwa Nintendo memilih untuk mengeksplorasi entri terbaru dan tersukses dalam waralaba melalui penceritaan Breath of the Wild, terutama jika hal itu membuka pintu untuk sekuel Tears of the Kingdom. Apa pun yang terjadi, kita harus menunggu pembaruan dari Nintendo untuk melihat apa yang mereka sediakan untuk kita.

Rebecca Valentine adalah reporter senior di IGN. Punya tip cerita? Kirim ke [email protected].