Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nilai Draf NFL 2024: Mantan veteran NFL 10 tahun menguraikan kelas draf setiap tim, mengungkapkan pilihan favorit

Nilai Draf NFL 2024: Mantan veteran NFL 10 tahun menguraikan kelas draf setiap tim, mengungkapkan pilihan favorit
Gambar Getty

2024 Draf NFL Itu ada di buku, tapi masih banyak yang perlu didiskusikan. Sekarang setelah 257 pemain mendengar nama mereka dipanggil, sekarang saatnya menganalisis bagaimana nasib masing-masing tim dengan kelas draftnya. Itulah yang akan kami lakukan dengan skor individu masing-masing tim di bawah ini, jadi mari kita mulai!

(Untuk melihat draf lengkap kelas dan nilai masing-masing klub untuk setiap pilihan, buka hal Pelacak Draf Olahraga CBS.)

Asia Timur

AFC Selatan

Asia Utara

Pittsburgh Steelers

SEBUAH+

Ini adalah rancangan rumah mereka, dan setiap pilihan yang mereka buat membuat Steelers berteriak. Gelandang ofensif putaran pertama Troy Futano akan memberikan dampak langsung.

Baltimore Gagak

A-

Dalam bentuk Ravens, mereka memiliki draft bagus lainnya. Nate Wiggins adalah orang terbaik di kelasnya, dan mereka telah meningkat di lapangan.

Cleveland Brown

B-

The Browns tidak memiliki banyak kebutuhan dalam daftar mereka, jadi mereka mendapatkan kedalaman yang bagus.

Benggala Cincinnati

B-

Bengals mendapatkan tekel ofensif masa depan mereka di Amarius Mims dan mendapatkan beberapa bagian dalam yang dapat mereka gunakan untuk bermain jika diperlukan.

Asia Barat

Kepala Kota Kansas B+ Mengakuisisi Xavier Worthy akan membuka permainan passing di lini bawah. The Chiefs juga memilih beberapa pemain sepak bola yang sangat bagus dengan pilihan mereka yang lain.
Pengisi Daya Los Angeles B Perpindahan Joe Alt dari RT ke LT akan menarik. Ladd McConkey memberi Anda playmaker di luar.
perampok las vegas Dr Mengambil Brock Powers tidak masuk akal. Raiders juga tidak menembak QB.
Denver Broncos Dr Mengambil Bo Nix pada usia dua belas sudah dalam jangkauan. Selain itu, tidak mendapatkan WR hingga ronde keempat juga meresahkan, meskipun ia adalah rekan setim Knicks di Troy Franklin.
READ  Kembar memperoleh Isiah Kiner-Falefa oleh Mitch Garver

NFC Selatan

NFC Utara

NFC Timur

NFC Barat