Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nicolas Cage membela membintangi film VOD untuk keluar dari hutang

Nicolas Cage membela membintangi film VOD untuk keluar dari hutang

Sekitar tahun 2014, setelah Nicolas Cage Setelah memiliki serangkaian film yang gagal di box office seperti “The Sorcerer’s Apprentice” dan “Ghost Rider: Spirit of Vengeance”, aktor tersebut mulai menjadi wajah langsung ke-VOD Film aksi. Peran itu terakumulasi dalam lusinan seperti Laporan muncul Cage itu meledakkan kekayaannya $150 juta, berutang pajak properti IRS $6,3 juta dan melakukan setiap peran akting yang dia bisa untuk keluar dari hutang. Aktor tersebut baru-baru ini menjelaskan periode hidupnya ini dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ.

“Saya memiliki semua kreditur ini dan IRS, dan saya menghabiskan $ 20.000 sebulan untuk mencoba mengeluarkan ibu saya dari rumah sakit jiwa, dan saya tidak bisa,” kata Cage tentang hutangnya. “Itu semua terjadi sekaligus.”

Cage mengatakan dia menolak untuk sampai pada titik di mana dia harus mengajukan kebangkrutan, bahkan jika orang-orang dalam hidupnya mengatakan kepadanya bahwa itu perlu. Di situlah seri film VOD tanpa akhir yang dibintangi Cage menjadi berguna, meskipun pemenang Oscar mempertahankan bahwa dia tidak pernah mengambil peran yang tidak dia percayai — bahkan jika peran itu membantunya menghindari kebangkrutan.

“Ketika saya syuting empat film setahun, siang demi hari, saya masih harus menemukan sesuatu di dalamnya untuk dapat memberikan segalanya,” kata Cage. “Tidak berhasil, semuanya. Ada yang hebat, seperti Mandy, tetapi ada yang tidak. Tapi saya tidak pernah memanggilnya. Jadi kalau ada kesalahpahaman, ya. Saya hanya melakukannya dan saya tidak peduli. . Aku peduli.”

Menurut GQ, Cage “secara resmi menyelesaikan semua hutangnya” satu setengah tahun yang lalu setelah dia mendaftar untuk berpartisipasi dalam “Beban bakat yang tak tertahankan. Film ini, yang dibintangi Cage sebagai versi fiksi dirinya, memulai debutnya dengan ulasan yang kuat di Festival Film SXSW. Cage mengatakan dia harus beralih ke film video-on-demand karena “telepon berhenti berdering” dengan pemutaran film studio.

READ  Pelaksana HBO Max yang Diberhentikan Mengungkapkan Warner Bros. Discovery Menghilangkan Keanekaragaman dan Menggoda dengan 'Amerika Tengah'

“Itu seperti, ‘Apa maksudmu kita tidak melakukan National Treasure 3?'” Sudah 14 tahun. kata sangkar. “Yah, ‘Sorcerer’s Apprentice’ tidak berfungsi, ‘Ghost Rider’ tidak benar-benar menjual tiket. Dan ‘Drive Angry’, yang datang dan pergi begitu saja.”

Cage mengatakan bahwa “Harta Karun Nasional 3” masih jauh, tetapi aktor tersebut menikmati tetap berada di jalur independennya. Dia berkata, “Saya menikmati membuat film seperti Babi dan Meninggalkan Las Vegas lebih dari saya menikmati membuat film seperti Harta Karun Nasional.” Meskipun Cage tidak merinci, dia mengisyaratkan bahwa Disney meninggalkannya dalam debu selama penurunan karirnya sebagai salah satu alasan Absennya film ketiga yang berjudul “Harta Karun Nasional”.

“Ketika saya berbicara tentang teman dengan cara yang lembut di Hollywood, saya tidak berbicara tentang mereka [‘National Treasure’ producer] “Jerry Bruckheimer,” kata Cage. “Aku sedang berbicara tentang Disney. Mereka seperti kapal laut. Begitu mereka pergi ke arah tertentu, Anda harus mendapatkan satu juta kapal tunda untuk mencoba memutarnya lagi.”

pergi ke situs GQ Untuk membaca seluruh profil Cage. Acara “The Unbearable Weight of Huge Talent” dimulai pada tanggal 22 April.