Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nick Jonas memanjakan penggemar dengan foto menggemaskan bersama Priyanka Chopra dan putri mereka

Nick Jonas memanjakan penggemar dengan foto menggemaskan bersama Priyanka Chopra dan putri mereka

Bagikan momen keluarga manis yang jujur ​​​​di rumah.

Nick Jonas Dan Priyanka Chopra Mereka menikmati menjadi orang tua baru bagi bayi perempuan mereka, MultiMeskipun pasangan itu benar-benar tertutup, mereka terkadang berbagi sekilas tentang rumah mereka. kehidupan.

Penyanyi dan aktor berusia 30 tahun itu memposting salah satu selfie langka ini, dan berbagi momen penuh cinta dengannya keluarga di media sosial.

Foto yang hanya diberi judul Jonas dengan hati merah itu memperlihatkan pelantun “Close” itu menatap penuh kasih pada istri dan putrinya, sementara Chopra berbaring di sampingnya sambil membawa malt saya di atasnya.

Seperti yang Anda duga, semua orang menyukai postingan tersebut, dengan teman-teman seperti pengasuh pria terkenal Marisa Machadokoki pribadi Sammy OdelPenyanyi dan Produser Ryan Tedder Mereka semua meninggalkan pesan manis atau emoji sebagai tanggapan.

Banyak penggemar merasakan hal yang sama, salah satunya berkomentar, “Cara Nick memandang Priyanka dan bayinya?”

Yang lain menulis, “Foto keluarga yang indah ❤️”.

Chopra juga membagikan foto yang sama di profil Instagram-nya, menambahkan keterangan, “Rumah ❤️🙏🏽💫🧿”.

Chopra baru saja kembali dari perjalanan ke India dalam kemitraan dengan UNICEF. Dia berbagi banyak tentang perjalanannya di media sosial, dan berbicara tentang membutuhkannya pendidikan Di India, kesempatan yang sama untuk anak laki-laki dan perempuan.

Aktris dan aktivis berusia 40 tahun itu membagikan video yang menunjukkan perjuangan dua gadis muda untuk mendapatkan pendidikan dan menghidupi keluarga mereka.

Dia menulis, “Salah satu kelompok remaja yang saya temui tidak memiliki kesempatan untuk memulai pendidikan mereka ketika mereka seharusnya, hanya karena mereka perempuan. Tapi ketekunan mereka terbayar dan pada usia 12 dan 14 dia sekarang belajar membaca dan menulis melalui inisiatif yang didukung UNICEF, Pengembangan dan Pemberdayaan Remaja (Adolescent Development and Empowerment (ADE)) yang berfokus pada 10.000 gadis seperti itu di negara bagian. pembelajarannya luar biasa.”

READ  Braun Strowman mengirimkan pesan berani sebelum SmackDown

Berita lainnya: